Minggu lalu, Boruto menyediakan kualitas animasi yang tambah tinggi dari umumnya waktu Urashiki menantang Boruto, Naruto, Jiraiya, serta Sasuke. Minggu ini One Piece juga menyediakan episode dengan animasi mantap. 

Tidak tanggung-tanggung, pada akhirnya kita dapat lihat berbentuk animasi bagaimana Luffy versi Kaido di One Piece episode 914 ini! 

1.Harus diakui, awal episode ini lambat


Luffy Versus Kaido di One Piece Episode 914 Disajikan dengan Memukau! 

Di episode ini, Luffy melayangkan pukulan pertamanya ke Kaido pada menit ke-8. Selanjutnya ada penambahan adegan yang menunjukkan reaksi Kinemon serta Kiku, yang tidak berada di tempat keruntuhan kastel. 

Peristiwa kilas balik Speed dengan Tama diperlihatkan dengan detil serta panjang. Luffy serta bentuk naga Kaido pada akhirnya baru mulai sama-sama baku hantam pada menit 18, waktu episode ini tinggal punyai beberapa waktu. 

Tentunya, ini bermakna adegan Luffy versi Kaido yang sebetulnya dapat diberikan di satu episode saja pada akhirnya melar serta baru dapat usai minimal di episode 915. 

2.Meski begitu, pertempuran Luffy dengan Kaido disajikan dengan animasi yang mulus dan mantap

Tetapi demikian Luffy serta Kaido pada akhirnya berperang, berasa ada penambahan kualitas adegan! Pertarungan Luffy musuh bentuk naga Kaido juga sangat terasa smooth serta hebat. Khususnya tiap serangan Luffy serta Kaido membuat bentrokan kemampuan, dan tiap Luffy bergerak untuk coba menggebuk Kaido. 

3.Luffy terlihat lebih kewalahan dibanding versi manga

Luffy Versus Kaido di One Piece Episode 914 Disajikan dengan Memukau! 

Di manga, sebetulnya Luffy relatif gampang menggebuk bentuk naga Kaido. Naga Kaido yang begitu besar serta sedang mabuk kesusahan untuk tentang Luffy. Sebaliknya, buat Luffy Kaido ialah sasaran besar yang dapat dengan gampang dihajar dengan tehnik seperti Elephant Gatling. 

Tetapi di One Piece episode 914 ini, Luffy sempat dipaksa oleh Kaido juga. Sebelum Luffy mendaratkan Elephant Gatling, tehnik yang membuat Kaido keluar dari bentuk naga di komik, Luffy serta sempat dibikin jatuh serta kesusahan berdiri oleh sapuan ekor Kaido. 

Saya jadi ingin tahu bagaimana dengan episode 915 kelak. Akankah Luffy menantang Kaido versus manusia akan diberikan lebih panjang ? 

Itu insiden Luffy versi Kaido di One Piece episode 914. Yang telah baca versus manga, bagaimana nih opini kamu? Sesuai dengan harapan kamu tidak? 



Share To:

Post A Comment: