Pernapasan Air ialah tehnik yang di ajarkan ke Tanjiro oleh Urokodaki diawalnya Kimetsu no Yaiba. Ada enam pemakai Pernapasan Air yang mencolok selama ini, baik yang telah mati atau yang masih hidup. Itu jumlahnya yang makin banyak dari pernapasan lain.

Jika diurutkan, siapa sich pemakai Pernapasan Air terkuat di Kimetsu no Yaiba?

6.Makomo


Ini Peringkat 6 Pengguna Pernafasan Air Terkuat di Kimetsu no Yaiba!

Diawalnya Kimetsu no Yaiba, Makomo telah dengan status jadi hantu. Ia dibunuh dengan keji oleh Iblis Lengan di Seleksi Akhir. Sesudah mati, arwahnya bergentayangan di Gunung Sagiri. Untungnya ia malah jadi arwah baik yang membantu Tanjiro. 

Sewaktu hidup, Makomo diketahui jadi pemakai Pernapasan Air yang kekuatannya kurang tetapi benar-benar gesit. 

5.Sabito

Ini Peringkat 6 Pengguna Pernafasan Air Terkuat di Kimetsu no Yaiba!

Jika Sabito masih hidup, ia mungkin telah jadi Hashira Air saat ini. Sabito disebutkan Iblis Lengan di Seleksi Akhir jadi murid terkuat Urokodaki. (Sampai akhirnya Tanjiro hadir). Giyu kagum pada Sabito. Sinar di mata Giyu serta hilang sesudah Sabito mati. 

Jadi arwah, Sabito masih dapat menekan Tanjiro di awal-awal latihan di Gunung Sagiri. Tetapi potensi Sabito nampaknya tidak berkembang dari peristiwa kematiannya. Tanjiro juga selanjutnya dapat melebihi Sabito, dibuktikan dengan pertama menaklukkan Sabito dalam duel lalu menaklukkan Iblis Lengan di Seleksi Akhir. 


4.Murata


Ini Peringkat 6 Pengguna Pernafasan Air Terkuat di Kimetsu no Yaiba!


Murata sebetulnya memakai Pernapasan Air, tetapi kekuatannya demikian samar sampai tidak ada visualisasi di serangannya. Murata juga ada di daftar ini untuk sebagai wakil rekan-rekannya yang bernasib sama. 

Walau demikian, Murata sebetulnya tidak dapat disepelekan. Mungkin ia tidak dapat membunuh iblis level tinggi, tetapi disaksikan dari kekuatannya meredam rekan-rekannya yang dikontrol di Natagumo dan kekuatannya bertahan hidup selama ini, Murata sebetulnya cukup kuat. 

Diluar itu, tidak seperti Sabito serta Makomo, ia paling tidak masih hidup sampai sekarang. 

3.Tanjiro Kamado


Ini Peringkat 6 Pengguna Pernafasan Air Terkuat di Kimetsu no Yaiba!

Dapat menaklukkan Iblis Lengan serta arwah Sabito, Tanjiro terhitung salah satunya pemakai Pernapasan Air terkuat di Kimetsu no Yaiba. Fakta Tanjiro ada di rangking tiga di daftar ini cuma satu: selanjutnya, Tanjiro berubah memakai Hinokami Kagura jika harus menantang lawan kuat. 

Tanjiro memang masih memakai Pernapasan Air, tetapi dia terkadang mencampurkannya dengan Hinokami Kagura. Dari sisi tehnik Pernapasan Air murni, dia jadi berasa tidak seberpengalaman Urokodaki atau sejago Giyu. 

2.Urokodaki Sakonji


Ini Peringkat 6 Pengguna Pernafasan Air Terkuat di Kimetsu no Yaiba!

Telah tua serta pensiun, Urokodaki mungkin dapat ditaklukkan oleh Tanjiro serta Giyu jika harus bertarung dengan mereka. Tetapi jadi ahlinya Pernapasan Air, Urokodaki masih tidak dapat disepelekan. Dia nampaknya ialah tokoh yang paling mengerti 10 tehnik Pernapasan Air di Kimetsu no Yaiba sekarang. 

1.Giyu Tomioka


Ini Peringkat 6 Pengguna Pernafasan Air Terkuat di Kimetsu no Yaiba!

Giyu mungkin merasakan dianya sempat tidak patut dikatakan sebagai Hashira Air. Dia nampaknya masih terpukul sebab dianya selamat dari Seleksi Akhir, sesaat Saito tidak. 

Tetapi... Giyu sebetulnya ialah pemakai Pernapasan Air terkuat di Kimetsu no Yaiba sekarang. Dari sisi umur, fisiknya lebih sempurna dari Urokodaki. Dari sisi tehnik? Ia dapat sampai meningkatkan tehnik ke-11 Pernapasan Air! 

Giyu memang patut disebutkan pemakai Pernapasan Air terkuat di Kimetsu no Yaiba saat ini. Khususnya sesudah Tanjiro mulai seringkali memakai Hinokami Kagura. 

Bagaimana menurut kamu masalah enam pemakai Pernapasan Air terkuat di Kimetsu no Yaiba di atas? 


Share To:

Post A Comment: