Sesudah Boruto episode 134 yang animasinya menyedihkan itu, kita disuguhi pertempuran paling akhir menantang Urashiki di episode 135 ini. Apa animasinya sebaik yang diinginkan? Baca bahasan Boruto episode 135 berikut!

1.Wujud baru Urashiki

Pembahasan Boruto Episode 135: Akankah Urashiki Kalah di Sini?

Jadi, Urashiki tak perlu melahap figur lain seperti Momoshiki memangsa Kinshiki. Ia perlu mengonsumsi chakra yang telah dia mengumpulkan di kantung pancing, plus dua Rinnegan-nya sendiri. 

Jadi? Urashiki menjelma jadi makhluk dengan kemampuan yang kemungkinan sama dengan Momoshiki sesudah melahap Kinshiki. Tetapi Urashiki kehilangan kelebihannya. Dia tidak dapat teleportasi ke hari esok, dia tidak dapat memakai Yomotsu Hirasaka. 

Jurus teleportasi tetap selamatkan Urashiki waktu dia harus kabur. Jadi nampaknya Urashiki salah langkah dalam memakai bentuk ini. 

2.Sasuke akhirnya bisa mengerahkan jutsu-jutsu-nya!

Pembahasan Boruto Episode 135: Akankah Urashiki Kalah di Sini?

Sesudah lama beralasan kehabisan chakra, pengorbanan Sakura Haruno memulihkan calon suaminya memberi Sasuke banyak chakra . 

Ini kelihatan dalam pertempuran dengan Urashiki. Sasuke dapat mengerahkan Eternal Mangekyou Sharingan serta keluarkan jurus seperti Amaterasu dan Kirin. Namun, ia masih belum mengerahkan Susanoo di episode ini. 

Apa itu cukup untuk menantang Urashiki satu musuh satu? Sayangnya tidak. Sasuke masih bisa dihajar oleh Urashiki. 


3.Pada akhirnya, yang mengalahkan Urashiki adalah Rasengan Ayah-Anak


Pembahasan Boruto Episode 135: Akankah Urashiki Kalah di Sini?

Sesudah baku hantam di selama Boruto episode 135, khasnya yang menaklukkan Urashiki ialah... Rasengan Ayah-Anak. Sama dengan Momoshiki. 

Yang memperbedakan dari Momoshiki cuma di sini, versus bapaknya si Boruto masih kecil. Jadi level kemampuan Rasengan-nya juga kemungkinan tidak sebesar dengan yang dipakai untuk menggulung Urashiki. 

Boruto juga meluncurkannya dengan Naruto kecil. 

4.Urashiki diganggu di saat kritis oleh dua orang yang sempat jadi korbannya

Pembahasan Boruto Episode 135: Akankah Urashiki Kalah di Sini?

Tetapi, Rasengan Ayah-Anak tidak sukses jika saja Urashiki tidak diusik pada saat gawat oleh dua orang. 

Jiraiya, yang menjadi bulan-bulanan Urashiki di Boruto episode 135 ini, mengirim Rasengan. Serangan itu kurang untuk membunuh Urashiki, tetapi bisa mengganggu Urashiki sedikit. 

Lalu, Sasuke yang sempat dibuat malu di episode 134 juga mengerahkan Kirin, satu diantara jutsu jagoan yang telah dinanti-nantikan. 

Urashiki juga tergulung serta nampaknya tamat. 

5.Sudah gitu doang?


Pembahasan Boruto Episode 135: Akankah Urashiki Kalah di Sini?

Boruto episode 135 ini berasa jadi episode mahal. Adegan pertempuran tersaji dengan smooth, serta banyak peristiwa bagus. Tetapi saya pikir team penulis naskah kurang menyediakan pertempuran dengan optimal. 

Sampai akhir, Urashiki tidak berasa jadi penjahat yang terkesan. Makin ia marah-marah, makin ia berasa jadi penjahat generik. 

Kekalahan Urashiki juga berasa tiba-tiba. Silahkan kita lihat apa akan ada adegan post-credits di episode 136 yang pastikan kekalahannya. 

6.Sebagian genin yang pada akhirnya gak sempat datang

Pembahasan Boruto Episode 135: Akankah Urashiki Kalah di Sini?

Ditengah-tengah episode, sebetulnya trio Konohamaru-Udon-Moegi sempat ingin menyebut pertolongan dari Konoha, tetapi tidak ada yang yakin. 

Lalu team Ino-Shika-Cho dan Shino Aburame serta Kiba Inuzuka siap untuk menolong. Saya betul-betul sempat menduga mereka akan mengeroyok Urashiki diakhir, tetapi sampai episode usai mereka tidak sempat hadir. 

Itu beberapa hal menarik dari Boruto episode 135. Bagaimana menurut kamu? 



Share To:

Post A Comment: