Waktu jalur pertarungan Dimensional Infinity Fortress pertama diawali, saya sayangkan Nezuko nyatanya tidak turut. Ia sudah diberi obat untuk kembalikan diri jadi manusia.

Walau sebenarnya di jalur seperti Red Light District serta Swordsmith Village, kemampuan Nezuko berasa berguna sekali.

Saat ini, nampaknya Nezuko yang masih jadi iblis dipancing oleh arwah ayahnya untuk menolong Tanjiro. Di satu bagian, jika Nezuko dikonsumsi Muzan, Muzan bisa saja kebal matahari. Di lain sisi... kemampuan Nezuko memang diperlukan menantang Muzan sekarang. 

1.Blood Demon Art Nezuko bisa membakar racun

[Kimetsu no Yaiba] 5 Alasan Kenapa Nezuko Dibutuhkan Melawan Muzan


Di akhir jalan Red Light District, Uzui, Tanjiro, Inosuke keadaannya buruk karena diserang racun. Lalu terungkap Blood Demon Art Nezuko bisa membakar racun yang dibikin potensi iblis lain! 

Berkenaan Tamayo sudah mati, potensi ajaib Nezuko ini bisa cuma satu jalan keluar menolong Tanjiro serta beberapa Hashira yang mulai keracunan darah Muzan. 

2.Blood Demon Art Nezuko bisa membakar dan menyakiti iblis


[Kimetsu no Yaiba] 5 Alasan Kenapa Nezuko Dibutuhkan Melawan Muzan

Sanemi telah memakai minyak untuk membakar Muzan. Muzan kelihatan terusik dengan serangan itu, tidak seperti waktu dia hadapi tebasan biasa. 

Blood Demon Art Nezuko dapat dibuktikan dapat menyakiti iblis. Sepanjang Nezuko dilindungi beberapa Hashira, dia dapat menolong mengulur waktu menantang iblis itu dengan membakar Muzan. 

3Tanjiro butuh Blood Demon Art Nezuko untuk memperoleh pedang merah
.

[Kimetsu no Yaiba] 5 Alasan Kenapa Nezuko Dibutuhkan Melawan Muzan

Warna pedang Tanjiro umumnya hitam pekat. Tetapi dengan Blood Demon Art Nezuko, warna pedangnya bisa saja merah seperti pedang Yoriichi dahulu. Bilahnya terbakar juga. 

Bila contohnya Muzan memang terusik oleh api, karena itu baiknya ia memang seharusnya ditemui dengan tehnik Hinokami Kagura memakai pedang terbakar. 

4.Nezuko bisa memancing Muzan


[Kimetsu no Yaiba] 5 Alasan Kenapa Nezuko Dibutuhkan Melawan Muzan

Sekarang, Muzan terlalu fokus untuk menantang beberapa penghilang iblis. Tetapi jika ia mengerti Nezuko mendekat, ia dapat berubah coba memangsa Nezuko, agar ia dapat mempunyai kebal matahari. 

Ini mungkin beresiko untuk Nezuko. Tetapi dengan ini, Muzan dapat diminta mengulur waktu sampai matahari keluar. 

5.Semakin banyak orang tangguh mengeroyok Muzan, semakin bagus



Hanya satu langkah menaklukkan Muzan ialah menanti matahari keluar. Jika memang prioritasnya mengulur waktu, makin beberapa orang kuat yang mengeroyok Muzan akan makin bagus. 

Nezuko dengan badan iblisnya dapat jadi pertolongan yang besar sekali. 

Itu lima fakta Nezuko diperlukan menantang Muzan. Semenjak awal kekuatannya penting untuk pengobatan serta menyerang! Bagaimana nih menurut kamu? 



Share To:

Post A Comment: