Di Boruto episode 133, Urashiki sukses memberi serangan surprise ke Jiraiya. Urashiki nampaknya ungkap potensi barunya, yang membuat ia dapat lihat hari esok. Terus bagaimana beberapa pahlawan kita menanganinya?

1.Anehnya, Urashiki tidak bisa mengantisipasi serangan mendadak Sasuke


Pembahasan Boruto Episode 134: Jiraiya Menjebak Urashiki!

Urashiki memang demikian perkasa diakhir episode 133, tetapi diawalnya episode 134 ini Sasuke sebetulnya sukses sukses menyerang Urashiki. Bukan dengan jutsu, bukan dengan Sharingan... tetapi dengan menyeret Urashiki jatuh ke jurang dengannya. 

Sepanjang peristiwa ini, Urashiki anehnya tidak memakai trik-triknya untuk terlepas dari Sasuke. Ia tidak beralih tempat tiba-tiba, ia tidak tembus badan Sasuke dengan ujung pancingnya, ia serta seperti tidak dapat menghadapi dianya akan diseret sampai jatuh oleh Sasuke. 

Urashiki sich sebetulnya tidak kenapa-kenapa tidak hanya basah, tetapi adegan Sasuke serta Urashiki diawalnya ini beneran ganjil. 

2.Sakura kecil yang menolong Sasuke

Pembahasan Boruto Episode 134: Jiraiya Menjebak Urashiki!

Sesudah Sasuke jatuh dari jurang, Sakura Haruno yang temukan calon suaminya itu. Sakura yang selanjutnya coba memulihkan Sasuke. Mungkin sesudah ini, Sasuke pada akhirnya dapat bermanfaat dalam pertarungan. 

Sepanjang Boruto episode 134, usaha Sakura mengobati Sasuke pun tidak gampang. Tidak hanya keadaan Sasuke yang tidak sadarkan diri, Urashiki memburunya. Untung selanjutnya Boruto, Naruto, serta Jiraiya dapat mendistraksi Urashiki hingga pengobatan Sasuke dapat berjalan terus. 


3.Rahasia trik Urashiki adalah waktu


Pembahasan Boruto Episode 134: Jiraiya Menjebak Urashiki!

Urashiki bukan betul-betul lihat hari esok. Ia dapat pergi ke hari esok beberapa menit, menghadapi serangan yang perlu ditemuinya, lalu kembali pada waktu dulu serta menangani serangan itu. 

Cukup bikin pusing? Demikian. Yang pasti, dengan fisik, Urashiki memang ke hari esok. Karena itu darah yang tertumpah di badan Urashiki juga dapat jadi kering bertambah cepat dari normal. 

4Jebakan Jiraiya yang cukup mantap


Pembahasan Boruto Episode 134: Jiraiya Menjebak Urashiki!

Demikian Urashiki sendiri secara baik hati menerangkan tekniknya, Jiraiya bawa Urashiki ke perut katak raksasa. Naruto mengulur waktu dengan memakai Kage Bunshin untuk menyerang Urashiki. 

Urashiki dapat menghadapi semua serangan itu dengan kekuatannya. Tetapi sebab kekuatannya yang punyai urusan dengan hari esok, waktu berlalu bertambah cepat buat Urashiki. Ini berbuntut jelek buat dia. 

Perut katak raksasa berisi toksin. Menurut Jiraiya, perlu waktu paling tidak sepuluh menit sampai toksin memengaruhi orang di perut katak. Tetapi sebab kemampuann Urashiki, waktu itu jadi berlalu bertambah cepat buat dianya. Ia juga keracunan sebelum toksin itu sempat memengaruhi Jiraiya, Naruto, serta Boruto. 

Sesudah keracunan ini, Urashiki kelihatannya tidak dapat memakai potensi kecurangan waktunya. Ia dapat terserang serangan Rasengan Naruto, yang dibantu luncurannya oleh Boruto, dengan mutlak. 

5.Anehnya, jagoan kita terlalu cepat bergembira


Pembahasan Boruto Episode 134: Jiraiya Menjebak Urashiki!

Demikian Rasengan Naruto sukses menggebuk Urashiki, beberapa pahlawan kita begitu cepat senang. Tidak ada yang memberikan serangan kelanjutan pada Urashiki. Tidak ada yang pastikan Urashiki telah K.O. Diakhir episode, kamu juga dapat lihat tangan Urashiki masih bergerak. 

Keseluruhannya, Boruto episode 134 memperjelas jika potensi analisa Jiraiya memang beresiko. Sayang, adegan pertempuran di episode ini berasa kaku serta simpel. 

Tetapi jika disaksikan preview Boruto episode 135, nampaknya episode seterusnya akan optimal menyediakan pertempuran pucuk musuh Urashiki! 

Bagaimana menurut kamu masalah Boruto episode 134 ini? 


Share To:

Post A Comment: