Jika contohnya segala hal berjalan sesuai gagasan Isayama, nampaknya Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin akan selesai di tahun 2020. Isayama ungkap aspirasinya ini lewat satu gambar.

1.Aspirasi 2020 Hajime Isayama

Account Twitter sah dari Bessatsu Shonen Magazine ungkap gambar Hajime Isayama di atas. Gambarnya menunjukkan Eren yang demikian semangat mengatakan, "Akhir dari serialisasi!" sesaat tagar yang dipakai ialah "inspirasi 2020" serta "pesta akhir tahun majalah." 

2.Manga Attack on Titan memang sudah terasa mencapai puncak


Hajime Isayama Berniat Menamatkan Attack on Titan di Tahun 2020

Tentunya, inspirasi dari Hajime Isayama ini dapat disebut sesuai kenyataan. Pembaca manganya kemungkinan mengerti jika perselisihan Attack on Titan telah masuk set akhir. Beberapa tokoh penting ada yang gugur, ada tokoh khusus yang akan kembali, serta nampaknya perselisihan puncaknya telah tercipta. 

Saat ini tinggal bagaimana Isayama akan menamatkan serinya. Apa serinya akan selesai baik? Atau jelek? 

3.Bahkan Attack on Titan season 4 pun sudah diumumkan sebagai musim terakhir

Semenjak sebelum Isayama menulis aspirasinya di tahun 2020 dahulu juga, season 4 Attack on Titan telah dijanjikan bisa menjadi musim paling akhir narasi ini. 

Jadi, terkecuali ada twist jenis Nanatsu no Taizai dimana perselisihan yang merasa pucuk masih ada lanjutannya , nampaknya kita sudah diakhir perjalanan Eren. 

Isayama serta awalnya telah tampilkan sketsa panel paling akhir Attack on Titan, yang menunjukkan satu orang pria menggendong bayi. 

Nah, demikian informasi Hajime Isayama punya niat menamatkan Attack on Titan di tahun 2020. Berapakah bulan  ya sampai seri ini selesai? 



Share To:

Post A Comment: