Jika dipikirkan, One Piece 965 sebetulnya ungkap ketidaksamaan langkah Whitebeard serta Roger menantang Angkatan Laut. Satu pilih lari, satu tidak keberatan mengerahkan kemampuan penuh untuk merusak musuhnya. Mengapa dapat demikian?

1.Saat dikejar Angkatan Laut, Whitebeard lebih memilih kabur saja

[One Piece] Saat Bertempur, Gol D. Roger Lebih Brutal dari Whitebeard?

Dibagian awal One Piece 965, kapal Moby Dick dikejar oleh Angkatan Laut. Sehubungan ini Whitebeard muda, sebetulnya Whitebeard bisa merusak kapal-kapal itu dengan satu serangan. Khususnya sebab ada Kozuki Oden juga di kelompoknya. Dalam jarak dekat, Oden bisa membelah kapal itu dengan satu serangan. 

Tetapi Whitebeard lebih pilih untuk kabur saja. Menurut Whitebeard, Angkatan Laut ialah satu organisasi. Jika dilawan, semakin lebih banyak yang hadir membidik mereka. 

Menarik memang, pria yang kelak disebutkan Manusia Terkuat di Dunia ini punyai kepala yang cukup dingin sampai dia tidak sembarangan asal serang. 

2. Gol D. Roger diperkenalkan menghancurkan Angkatan Laut yang melawannya

[One Piece] Saat Bertempur, Gol D. Roger Lebih Brutal dari Whitebeard?

Di lain sisi, waktu kita lihat Roger ia barusan dengan sadis merusak Angkatan Laut yang menyerangnya. Tidak saja ia sedang menerkam kerah perwira yang barusan dihajarnya, di belakang Roger kamu dapat lihat ada kapal Angkatan Laut hancur. 

Barisan Roger pilih merusak keseluruhan barisan Angkatan Laut yang menyerang mereka. Serta Shanks kelihatan mencapai enjoy Angkatan Laut yang sedang tidak sadarkan diri. 

Sang Raja Membajak Laut ini juga langsung berasa lebih agresif serta sadis daripada Whitebeard. Khususnya sebab sebetulnya Angkatan Laut ini tidak betul-betul membahayakan Roger. Roger toh merasakan Angkatan Laut yang bukan Garp serta Sengoku tidak dapat menghiburnya. 

3.Penyakit Roger membuat dia lebih agresif dari seharusnya


[One Piece] Saat Bertempur, Gol D. Roger Lebih Brutal dari Whitebeard?

Apa Roger umumnya seagresif ini? Tentunya, saya belum mengetahui. Tetapi lihat Roger langsung siap menantang Whitebeard, serta ia memberi komentar umurnya yang singkat, rasa-rasanya penyakit Roger membuat ia lebih nekat serta agresif dari mulanya. 

Sesaat Whitebeard dapat pikirkan langkah periode panjang, Roger kemungkinan merasakan dia tidak punyai peluang semacam itu. Sehubungan Crocus telah berada di kelompoknya, Roger kelihatannya hanya punyai waktu kurang dari empat tahun untuk hidup. 

Jadi... sesaat Whitebeard dapat main aman, Roger kemungkinan memang menyengaja membuat perselisihan sebelum ia tidak dapat bertanding . 

Tetapi tentunya, selanjutnya Roger putuskan untuk berlayar sampai ke Laugh Tale. Silahkan kita lihat bagaimana Roger dapat putuskan itu. Kelihatannya sich ini ada hubungan dengan Kozuki Oden! 

Bagaimana menurut kamu masalah Gol D. Roger lebih sadis dari Whitebeard dalam menantang lawan ini? 



Share To:

Post A Comment: