Ada ketentuan menarik untuk Buah Iblis di One Piece: jika pemakai kemampuan sebuah mati, karena itu buah itu akan ada di satu tempat di dunia.

Jadi jika contohnya satu orang pemakai Mera Mera no Mi terbunuh, karena itu orang lain dapat peluang jadi pemakai kemampuan api itu. Apa sich Buah Iblis di One Piece yang kekuatannya bertukar pemilik? Ada lima yang telah didapati!

1.Mera Mera no Mi, dari dimiliki Ace jadi dimiliki Sabo

5 Buah Iblis di One Piece yang Kekuatannya Berganti Pemilik 

Ini sich jelas. Ace mati di Marineford. Lalu sesudah Mera Mera no Mi ada, buah itu diambil barisan Doflamingo serta jadikan hadiah untuk kompetisi di colosseum Dressrosa. 

Sabo sukses amankan buah itu serta jadi manusia api paling baru. 

2.Gura Gura no Mi, dari dimiliki Whitebeard jadi dimiliki Blackbeard

5 Buah Iblis di One Piece yang Kekuatannya Berganti Pemilik 

Sebaiknya, sesudah satu orang pemakai Buah Iblis mati, karena itu buah itu akan tampil di daerah lain. Tetapi Teach tahu langkah untuk mendapatkan Buah Iblis langsung dari jasad figur yang sudah mati. 

Dia pertama tunjukkan ini di Marineford. Teach lakukan suatu hal pada jasad Whitebeard, sampai Teach bisa langsung mendapatkan kemampuan gempa dari Gura Gura no Mi. 

3.Suke Suke no Mi, dari dimiliki Absalom jadi dimiliki Shiryu


5 Buah Iblis di One Piece yang Kekuatannya Berganti Pemilik 

Insiden di Marineford juga bukan terakhir kali Teach dapat amankan Buah Iblis di One Piece dari pemakainya yang sudah mati. Sebelum set ke-2 Wano diawali, tersingkap jika barisan Blackbeard nyatanya sudah membunuh Absalom si pemakai Suke Suke no Mi. 

Kemampuan lenyap dari Suke Suke no Mi juga beralih ke Shiryu, si pakar pedang yang sadis. 

4.Soru Soru no Mi, dari dimiliki Carmel jadi dimiliki Big Mom


5 Buah Iblis di One Piece yang Kekuatannya Berganti Pemilik 

Di waktu dulu, waktu Charlotte Linlin kecil sedang nikmati sajian besar, mendadak saja teman-temannya dan Carmel yang sebaiknya ada di sekitarnya lenyap. Apa yang berlangsung? Awalannya sich disangka jika Linlin mengonsumsi mereka, tetapi jawaban tentunya belum terkuak. 

Yang pasti, sesudah insiden itu kemampuan kecurangan jiwa Carmel sekarang dipunyai oleh Linlin. Linlin juga dapat memakainya lebih kuat dari Carmel. 

5.Mane Mane no Mi, dari dimiliki seorang wanita misteri Wano ganti dimiliki Mr. 2

5 Buah Iblis di One Piece yang Kekuatannya Berganti Pemilik 

Ini surprise yang paling baru. Di One Piece 965, tersingkap jika Kurozumi Orochi dapat jadi shogun sebab ia diarahkan oleh satu orang wanita tua misterius. Wanita tua ini tersingkap pemilik Mane Mane no Mi. 

Dengan Mane Mane no Mi, si wanita tua dapat menyamar jadi Kozuki Sukiyaki, yang memutuskan Orochi jadi shogun alternatif sesaat. 

Apa yang berlangsung pada wanita tua itu sesudahnya? Ini masih misteri, tetapi sehubungan Mr. 2 telah mempunyai Mane Mane no Mi, wanita tua itu sudah seharusnya mati. 

Itu lima Buah Iblis di One Piece yang kekuatannya bertukar pemilik. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: