Karasuki ialah artefak yang sebetulnya mempunyai potensi beresiko. Kura-kura yang satu ini dapat bawa pemakainya menelusuri waktu. Salah sedikit, satu orang dapat mengubah dunia sebab lakukan suatu hal di waktu lampau.

Khasnya, di Boruto episode 136 Karasuki justru dibiarkan terlepas. Kurang lebih apa ini akan membuat permasalahan kelak?

1.Karasuki memperoleh kekuatan dari chakra Ekor Sembilan


[Boruto] Dibiarkan Lepas, Akankah Karasuki Bikin Masalah? 

Awalannya, chakra Karasuki sebetulnya telah habis. Tetapi dia menyerap chakra dari Ekor Sembilan yang bocor. Dia saat ini kembali mempunyai daya untuk lintas waktu serta pergi ke masa lain! 

Karasuki sich menjelaskan jika bawa Sasuke serta Boruto kembali pada jalur waktu mereka ialah masalah gampang. Jadi saya menyangka chakra Karasuki memang masih sisa banyak kemudian. 

2.Boruto memutuskan membiarkan Karasuki mencari tujuannya sendiri


[Boruto] Dibiarkan Lepas, Akankah Karasuki Bikin Masalah? 

Walau dapat disalahgunakan, Boruto justru minta Karasuki untuk cari sendiri apa yang ingin ia kerjakan. Nampaknya, berikut yang selanjutnya Karasuki kerjakan sesudah dia bawa Boruto serta Sasuke kembali pada waktu asal mereka. 

Sasuke tidak keberatan, sebab dia merasakan kemampuan Karasuki pun tidak dapat mereka pakai asal-asalan. 

Karasuki kemungkinan nanti akan temukan jalan hidupnya sendiri. Tetapi ia kok rasa-rasanya mempunyai potensi disalahgunakan oleh faksi lain. Khususnya faksi yang berkaitan dengan Otsutsuki, sebab awalannya cuma Otsutsuki seperti Urashiki yang tahu peranan kura-kura ini. 

3.Berpotensi membawa Boruto ke perjalanan lintas waktu lagi?


[Boruto] Dibiarkan Lepas, Akankah Karasuki Bikin Masalah? 

Sehubungan Karasuki juga menjelaskan dia punyai cukup chakra untuk perjalanan ke masa lain, nampaknya team penulis anime Boruto telah menyiapkan jalur perjalanan lintas waktu . 

Yah, jika mereka masih ingin lanjut membidik nostalgia, banyak peristiwa menarik di waktu dulu yang dapat didatangi. Jika Boruto ingin bertemu kakeknya, ia kemungkinan dibawa ke masa Minato. Kemungkinan ia dapat dibawa ke masa Shippuden. 

Tapi saya menduga kalau memang Karasuki bisa melakukan perjalanan lagi, dia bisa jadi akan membawa Boruto untuk melihat masa depan kelam Konoha. Tapi tentu saja, kalau misalnya Boruto melihat potensi bahaya Kawaki, saya jadi penasaran gimana dia akan bereaksi nanti. 

Kecuali tentu saja memori Boruto dihapus lagi setelah kunjungan ke masa depan. 

Jadi gimana nih menurut kamu soal Karasuki dibiarkan lepas? Akankah dia membuat masalah untuk Boruto di masa depan? 



Share To:

Post A Comment: