Tahukah kamu? Opening anime Beastars dibawakan oleh band multinasional, lho! Lebih kerennya , satu diantara anggotanya datang dari Indonesia! Siapa ya, figur Bassis itu? 

1.Band Multinasional!

Lagu "Wild Side" adalah opening anime Beastars yang dibawakan oleh band ALI, singkatan dari Alien Liberty International! Kerennya, band yang memulai karier dari Shibuya, Tokyo ini adalah band multinasional lho! 

Anggota-anggota band ini terbagi dalam Leo jadi penyanyi, Jua jadi rapper, Zeru jadi gitaris, Kahadio jadi drummer, Alex untuk perkusi, Yu jadi saxophonist, serta Luthfi jadi bassist yang datang dari Bandung! 

2.Tentang Luthfi!


Bassist Asal Indonesia Ini Lagu Bandnya Jadi Opening Anime Beastars!

Yup, kamu tidak salah baca. Luthfi sang bassist memang datang dari Bandung. Kamu dapat juga ikuti account Twitter resminya, @Nangoku_Rufi, atau account sah band Alien Liberty International, @ALI_MUSIC_DANCE! Bassist yang satu ini juga bukan sesi bassist, tetapi malah anggota pokok dari band itu! 

Nah, tentu saja lagu itu jadi kiprah band ini di dunia anime. Tidak tutup peluang jika mereka akan ada dalam proyek-proyek anime hari esok, kan? 

3.Anime Beastars eksklusif Netflix!

Beastars ialah penyesuaian Studio Orange dari komik berjudul sama karya Paru Itagaki, yang mendapatkan Taisho Manga Awards kesebelas di tahun 2018, serta animenya tampil mewah di basis online streaming Netflix! 

Tidak hanya lagu Wild Side sebagai lagu pembuka anime itu, lagu penutup anime ini berjudul Marble yang dinyanyikan oleh YURIKA, vokalis pop yang awalnya isi lagu untuk project Studio Orange awalnya, Houseki no Kuni! 


Share To:

Post A Comment: