Anime Beastars season ke-2 telah sah dipublikasikan. Tetapi, bukan sekedar berita hanya itu yang ada dari anime drama bagus itu di hari ini! 

1.Sudah dipastikan musim keduanya!

Dalam account Twitter sah anime itu, yang dicatat dalam satu cuitan pas pada hari Natal, sudah dipublikasikan tagar paling baru untuk musim ke-2 dari Beastars! 

Detil mengenai team animasi sampai pengisi suara yang bisa menjadi bakat untuk anime itu akan dipublikasikan di masa datang. Tetapi tentunya peluang untuk kembalinya beberapa pengisi suara ciri-ciri yang sudah ada pada musim pertama besar sekali! 

2.Tentang Beastars

Beastars ialah penyesuaian anime tiga dimensi Studio Orange dari komik berjudul sama karya Paru Itagaki, yang mendapatkan Taisho Manga Awards kesebelas di tahun 2018, serta dengan internasional animenya tampil mewah di basis online streaming Netflix! 

Kisahnya sendiri menceritakan mengenai perselisihan hidup antar penghuni herbivora serta karnivora yang hidup bersama dengan dalam satu warga, dikisahkan dari pemikiran sang serigala muda, Legosi! 


3.Lagu-lagunya resmi rilis!

Tanggal 11 Desember lalu, Band ALI (Alien Liberty International) sudah meluncurkan lagu yang mereka bawakan dibagian pembuka Beastars, Wild Side sudah launching dalam basis streaming musik Spotify serta iTunes Store! 

Tidak hanya Wild Side, lagu penutup anime ini yang berjudul Marble yang dinyanyikan oleh vokalis pop YURIKA juga di hari ini sah dikeluarkan di basis Spotify serta iTunes , lho! 

Apa pendapatmu mengenai berita anime Beastars Season ke-2 ini? Berikan lewat kotak kometar dibawah, ya! 


Share To:

Post A Comment: