Sesudah patung Luffy, wilayah Kumamoto di Jepang kembali diberi patung berdasar ciri-ciri One Piece. Kesempatan ini, yg bisa giliran ialah patung Sanji! Baca berita selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

1.Dibangun untuk menyemangati korban gempa!

[One Piece] Setelah Luffy, Patung Sanji Akhirnya Muncul di Kumamoto!

Prefektur Kumamoto ialah kampung halaman Oda yang sempat jadi korban musibah alam berbentuk gempa tahun 2016 yang lalu, persisnya pada bulan April. 

Menurut Hironori Nishimura sang Walikota Mashiki dari Prefektur Kumamoto, patung Sanji diinginkan "akan memberi keberanian serta keinginan pada kota yang paling keras ditabrak oleh gempa." 

Kota yang paling keras ditabrak gempa ini tentunya yang disebut ialah kota Mashiki dari Prefektur Kumamoto, tempat patung Sanji ini dipertunjukkan dalam Peresmian Sabtu tempo hari. 

2.Bukan patung karakter One Piece yang pertama!

[One Piece] Setelah Luffy, Patung Sanji Akhirnya Muncul di Kumamoto!

Awalnya patung ciri-ciri One Piece pernah dibikin di Prefektur Kumamoto serta patung itu ialah patung Luffy. 

Patung Luffy itu dibikin bermaksud berterima kasih oleh Pemerintahan Kumamoto untuk Oda yang lahir disana serta sudah memberi pertolongan pada kampung halamannya itu. 

Khasnya, untuk patung Luffy ini Oda memberi donasi dengan nama "Luffy" serta bukan namanya sendiri! 


3.Patung Sanji sesuai dengan aslinya?


[One Piece] Setelah Luffy, Patung Sanji Akhirnya Muncul di Kumamoto!

Patung Sanji ini dibikin setinggi 180 cm, tidak mengalkulasi pijakannya. Tinggi ini didasarkan pada tinggi Sanji sesuai dengan yang digambarkan oleh Oda di manga. 

Tidak hanya itu, tempat patung Sanji ini diambil untuk di taruh di Mashiki sebab sekolah-sekolah disana sempat kesusahan memberi makanan yang wajar buat beberapa anak sekian waktu sesudah gempa berlangsung. 

Pas dengan Sanji yang disebut satu orang koki kapal, kan? Dengan kehadiran patung-patung ciri-ciri One Piece ini Walikota Mashiki mengharap kota mereka akan makin banyak pengunjung dengan kedatangan patung Sanji itu. 

Jadi bagaimana? Bila kalian ke Jepang, patung ciri-ciri One Piece mana yang kalian ingin ajak berpose lebih dulu? Beri respon kalian di kotak kometar, ya! 


Share To:

Post A Comment: