Sesudah sempat hanya dapat tebas-tebasin pedang sebab kehabisan chakra, jutsu yang dipakai Sasuke di Boruto episode 135 kembali hadir, dengan sedikit polesan paling baru di waktu dewasa tokoh itu sekarang! Nah, ingin tahu dengan beberapa tehnik polesan Sasuke ini, kan?

1.Goryuka No Jutsu

Dahsyat! Ini 4 Jutsu yang Digunakan Sasuke di Boruto Episode 135!

Jika Katon: Goukakyuu no Jutsu membuat Sasuke menyemburkan api biasa tanpa ada bentuk beberapa macam, Goryuka no Jutsu dapat membuat api itu ambil bentuk naga! 

Api dari jutsu itu juga pasti jadi pembuka untuk merusak langit. Meskipun dijauhi oleh Urashiki, jutsu ini nampaknya punya pengaruh membuat cuaca yang pas untuk Kirin. 

2.Kirin

Dahsyat! Ini 4 Jutsu yang Digunakan Sasuke di Boruto Episode 135!

Manfaatkan petir yang ada dari langit, Kirin bisa adalah jutsu listrik terkuat yang dipancarkan oleh Sasuke! Telah demikian, jutsu ini tidak mengonsumsi banyak chakra. Meski begitu, cuaca juga pasti jadi masalah paling besar untuk memakai jurus berbentuk makhluk gaib ini! 

Oleh karena itu, Sasuke keluarkan Goryuka no Jutsu agar bisa keluarkan jutsu ini! Dengan dua potensi itu, tidaklah heran jika Sasuke dapat menyebut Kirin darimanakah saja! 

3.Eternal Mangekyo Sharingan


Dahsyat! Ini 4 Jutsu yang Digunakan Sasuke di Boruto Episode 135!

Versus pucuk dari tingkatan Sharingan klan Uchiha ini pasti adalah kunci penting untuk keluarkan jurus-jurus tingkat atas klan itu! Tetapi, jika saja Sasuke keluarkan Izanagi atau Izanami, pasti dia akan mengorbankan mata itu jadi alternatifnya! 

Karena itu, tidaklah heran jika Sasuke memakai Amaterasu waktu hadapi Urashiki. Nah, dalam soal ini baru kekuatan Eternal Mangekyou Sharingan bisa dipamerkan ninja itu! 


4.Amaterasu


Dahsyat! Ini 4 Jutsu yang Digunakan Sasuke di Boruto Episode 135!

Tidak cuma untuk api yang tidak dapat padam semata-mata, Sasuke manfaatkan api Amaterasu yang dipanggilnya lewat Eternal Mangekyou Sharingan! Dalam soal ini, dia tidak sekedar hanya merapal jurus itu serta langsung menembakkannya semata-mata! 

Sasuke juga dengan kreatif menyatukan api Amaterasu dengan pedangnya, hingga membuat senjata beresiko yang dapat dengan permanen menyapu sekaligus juga membakar cedera yang dibuat olehnya! 

Apa jutsu yang dipakai Sasuke di episode 135 telah lebih kuat dari Jiraiya yang dahulu? Berikan pendapatmu di kotak kometar berikut ini! 


Share To:

Post A Comment: