Bukan hal baru bila satu seri yang punyai banyak fans bisa media-mix seperti novel. One Piece juga tentunya tidak tertinggal.

One Piece tidak cuma mempunyai anime, manga serta game. Tiap tahunnya minimal ada satu jilid novel OP yang keluar di Jepang sana. Untuk 2020 kelak, nampaknya adat ini akan bersambung.

1.Nami jadi sorotan

Account twitter sah OP kemarin menyentuh calon novel baru seri ini. Novel ini berjudul ONE PIECE novel HEROINES. Sayangnya belumlah ada informasi lebih jauh mengenai didalamnya, tidak hanya jika tokoh penting dalam novel ini ialah Nami.

Penulis novel ini ialah Jun Esaka, yang awalnya sudah mengatasi novelisasi Naruto (Sasuke Shinden, Naruto Retsuden, serta Sasuke Retsuden) dan Detective Pikachu.

Ilustrasinya, yang kelihatan cukup beda dari umumnya diatasi oleh Sayaka Suwa.


2Ilustrasi novel yang gayanya benar-benar unik


Nami akan Menjadi Tokoh Utama Novel One Piece Terbaru!

Yang menarik dari pengumuman novel ini telah pasti ialah gambarnya. Benar-benar tidak biasa, gambar Nami di sampul kelihatan seperti contoh untuk majalah fashion. Akan menarik lihat seperti apa pendekatan untuk novel ini. 

3.One Piece punya banyak novel sebelum ini

Nami akan Menjadi Tokoh Utama Novel One Piece Terbaru!

Sampai Desember 2019 ini, One Piece telah mempunyai keseluruhan 21 novel. Sejumlah besar adalah cerita original atau novelisasi dari movienya, tetapi ada pula yang tampilkan kisah-kisah waktu dulu menarik. 

Sebutlah saja, ONE PIECE novel A yang bercerita mengenai Ace, dari mulai petualangannya sebelum masuk dengan Whitebeard sampai kekalahannya menantang Blackbeard, atau ONE PIECE novel LAW (yang sayangnya belum launching berbentuk bikin), bercerita mengenai Law sebelum membuat barisan membajak laut Heart. 

Bagaimana nih menurut kamu masalah novel Nami? 




Share To:

Post A Comment: