Tahun ini hampir berakhir, siapa karakter One Piece yang bisa dibilang MVP di tahun 2019 ini? Berikut 7 karakter One Piece terbaik 2019

7.Kurozumi Orochi

MVP! Ini 7 Karakter One Piece Terbaik 2019!

Ciri-ciri One Piece paling baik 2019 yang paling buntut di daftar ini ialah Kurozumi Orochi! 

Di tahun 2019 ini Orochi tidak hanya sukses gagalkan gagasan Kin'emon, dan juga menyelesaikan Yasuie sekaligus juga jadi dalang "penyakit" ketawa yang terkena Masyarakat Kota Ebisu! Kejam, kan? 

Semenjak awal tahun 2019, penulis merasakan Orochi menggenggam peranan antagonis paling baik (atau terjelek)! Karena itu, penulis masukkan Orochi ke posisi ke-7! 

6.Monkey D. Luffy


MVP! Ini 7 Karakter One Piece Terbaik 2019!

Bukan Luffy namanya jika sampai ia tidak masuk dalam 7 ciri-ciri One Piece paling baik 2019! 

Peranan paling terkesan di tahun 2019 ini yang dikerjakan oleh Luffy tentunya ialah waktu ia menghalang semua tahanan Penjara Udon yang terserang toksin, tidak perduli apa ia akan tertular! 

Karena kenekatannya, beberapa tawanan Udon kembali semangat untuk ikuti pemberontakan menantang Orochi serta Kaido! 

5.O-Lin (Big Mom)


MVP! Ini 7 Karakter One Piece Terbaik 2019!

Kesempatan ini yang masuk dalam posisi ke lima ialah O-Lin alias Big Mom! 

Waktu tidak sadar diri, O-Lin sukses merepotkan Queen serta sipir penjara yang lain hingga mereka kerepotan! Karena O-Lin pada akhirnya Luffy sukses kuasai Penjara Udon! 

Tidak cuma hanya itu, Big Mom yang ingatannya kembali selanjutnya membuat aliansi dengan Kaido yang membuat beberapa fans One Piece ramai! 

Peranannya dalam narasi sukses mengguncangkan Wano dari beberapa bagian, jadi tidak aneh jika Big Mom terhitung dalam ciri-ciri One Piece paling baik 2019, kan? 


4.Rocks D. Xebec

MVP! Ini 7 Karakter One Piece Terbaik 2019!

Walau cuma ada selintas serta mukanya serta tidak dipertunjukkan, keberadaannya sukses menimbulkan kericuhan tertentu di jagat One Piece atau pada bahan diskusi beberapa fansnya. 

Banyak info baru terkuak dari bahasan mengenai Rocks D. Xebec ini seperti mengenai God Valley atau kerja sama Roger serta Garp. 

Munculnya Membajak Laut Rocks ini yang selanjutnya membuat banyak fans One Piece memutar otak serta membuat teori-teori baru! 

Atas fakta berikut, Rocks D. Xebec masuk ke posisi ke empat ciri-ciri One Piece paling baik 2019! 

3.Roronoa Zoro


MVP! Ini 7 Karakter One Piece Terbaik 2019!

Tahun 2019 dapat disebut ialah tahunnya Zoro! Beberapa hal berlangsung yang terkait dengan Zoro dapat membuat kita takjub! 

Dari mulai kemenangannya menantang Killer, pertemuannya dengan Komurasaki, pertarungannya dengan Gyukimaru, sampai saat ia memperoleh Enma, semua ialah adegan-adegan bagus yang terkait dengan Zoro! 

Ditambah dengan terima Enma, Zoro mempunyai peluang untuk menebas Kaido. Lumrah bila penulis memasukkan ke posisi ke-3 ciri-ciri One Piece paling baik 2019, kan? 

2.Kozuki Oden


MVP! Ini 7 Karakter One Piece Terbaik 2019!

Tentunya di posisi ke-2 ialah samurai dari Wano yang benar-benar karismatik: Kozuki Oden! 

Cerita kilas balik yang bercerita Oden diakhir tahun 2019 ini meskipun belum panjang, tetapi sukses memberi kesan-kesan tertentu buat penulis. Kita seolah diberi narasi penjelajahan yang fresh seperti waktu Luffy pertama-tama berlayar dahulu. 

Belum juga cerita Oden yang punya potensi akan ungkap beberapa panduan mengenai pulau Laugh Tale, penulis jadi makin meyakini untuk masukkan Oden jadi ciri-ciri One Piece paling baik 2019! 

Tetapi siapa posisi pertama? 

1.Shimotsuki Yasuie


MVP! Ini 7 Karakter One Piece Terbaik 2019!

Shimotsuki Yasuie ialah ciri-ciri One Piece paling baik 2019 posisi pertama! 

Faktanya simpel, sebab pengorbanannya sukses membuat lancar gagasan Kin'emon serta yang lain! 

Di waktu mudanya, Yasuie memberi Akazaya Nine uang banyak buat mereka belajar untuk mengabdi jadi Penganut Setia Oden. Lalu baru saja ini, Yasuie mempertaruhkan nyawa untuk keberlangsungan gagasan Kin'emon! 

Dari mulai berkorban harta sampai berkorban nyawa, Yasuie berusaha untuk kesetiaannya pada klan Kozuki! Bagaimana kemungkinan penulis tidak memasukkan ke posisi pertama? 

Jika kalian bagaimana? Siapa ciri-ciri One Piece paling baik 2019 yang wajar masuk ke daftar di atas tetapi tidak penulis katakan? Beri respon kalian di kotak kometar, ya! 



Share To:

Post A Comment: