Pasukan Moro terus berkembang. Beberapa Saiyan seperti Gohan, Goku, serta Vegeta kemungkinan dapat menaklukkan anak buah Moro, tetapi demikian Moro menyerap kemampuan, mereka akan usai.

Ini permasalahan sebab anak buah Moro telah diperkokoh, serta ada satu yang dapat mengikuti kemampuan penyerap daya Moro.

Goku serta Vegeta latihan agar mereka dapat menang. Bagaimana perubahan latihan Vegeta?

1.Kekuatan Vegeta meningkat sampai di luar ekspektasinya sendiri


Pembahasan Manga Dragon Ball Super 55: Kekuatan Vegeta Meningkat Jauh!

Waktu anak buah Moro menyerang planet Yardrat di Dragon Ball Super 55, Vegeta baru ingin diajari Instan Teleportation. Ia belum betul-betul mengawali latihan tehnik. 

Tetapi, ini yang menarik: sebatas latihan bersama dengan beberapa Yardrat saja telah membuat kemampuan Vegeta lebih terlalu fokus. Waktu ia bertanding , kemampuan yang dia mengeluarkan melewati yang diakui ia sendiri! 

Menurut tetua Yardrat, Pybara, sebelumnya raga dan jiwa Vegeta tidak imbang. Jadi Vegeta tidak bisa mengerahkan kekuatannya dengan optimal. Tetapi saat ini permasalahan itu terselesaikan. 

Yang menarik dari Vegeta sebetulnya ia memang lebih berpotensi dari Goku. Jika Goku harus berusaha susah payah untuk sampai bentuk Super Saiyan, umumnya Vegeta bisa mengejar lebih cepat asal dia paham apa yang perlu dikerjakan. 

Saat ini, talenta Vegeta ini kemungkinan akan lebih berasa sebab jiwa serta raganya telah lebih imbang. 


2.Yuzun kalah dengan konyol


Pembahasan Manga Dragon Ball Super 55: Kekuatan Vegeta Meningkat Jauh!

Di manga Dragon Ball Super 55 ini planet Yardrat terserang anak buah Moro namanya Yuzun. 

Mukanya yang tampan serta kekuatannya transformasi memperingatkan pada tokoh Zarbon dari Dragon Ball Z. Tetapi... walau kemampuan Yuzun telah dinaikkan, ia betul-betul tidak memiliki keinginan menantang Vegeta. Ditambah lagi ini Vegeta yang telah bertambah kekuatannya. 

Yuzun dihajar habis-habisan oleh Vegeta di bab ini. Terus konyolnya, waktu ia ingin kabur, ia serta anak buahnya terbunuh sebab permasalahan yang ia sebabkan sendiri. 

Yuzun sempat melempar atap menara ke Vegeta. Dia memperkeras atap itu dengan dayanya agar lebih kuat. Vegeta menendangnya balik ke Yuzun, lalu Yuzun melempar atap menara itu ke langit. 

Yuzun kelihatannya lupakan atap menara ini sesudah ia dihajar oleh Vegeta. Tetapi lalu waktu Yuzun ingin kabur, atap menara itu turun serta merusak Yuzun, anak buahnya, dan kapal antariksa yang mereka naiki. 

3.Semakin banyak planet yang dimangsa Moro


Pembahasan Manga Dragon Ball Super 55: Kekuatan Vegeta Meningkat Jauh!

Rasakan kematian Yuzun, Moro putuskan menyiapkan dayanya dengan memangsa makin banyak planet. Nampaknya, Semesta 7 jadi makin minim dengan kehidupan saja di sini. 

Walau demikian, beberapa malaikat serta Beerus nampaknya tidak lakukan apa-apa untuk menahan runtutan keruntuhan ini. Jadi saat ini tinggal Goku serta rekan-rekannya saja yang dapat hentikan Moro. 

4.Identitas sejati Merus ternyata memang malaikat

Pembahasan Manga Dragon Ball Super 55: Kekuatan Vegeta Meningkat Jauh!

Merus mengundang perhatian sebab ia nyatanya dapat menyeimbangi Goku dalam pertempuran. Goku yang sampai jadi Super Saiyan saja tidak dapat menaklukkan Meerus. 

Nyatanya, Merus ialah golongan malaikat. Ia semula ialah murid Whis. 

Malaikat yang terjebak dengan masalah manusia akan dihilangkan. Jadi Whis juga bawa Merus kembali pada alam malaikat. 

Latihan Goku dengan Merus juga selesai di sini. Konyolnya, sebab ditinggal demikian saja, Goku jadi tidak dapat menyetir pesawat punya Meerus. 

Itu kejadian-kejadian menarik di manga Dragon Ball Super 55. Bagaimana menurut kamu? 



Share To:

Post A Comment: