Pemirsa Naruto kemungkinan merasakan jika pemakai ular di Naruto itu sama dengan peranan jahat. Memang, sebagian besar pemakai ular di Naruto dahulu ada disamping antagonis. Bukan hanya lawan biasa, beberapa ialah lawan berat atau lawan yang susah dikalahkan.

Ajaibnya, di Boruto beberapa pemakai ular yang selamat dari Naruto malah sekarang ada disamping baik semua! Siapa saja sich? Inilah pemakai ular di Naruto sampai Boruto!.

1.Boruto Uzumaki


Ini Nih 6 Pengguna Ular di Naruto hingga Boruto! Siapa Saja Ya?

Di jalur cari Mitsuki, Boruto Uzumaki dengan tidak tersangka malah mendapatkan kontrak sesaat dengan Garaga. Selanjutnya dipertunjukkan jika Boruto dapat menyebut Garaga tanpa ada kecapekan atau kesusahan. Walau sebenarnya waktu seumuran ia, Naruto dahulu kesusahan menyebut katak. 

Garaga sendiri ialah ular yang mengagumkan kuat. Ia sampai dapat menaklukkan Aoda dalam duel! Walau sebenarnya Aoda sempat juga di dukung bocah-bocah genin. 

Walau demikian, kerja sama ini masih sesaat. Garaga berpisah dengan Boruto sesudah urusannya usai. Tetapi mengingat mereka berpisah secara baik, terbuka peluang Boruto akan membuat kontrak baru satu hari kelak. 

2.Sasuke Uchiha


Ini Nih 6 Pengguna Ular di Naruto hingga Boruto! Siapa Saja Ya?

Pernah jadi murid Orochimaru, Sasuke termasuk juga pemakai ular di Naruto sampai Boruto. 

Aoda, ular yang dipanggilnya di Perang Dunia Shinobi Ke empat, masih setia padanya. Ini kelihatan waktu kunjungan Sarada ke Gua Ryuchi, dimana sang ular serta menyimpan tertarik pada keluarga Sasuke, bukan Sasuke saja. 

Walau demikian, jadi satu diantara shinobi terkuat di dunia sekarang, Sasuke telah jarang-jarang memakai Kuchiyose . 

3.Mitsuki


Ini Nih 6 Pengguna Ular di Naruto hingga Boruto! Siapa Saja Ya?

Mitsuki selama ini tidak punya kontrak dengan ular besar seperti Boruto atau Sasuke. Tetapi kecurangan ular terhitung kekuatannya. Dia punya ular-ular yang dapat diperintahnya, terhitung untuk hentikan sesaat jantung satu orang. 

Mitsuki dapat juga sampai bentuk Sage Model ular prima, serta jurus-jurusnya (seperti Hebi Mikazuchi) punya motif ular. 

4.Orochimaru


Ini Nih 6 Pengguna Ular di Naruto hingga Boruto! Siapa Saja Ya?

Gini deh: dari namanya saja Orochimaru didasarkan dari Yamata no Orochi, ular berkepala delapan legendaris di mitologi Jepang. Telah pasti Orochimaru terhitung pemakai ular di Naruto. Serta sebetulnya bentuk asli Orochimaru juga ular raksasa. Orochimaru sempat juga punya kontrak dengan ular besar, Manda. 

5.Kabuto Yakushi


Ini Nih 6 Pengguna Ular di Naruto hingga Boruto! Siapa Saja Ya?

Kabuto termasuk juga pemakai ular di Naruto. Ia ini satu diantara figur yang dapat melalui semua ujian di Gua Ryuchi serta sampai Sage Model ular. Dalam bentuk Sage Model ular ini, tampilan Kabuto juga betul-betul kelihatan jadi manusia ular. Kabuto bertanggungjawab atas terciptanya Manda II, klon dari Manda I. 

6.Anko Mitarashi


Ini Nih 6 Pengguna Ular di Naruto hingga Boruto! Siapa Saja Ya?

Jadi satu murid Orochimaru di daftar ini, tidak mengejutkan jika Anko pakar dalam memakai ular. Semenjak ia pertama ada, banyak tehnik bertanding Anko yang dipertunjukkan memakai ular. Di Boruto juga Anko dipertunjukkan masih gesit serta jago memakai tehnik ularnya. 

Jika kamu lihat baik-baik beberapa nama di atas, ada tiga figur yang mencolok: Sasuke, Orochimaru, serta Kabuto. 

Sasuke ialah lawan berat Naruto di seri original, yang selanjutnya sempat sangat terasa antagonis di Shippuden. Selain itu Orochimaru serta Kabuto memang mengawali kiprah mereka jadi antagonis. 

Tetapi ke-3 pemakai ular di Naruto ini selanjutnya diampuni serta saat ini jadi tokoh baik di Boruto. Sasuke masih mungkin begitu cuek dengan keluarganya sendiri, tetapi berasa jika pribadinya telah berkembang jauh dibandingkan waktu dianya masih remaja dahulu. 

Orochimaru selama ini berkelanjutan analisa. Dia serta menolong memberikan pendapat pada Boruto serta Sarada tentang apa yang perlu mereka kerjakan untuk mengincar jejak Mitsuki. Selain itu Kabuto akhir kali kelihatan masih hidup damai, serta dikasih tanggung jawab untuk mengasuh serta mendidik beberapa Shin Uchiha. 

Mengingat Boruto, Mitsuki, serta Anko selama ini masih ada disamping baik, selama ini pemakai ular di Boruto malah ada disamping pahlawan lho. Justru Boruto di manga bertemu dengan pemilik Kuchiyose katak yang jahat, yaitu Kashin Koji. 

Nampaknya ada ketidaksamaan mencolok ya di antara hewan di masa Naruto serta Boruto. Bagaimana pendapatmu masalah kondisi unik ini? Berikan di kotak kometar! 


Share To:

Post A Comment: