Yoriichi Tsugikuni, sang pemakai Pernapasan Matahari, ialah figur yang legendaris. Muzan saja sampai takut padanya. Tetapi dibalik kemampuan itu, Yoriichi masih manusia. Kimetsu no Yaiba 186 juga tunjukkan kemampuan Yoriichi juga sempat tidak berhasil membantunya menghindarkan tragedi.

1.Tanjiro masuk ke memori kakek moyangnya


Manga Kimetsu no Yaiba 186 Ungkap Kisah Sedih Yoriichi Tsugikuni

Kita dapat mendapatkan cerita Yoriichi sebab di Kimetsu no Yaiba 186, Tanjiro dapat masuk ke ingatan kakek moyangnya. Tanjiro masih dapat berpikir jadi dianya, tetapi dia tidak dapat mengatur pergerakan kakek moyangnya serta tidak dapat bicara sebebasnya. 

Tanjiro selama ini cuma dapat ikuti ingatan kakek moyangnya, serta dengarkan cermat cerita Yoriichi Tsugikuni. 


2.Yoriichi sempat memiliki istri


Manga Kimetsu no Yaiba 186 Ungkap Kisah Sedih Yoriichi Tsugikuni

Kimetsu no Yaiba 186 menunjukkan Yoriichi sebetulnya sempat mempunyai istri. Sang istri serta hampir melahirkan. Oleh karena itu Yoriichi pergi cari bidan. 

Pulangnya Yoriichi terlambat sebab dia harus membantu orang dahulu. Tetapi demikian Yoriichi sampai rumah, nyatanya istrinya serta anaknya yang masih juga dalam kandungan telah dibunuh. 

3.Yang membantu Yoriichi justru adalah kakek moyang Kyojuro Rengoku


Manga Kimetsu no Yaiba 186 Ungkap Kisah Sedih Yoriichi Tsugikuni

Shock atas kematian anak serta istrinya, Yoriichi sempat tidak bergerak sepanjang sepuluh hari. Dia baru bergerak sesudah dia diketemukan satu orang penghilang iblis. Namanya tidak disebutkan, tetapi rambutnya sich pasti seperti dengan rambut keluarga Rengoku. 

Jika pembunuh keluarga Yoriichi ialah iblis, karena itu makhluk itu lakukan kekeliruan fatal. Yoriichi kemungkinan mati jadi orang biasa bila istrinya tidak dibunuh. Tetapi sesudah tragedi itu, Yoriichi menguatkan beberapa penghilang iblis dengan mengajari mereka tehnik Pernafasan. 

4.Berakhir dengan Yoriichi menghadapi Muzan


Manga Kimetsu no Yaiba 186 Ungkap Kisah Sedih Yoriichi Tsugikuni
.
Diakhir Kimetsu no Yaiba 186, Yoriichi hadapi Muzan. Khasnya, Muzan terlihat ditemani oleh satu orang wanita yang seperti Tamayo. Benar atau tidaknya silahkan kita nantikan konfirmasinya kelak. 

Yang buat susah ? Kita sudah mengetahui jika Yoriichi tidak berhasil membunuh Muzan. Muzan serta Kokushibo selanjutnya berbuntut membunuhi beberapa pemakai Pernafasan Matahari, karena itu Yoriichi nampaknya sampai harus mengontak kakek moyang Tanjiro. 

Walaupun benar-benar kuat, kehidupan Yoriichi nampaknya betul-betul dipenuhi ketidakberhasilan. 

Itu beberapa hal menarik dari manga Kimetsu no Yaiba 186. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: