Mifune serta Negara Besi jarang-jarang disorot di Boruto. Saat ini, di episode Boruto episode 137, kita dipertunjukkan satu orang samurai. Sekuat apa ia dibanding ninja?

1.Fasilitas baru Katasuke yang nantinya akan jadi penting

Pembahasan Boruto Episode 137: Kekuatan Samurai Murid Terakhir Mifune

Diawalnya Boruto episode 137, kita dikasih informasi jika laboratorium punya Katasuke yang ada di Konoha ditutup. Tetapi Naruto mengamati pembangunan sarana yang semakin besar di tepian daerah Konoha. 

Pembaca manga kemungkinan sudah mengetahui jika nanti Boruto serta Team 7 akan berkunjung ke tempat ini. Justru di sanalah mereka berjumpa Sumire , sesudah Sumire sah jadi periset peralatan ninja. 

Secara singkat, tempat ini akan jadi penting kelak. Jalur geng Mujina sich telah diyakinkan akan tampil mulai Januari, jadi silahkan kita lihat apa jalur Boruto bertemu Katasuke di sarana baru ini diadaptasi di 2020. 

2.Tsubaki Kurogane, murid terakhir Mifune


Pembahasan Boruto Episode 137: Kekuatan Samurai Murid Terakhir Mifune

Seperti telah dikatakan di preview, Tsubaki Kurogane dipilih jadi alternatif Sumire di Team 15. Khasnya, ia disebutkan ialah murid paling akhir dari Mifune. 

Seperti yang telah kelihatan di preview , Tsubaki awalannya punya ego tinggi jadi samurai yang umumnya terisolasi di Negara Besi dan turun ke daerah lain. Dia khususnya nampaknya memandang ninja tidak punya kepercayaan teguh cuma berdasar anggapan, serta dengan teguh menjaga anggapan itu di separuh Boruto episode 137. 

Tentunya, ini membuat Tsubaki dibenci oleh hampir semua tokoh genin Boruto. Terhitung genin di luar Team 15. 

3.Meski begitu, kekuatan Tsubaki memang berbahaya

Pembahasan Boruto Episode 137: Kekuatan Samurai Murid Terakhir Mifune


Tsubaki terlihat demikian percaya pada kekuatannya. Tetapi di pertarungan akhir Boruto episode 137, kelihatan jika ini bukanlah cuma ego atau gertak sambal. 

Pertarungan pucuk di Boruto episode 137 berlangsung saat Wasabi serta Namida menantang tiga bandit dewasa yang sebetulnya dicari Hanabi Hyuga. Wasabi serta Namida tidak dapat hadapi kemampuan serta trick dari tiga bandit itu. 

Lalu Tsubaki hadir serta sukses menekan pemimpin trio bandit itu dengan pedang yang masih tersarung. Demikian pada akhirnya dia diminta keluarkan pedang, dia membuat pohon-pohon di sekitarnya terpotong serta ke-3 ninja yang menantangnya kalah. 

Pembaca Hunter x Hunter kemungkinan merasakan tehnik ini seperti dengan tehnik sabit Kite Hunter x Hunter, yang memangkas segala hal dengan melingkar tanpa ada kenal kawan serta musuh. Tsubaki harus minta Namida serta Wasabi untuk menunduk supaya tidak terserang. 

4.Pada akhirnya, Tsubaki akan menjadi pengganti Sumire untuk menopang Tim 15


Pembahasan Boruto Episode 137: Kekuatan Samurai Murid Terakhir Mifune

Sesudah beberapa bandit ditaklukkan, Sumire Kakei menjumpai Tsubaki Kurogane. Sumire juga menyerahkan Team 15 ke Tsubaki. 

Yang kocak buat saya sich, satu kali lagi Tsubaki harus jadi carry untuk bawa Wasabi serta Namida, yang umumnya berasa lemah bila harus bertanding sendiri. 

Sumire ialah anak anggota Anbu Root yang sempat memberikan perlawanan menarik waktu hadapi Mitsuki diakhir jalur Ghost. Jadi tidak mengejutkan jadi substitusinya, Tsubaki Kurogane juga punya level kemampuan yang jauh di atas Namida serta Wasabi. 

Sayang Tsubaki ini berada di team yang umumnya cuma disorot di filler. 

Yang pasti, diakhir episode ini, Sumire juga mengawali profesi barunya jadi asisten analisa Katasuke Tono. 

5.Episode ini punya adegan post-credits


Pembahasan Boruto Episode 137: Kekuatan Samurai Murid Terakhir Mifune

Sebetulnya, saya menduga akan ada adegan post-credits di Boruto episode 136. Tetapi nyatanya adegan itu terdapatnya di episode 137. Didalamnya juga sebetulnya tidak penting, cuma menunjukkan Tsubaki mengonsumsi kentang. 

Tetapi adegan ini memperjelas walaupun ia terlihat serius, Tsubaki punya bagian konyol juga. 

Jadi, itu hal menarik dari Boruto episode 137. Bagaimana opini kamu masalah episode kesempatan ini? 


Share To:

Post A Comment: