Boruto episode 134 menunjukkan jawaban dari trick Urashiki menghadapi serangan. Di episode itu ia terima serangan mutlak dari Naruto, tetapi diakhir episode kelihatan ia masih hidup.

Apa yang akan berlangsung? Preview Boruto episode 135 memberikan deskripsi!

1.Animasi yang mendadak jadi lebih bagus


Preview Boruto Episode 135: Pertempuran Puncak Lawan Urashiki!

Telah ada tingkah jika Boruto episode 135 akan jadi seperti dengan episode 65. Pertarungan pucuk menantang satu orang klan Otsutsuki yang akan dianimasikan serius, dengan sutradara episode hebat juga. Tingkah itu kelihatan di preview Boruto episode 135, dimana animasi serta warnanya kelihatan semakin bagus dari episode 134. 

Saya sedih dengan pertempuran di episode 134 yang merasa kaku. Tetapi nampaknya episode 135 tidak meredam diri menyediakan animasi yang mantap. 

2.Urashiki yang bangkit lagi

Preview Boruto Episode 135: Pertempuran Puncak Lawan Urashiki!
Dikarenakan di episode 134 tidak ada yang memeriksa Urashiki telah K.O atau belum, Urashiki bangun di episode 135. Kesempatan ini, dia nampaknya serta bisa menjadi lebih kuat! 

Jika kamu lihat gambar di atas artikel, kamu dapat lihat Urashiki bangun dengan rongga mata berdarah. Tetapi ada mata emas buka di keningnya. 

Preview Boruto Episode 135: Pertempuran Puncak Lawan Urashiki!

Mata emas buka di kening? Hmmm, seperti Momoshiki yang telah beralih! 

3.Sasuke masih dalam pemulihan


Preview Boruto Episode 135: Pertempuran Puncak Lawan Urashiki!

Pemulihan Sasuke terus bersambung. Paling tidak, preview Boruto episode 135 menunjukkan Sasuke telah buka mata, jadi ia pasti menolong kelak. 

Sesaat Sasuke masih dipulihkan, tentunya yang akan bertanggungjawab hadapi serangan Urashiki membuat perlindungan Naruto ya Jiraiya. Silahkan kita lihat akankah Jiraiya tampil bagus di episode depan! Khususnya kali inilah akan bertanding dengan kualitas anime yang lebih oke. 

Itu beberapa hal menarik dari preview Boruto episode 135. Bagaimana menurut kamu? 




Share To:

Post A Comment: