Apa kamu masih ingin tahu mengapa jaman dulu, Kaoru di anime Samurai X alias Rurouni Kenshin justru dipanggil Kaori? Pada akhirnya, kami temukan jawabannya! 

1.Kenapa jadi Kaori?

Ini Alasan Nama Kaoru Anime Samurai X Jadi Kaori di Indonesia!

Jadi, nama Kaoru jadi Kaori ini unik juga. Sebetulnya namanya di satu versus terjemahan jadi Kory Kamiya! 

Kory Kamiya nyatanya bukan semata-mata salah bikin atau salah ucap nama, sebab pada kebenarannya nama itu ialah nama sah dari ciri-ciri itu, lho. Kok dapat? 

Nama Kory yang dipakai dalam sulih suara versus Indonesia datang dari versus terjemahan Sony untuk pemirsa Amerika. Terjemahan Amerika memang populer senang otak-atik nama. Kamu tinggal lihat Digimon jadi perbandingan, dimana beberapa nama ciri-khasnya umumnya jadi nama Amerika. 

2.Siapa Kaoru?!


Ini Alasan Nama Kaoru Anime Samurai X Jadi Kaori di Indonesia!

Kaoru Kamiya jelas ialah tokoh penting Rurouni Kenshin serta kepala Kamiya Dojo sebagai tempat Kenshin menumpang. Seiring berjalannya waktu, dia juga tumbuh jadi pasangan sah Kenshin sampai sekarang! 

Dalam versus live action, Kaoru dimainkan oleh Emi Takei. Emi sempat melanggar kontraknya jadi pemeran ciri-ciri itu waktu dia menikah dengan Takahiro, anggota group boy band EXILE serta tengah memiliki kandungan anaknya sepanjang tiga bulan pada tanggal 1 September 2017. 


3.Bukan hanya Kaoru!


Ini Alasan Nama Kaoru Anime Samurai X Jadi Kaori di Indonesia!

Tetapi, dalam anime itu bukan sekedar Kaoru saja yang mendapatkan jatah pergantian nama. Cuma satu nama tidak hanya Kaoru yang namanya ditukar oleh versus dub Sony di tahun 1999 itu, yakni Yahiko! 

Dalam dub itu, Yahiko Myojin bertukar nama jadi Yoshi Myojin, yang selanjutnya terbawa ke versus sulih suara bahasa Indonesia! Sekarang, versus bikin bahasa Indonesia memakai panggilan Kaoru serta Yahiko untuk ke-2 ciri-ciri ini! 

Minimal versus manga masih memakai nama asli mereka. 

Jadi, itu fakta nama Kaoru jadi Kaori serta Yahiko jadi Yoshi di anime versus Indonesia. Apa menurutmu misteri Kaoru anime Samurai X Kuno namanya jadi Kaori telah terjawab? Berikan pendapatmu lewat kotak kometar berikut ini! 


Share To:

Post A Comment: