Demikian beberapa pilihan anime humor paling baik di dunia maya, tetapi buat penulis cuma ada yang terukir secara baik di hati. Anime itu serta dapat menaklukkan tingkat kekonyolan Gintama, yang tidak lain serta tidak bukan ialah Sket Dance.

Bermula dari manga karangan Kenta Shinohara yang mengawali kiprahnya di Weekly Shonen Jump pada Juli 2007, Sket Dance sukses menarik ketertarikan beberapa orang. Serta, di tahun 2009 Sket Dance sukses memenangi penghargaan tahunan, Shogakukan Manga Award.

Keberhasilan itu juga menggerakkan Sket Dance diadaptasi jadi Anime, serta tampil pertama pada 7 April 2011. Sejak saat itu, narasi jenaka yang sentuh hati yang diperankan oleh Bossun, Himeko, serta Switch diawali berbentuk yang benar-benar penulis gemari. 

Apa yang membuat anime ini menggoreskan narasi tertentu buat penulis? 

1.SKET = Support, Kindness, Encouragement, and Troubleshoot

Mengenang Sket Dance, Anime Komedi Terbaik yang Tak Ada Season 2

Penulis tidak kenal Sket Dance sejak dari versus manga. Penulis baru mengerti kehadiran judul ini waktu sudah diadaptasi ke satu anime. Itu juga bukan dalam sekejap, sebab sebelumnya penulis menduga ini ialah anime mengenai tarian. Malu! 

Hampir 1/2 tahun lebih dari anime ini dikeluarkan dan dorongan dari rekan yang sama-sama penggemar anime, penulis baru mulai tertarik dengan anime humor paling baik ini. 

Ceritanya sendiri dapat kita dalami dari kepanjangan judul depan anime ini, SKET, yang terbagi dalam kombinasi kata bahasa inggris, seperti Dukungan (suport), Kindness (kebaikan), Encouragement (dorongan), serta Troubleshoot (pecahkan permasalahan). 

Dengan begitu, anime ini memvisualisasikan sekumpulan anak muda yang menyukai menolong untuk pecahkan permasalahan yang berlangsung di sekelilingnya. 

Penggambarannya cukup sama dengan Gintama, tetapi sasaran narasi yang dibawakan lebih ke permasalahan beberapa golongan muda. Menarik serta buat ingin tahu. 

2.Jalan cerita yang begitu teratur

Mengenang Sket Dance, Anime Komedi Terbaik yang Tak Ada Season 2

Satu anime humor paling baik tidak akan menarik tanpa alur cerita yang pasti, itu yang penulis rasakan sebelumnya dari Sket Dance. Tetapi, hal tersebut salah. Sket Dance serta dapat disebut jadi anime yang paling teratur alur ceritanya. 

Pemirsa akan dibawa untuk terlebih dulu merasakan dekat sama karakter-karakter penting. Berpuluh episode diawalnya memang seolah menjemukan sekedar untuk "dekat" dengan ciri-ciri, tetapi tiap episode dalam babak itu demikian kaya faktor humor, hingga membuat kita tidak jemu. 

Baru pada beberapa puluh episode di akhiran membuat kita kenal tiap ciri-ciri lebih dalam. Emosi kita dibawa tenggelam dalam bermacam perasaaan yang bersatu aduk. 

Dari mulai narasi awal siapa Himeko, bersambung memperkenalkan Switch yang belum pernah bicara, serta Bossun yang mempunyai rahasia paling mengagetkan antara semua ciri-ciri. 

3.Komedi yang bukan kaleng-kaleng


Mengenang Sket Dance, Anime Komedi Terbaik yang Tak Ada Season 2

Jadi satu anime humor paling baik buat penulis, pengutaraan yang bukan kaleng-kaleng ialah satu kewajiban. Sket Dance seolah jadi faksi yang sadar akan hal tersebut, serta sukses mendatangkan tawa tanpa ada pernah terbayangkan awalnya. 

Bossun yang disebut satu orang pemimpin pada barisan itu hampir tetap tidak pernah dipandang seperti pemimpin. Hal itu ialah detil kecil yang cuma diakui saat kita rajin menontonnya. Sket Dance demikian bagus dalam menyuguhkannya. 

Switch sebagai ciri-ciri paling tenang serta berkesan Cool juga dapat jadi ciri-ciri yang pas dalam memunculkan tawa. Berikut racikan yang belum bisa kami jumpai sampai sekarang di anime apa pun. 

Berikut anime yang demikian kami harap penyegaran, tetapi tidak pernah terwujud. Kangen yang tidak akan pernah hilang. 

Bagaimana menurut kamu masalah Sket Dance? 



Share To:

Post A Comment: