Penasaran kan mengapa seorang Kage jarang menunjukkan kekuatan mereka kecuali saat ada masalah besar yang mengancam dunia saja? Karena mereka memiliki asisten yang memiliki kekuatan besar, membuat segala urusan bisa selesaikan tanpa bantuan seorang Kage.

Ternyata dari 5 kage yang pernah berkumpul di Shippuden, terdapat asisten Kage yang memiliki kekuatan besar yang sangat berbahaya. Sekali musuh macam-macam dengan Kage yang mereka jaga, mereka akan langsung mengeluarkan jutsu yang bisa membuat musuh lenyap seketika!


Siapa sajakah mereka? Berikut kami akan menjelaskan 5 asisten kage yang memiliki kekuatan besar dan menjadi shinobi terbaik selama era Shippuden.

5.Ao, asisten Mizukage Mei Terumi

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Ao ialah asisten Kage yang berkekuatan besar berbentuk komponen air yang dapat membuat pergerakan air raksasa serta memakai Yin Release untuk lakukan genjutsu. Diluar itu Ao bisa memakai Byakugan yang berada di matanya. 

Ia ialah orang pertama yang punya Byakugan di Kirigakure hasil tranplantasi yang sukses ia bisa dari klan Hyuga waktu Perang Dunia Ninja Ke-3. 

Jadi pengawal Mizukage di Kirigakure, Ao ialah satu orang ninja type sensor yang benar-benar kuat, serta jadi pemimpin dari Divisi Sensor sepanjang Perang Dunia Ninja Ke empat. 


Dengan kekuatannya itu, ia serta dapat temukan shinobi yang bereinkarnasi dari beberapa ribu Zetsu putih, serta cuma ia ninja sensor yang dapat lakukan hal itu. 


4.Chojuro, asisten Mizukage Mei Terumi


Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Chojuro salah satu generasi paling akhir dari Tujuh Pakar Pedang Kirigakure. Dengan pedang Hiramekarei kepunyaannya, ia bersama dengan Ao jadi pasangan asisten Mizukage yang benar-benar kuat. 

Pedang Hiramekarei punya Chojuro ini juga dapat memberi serangan dengan kerusakan yang besar, dimana saat Five Kage Summit, dianya pernah memukul balik Sasuke waktu coba menyerang perkumpulan Kage itu. 

Ia ialah salah satu master pedang legendaris sebagai asisten Kage yang berkekuatan besar serta dapat menaklukkan kemampuan Susanoo dengan serangan yang besar sekali dari tebasan Hiramekarei. 

Tidak cuma pakar pedang saja, Chojuro pakar dalam lakukan jutsu air. Dianya dapat keluarkan pedang air jadi alternatif Hiramekarei dan menimbulkan Water Torrent dari bawah tanah untuk mementalkan beberapa musuhnya! 

Tidak bingung selanjutnya Chojuro dipilih jadi Mizukage alternatif Mei Terumi. 

3.Kurotsuchi, asisten Tsuchikage Onoki


Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Posisi ke-3 dari asisten Kage yang berkekuatan besar jatuh pada Kurotsuchi. Ia ini kunoichi dari Iwagakure dan cucu dari Tsuchikage Ke-3. 

Ia jadi pengawal kakeknya, yang tetap ikuti Onoki, sebab Onoki telah begitu tua untuk pergi sendiri. 

Kurotsuchi kuasai tiga jutsu yang salah satunya tanah, api, serta air yang dapat dia gabungkan berbentuk lava panas! 

Dianya punya potensi pertahanan serta serangan yang benar-benar baik dengan manfaatkan jutsu kepunyaannya. Tidak cuma kuat dari sisi jutsu saja, Kurotsuchi memilki kemampuan fisk yang kuat. 

Tidak bingung selanjutnya Kurotsuchi dipilih jadi Tsuchikage sesudah Onoki. 

2.Torune Aburame, asisten dari Danzo Shimura


Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Asisten Kage yang kuat posisi ke-2 jatuh pada Torune Aburame. Torune ialah asisten dari calon Hokage Ke enam, Danzo Shimura. Danzo ialah perwakilan Konoha yang ada ke Pertemuan Lima Kage. 

Ninja dari klan Aburame di Konoha ini punya rangking paling atas di golongan Anbu pihak Root bikinan Danzo. 

Potensi Torune ialah kuasai serangga nano yang benar-benar beracun namanya Rinkaichu yang dapat membuat lawan cepat terbunuh saat tersentuh langsung dengan serangga itu. 

Torune dapat juga memakai serangga itu untuk bikin kabut tebal beracun yang benar-benar mematikan bila lawan menghirupnya. 

Tidak cuma hanya itu, lawan akan susah untuk menyerang serta cuma dapat kabur bila tidak mampu menangani toksin kepunyaannya. 

Belum juga Torune punya jurus terakhir terlarang dari klan Aburame yang namanya Jar of Poison Tehcnique. Tehnik itu dapat menginfeksi lawan dengan serangga nano kepunyaannya dalam radius besar serta menghancurkan lawan! 

1.Darui, asisten Raikage A

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Asisten Kage terkuat posisi pertama ialah Darui. Dia ialah ninja dari Kumogakure yang murid dari Raikage Ke-3, serta kuasai tehnik Black Lightning. 

Darui ialah ninja paling pintar serta trampil yang diletakkan jadi pemimpin divisi pasukan pertama Aliansi Ninja sepanjang Perang Dunia Ninja Ke empat. Kekuatannya dapat menaklukkan Gold and Silver Brother yang memakai senjata mematikan dari Sage of Six Paths hampir satu orang diri! 

Karena kekuatannya yang pakar dalam kenjutsu serta ninjutsu tiga komponen, dia jadi satu diantara ninja terkuat sepanjang perang dunia. 

Kekuatannya yang kuat dengan fisik dapat bergerak dengan cepat sekali seperti Raikage, dan kuasai tiga komponen jutsu berbentuk angin, air, serta petir. Ninjutsu andalannya Black Lightning tetap dapat digabungkan dengan pedang besar kepunyaannya, serta membuahkan jutsu mengagumkan kuat! 

Dengan menjadikan satu jutsu itu, Darui dapat keluarkan jurus Storm Release yang membuat keluarkan cahaya laser seperti roket yang tetap membidik musuhnya. 

Menurut kamu asisten Kage yang paling kuat di masa Shippuden siapa? Apa potensi mereka itu dapat lebih kuat dari Naruto bila tidak ada Kyubi? 


Share To:

Post A Comment: