Di Kimetsu no Yaiba, beberapa penghilang iblis memakai pedang Nichirin. Waktu dipakai oleh pemakai yang jago, pedang unik ini akan beralih warna.

Pedang Tanjiro berwarna hitam. Ini warna yang tidak biasa. Berikut yang menarik dari pedang hitam Tanjiro!

1.Warna yang sangat jarang terlihat


Misteri! Apa Penyebab Pedang Tanjiro Kimetsu no Yaiba Berwarna Hitam?

Urokodaki, guru Tanjiro, memberi komentar jika pedang hitam pekat jarang-jarang kelihatan. Tetapi itu warna yang dipunyai pedang Tanjiro. 

Walau sebenarnya, sebab Tanjiro ialah anak yang punyai urusan dengan api, ia diperkirakan akan mempunyai pedang warna merah. 


2.Penyebabnya seharusnya bukan Hinokami Kagura

Misteri! Apa Penyebab Pedang Tanjiro Kimetsu no Yaiba Berwarna Hitam?

Hinokami Kagura nampaknya ialah Pernapasan Matahari yang dirubah namanya, serta di ajarkan jadi tarian, membuat perlindungan beberapa pemakainya dari buruan Muzan Kibutsuji. 

Awalannya, saya menyangka jika pedang hitam Tanjiro terbentuk sebab ia ialah pemakai Pernapasan Matahari. Soalnya warna pedang umumnya terkait dengan komponen pemakainya. Seperti kuning ialah pemakai Pernapasan Guntur, serta merah ialah punya pemakai Pernapasan Api. 

Tetapi nyatanya tidak. Pemakai Pernapasan Matahari pertama, Yoriichi Tsugikuni, mempunyai pedang Nichirin berwarna merah. Kondisi Tanjiro lain dengan Yoriichi. 

3.Pertanda kalau Tanjiro akan menguasai berbagai jenis elemen?

Misteri! Apa Penyebab Pedang Tanjiro Kimetsu no Yaiba Berwarna Hitam?

Satu diantara langkah untuk mendapatkan warna cat hitam dengan mencampurkan tiga warna: merah, biru, serta kuning dengan sama dengan. 

Khasnya, itu ialah tiga warna dari komponen Pernapasan yang pernah Tanjiro tangani. 

Merah ialah warna dari Hinokami Kagura. Tanjiro kuasai tehnik itu. Biru ialah warna dari Pernapasan Air. Tanjiro telah kuasai tehnik itu dari Urokodaki. 

Bagaimana dengan kuning? Waktu memburu Hantengu, Tanjiro mengingat pelajaran Zenitsu masalah Pernapasan Guntur. Dia dapat percepat jalannya hingga dia bisa mengejar Hantengu. 

4.Kunci dari teknik ke-13 Hinokami Kagura?


Misteri! Apa Penyebab Pedang Tanjiro Kimetsu no Yaiba Berwarna Hitam?

Tanjiro cuma tahu 12 tehnik Hinokami Kagura. Walau sebenarnya semestinya Hinokami Kagura mempunyai 13 tehnik. 

Sehubungan Pernapasan Matahari ialah fundamen dari semua tehnik Pernapasan penghilang iblis, kemungkinan tehnik ke-13 ialah kombinasi dari semua tehnik yang di ajarkan oleh Yoriichi Tsugikuni. 

Jika benar pedang hitam Tanjiro mengisyaratkan ia punyai talenta memakai Pernapasan Guntur, Pernapasan Air, serta Hinokami Kagura, karena itu tehnik ke-13 ialah tehnik yang memakai sekaligus juga kecepatan kaki Pernapasan Guntur dan gabungan elastisitas Pernapasan Air serta kemampuan Hinokami Kagura. 

Itu analisa saya masalah pedang hitam Tanjiro Kimetsu no Yaiba. Bagaimana menurut kamu? 


 
Share To:

Post A Comment: