Kunjungan Boruto ke waktu dulu Naruto sempat memancing nostalgia beberapa Navers. Tetapi, sehubungan Urashiki telah kalah di episode 135, nampaknya Boruto serta Sasuke akan tinggalkan waktu dulu.

1.Karasuki si kura-kura tampak siap


Preview Boruto Episode 136: Saatnya Boruto Balik ke Masanya

Sesudah lama tidak kelihatan, Karasuki si kura-kura yang sangat mungkin time travel terlihat siap aktif di preview Boruto episode 136. Jadi minimal kematian Urashiki tidak membuat Karasuki tidak aktif. 

Tentang siapa yang dapat aktifkan, bila Sasuke memang sudah sembuh, karena itu semestinya ia dapat. 

Diskusi di preview Boruto episode 136 ini masalah Boruto serta Sasuke menjelaskan mereka siap-siap kembali pulang ke asal mereka. 

2.Interaksi Sakura dan Sasuke yang bikin penasaran

Preview Boruto Episode 136: Saatnya Boruto Balik ke Masanya

Jadi, kondisinya ini: Sakura telah berprasangka buruk pada Sasuke sebab temukan surat Sarada. Tidak itu saja, waktu dipulihkan oleh Sakura, Sasuke dengan tidak menyengaja menyebutkan nama gadis itu. 

Di episode 135 sich Sakura ambruk sesudah memulihkan Sasuke. Preview Boruto episode 136 menunjukkan Sakura hadapi Sasuke dengan bawa surat Sarada. Bakal jadi apa ya diskusi mereka? 

3.Konoha masa depan sudah diperlihatkan


Preview Boruto Episode 136: Saatnya Boruto Balik ke Masanya

Seolah untuk memberikan keyakinan pemirsa jika tidak ada twist, sisi akhir preview Boruto episode 136 tunjukkan Batu Hokage yang telah mempunyai muka Tsunade, Kakashi, serta Naruto. 

Namun, Sasuke serta Boruto telah membuat banyak permasalahan di waktu dulu. Dari mulai Jiraiya curigai Sasuke, Sakura Haruno curigai Sasuke, Boruto mengajari Naruto kecil jurus baru, dan sebagainya. 

Silahkan kita lihat bersama dengan apa sebetulnya beberapa hal kecil itu akan berasa pengaruhnya di waktu depan. 

Demikianlah preview Boruto episode 136. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: