Di pertarungan episode 133 sampai 134, Urashiki memakai tehnik baru. Rinnegan birunya terlihat sangat mungkin Urashiki untuk beralih beberapa menit ke hari esok, lalu ia balik lagi ke waktu dulu serta menghindarkan serangan yang harusnya dia terima.

Mengapa Urashiki baru keluarkan tehnik ini saat ini? Saya berprasangka buruk dia telah memilikinya semenjak awal, tetapi kesempatan ini dia ingin menghindarkan Boruto aktifkan Jougan.

1.Mata Jougan Boruto sejauh ini aktif bila ada yang menggunakan jutsu manipulasi ruang

Gunakan Teknik Baru, Urashiki Mencegah Boruto Aktifkan Jougan?
Mata Jougan Boruto aktifnya jarang. Tetapi selama ini, peristiwa dimana Jougan aktif lama ialah jika ada yang memakai potensi kecurangan ruangan atau teleportasi. 

Di jalur Ghost, mata Jougan Boruto seringkali aktif sebab Sumire serta Nue seringkali mondar-mandir dari alam Nue ke Konoha. Waktu menantang Momoshiki, Jougan Boruto aktif sesaat waktu ia ada di alam Momoshiki. Waktu menantang Urashiki, Jougan Boruto aktif sesudah Urashiki keseringan memakai Yomotsu Hirasaka untuk berpindah-pindah. 

Mata Jougan sendiri benar-benar efisien untuk menantang mereka yang berpindah-pindah. Boruto bisa meramalkan darimanakah Urashiki akan ada, sampai dia serta Shinki waktu itu dapat memberikan serangan balik. 


2.Teknik manipulasi waktu Urashiki tidak mengaktifkan Jougan Boruto


Gunakan Teknik Baru, Urashiki Mencegah Boruto Aktifkan Jougan?

Dengan tehnik barunya, daripada beralih tempat, Urashiki dapat disebut cuma beralih waktu. Selama ini, mata Jougan Boruto juga belum aktif . 

Nampaknya Urashiki memang dapat belajar dari kekalahan-kekalahannya awalnya serta tidak mengulang-ulang kekeliruan yang sama. 

3.Mungkinkah Jougan Boruto aktif lagi di episode 135?

Gunakan Teknik Baru, Urashiki Mencegah Boruto Aktifkan Jougan?

Sekarang, masih beberapa pertanyaan masalah Jougan. Serta Jougan aktif sebab kecurangan ruangan juga masih sebatas tesis, belum jawaban final. 

Tetapi saya berprasangka buruk jika Jougan Boruto akan aktif di episode 135 kelak. Jika saya lihat dari preview, episode itu nampaknya akan dianimasikan lebih baik dari umumnya. Di episode semacam, 65, Jougan Boruto minimum aktif diakhir. 

Diluar itu, jika memang Urashiki memakai bentuk baru, dia kemungkinan memakai tehnik baru juga. Siapa tahu beberapa tehnik ini malah akan menyebabkan Jougan Boruto aktif. 

Itu analisa saya masalah tehnik baru Urashiki ialah usaha menahan Boruto aktifkan Jougan. Sepakat tidak? 



Share To:

Post A Comment: