Jumat tempo hari, anime Dr.Stone selesai, dengan tersisa kemelut serta pertanyaan. Tentunya, sebab ini hanya akhir dari season pertama!

Tetapi jangan cemas. Telah di konfirmasi jika season ke-2 Dr. Stone akan tampil!

1.Pengumuman baru berupa teaser

Season ke-2 telah diyakinkan akan selekasnya mengejar, seperti yang diperlihatkan PV pendek di atas. Tanggal tampil belum dipublikasikan, tetapi diperkirakan jadi satu diantara anime musim semi di Jepang kelak. 


2.Berakhir tepat sebelum perang


Season 1 Selesai, Dr.Stone Season 2 Resmi Diumumkan!

Season 1 disudahi di episode yang relatif 'damai', sebab belumlah ada pertarungan besar . Tetapi, ini hanya awal dari pertarungan besar yang menunggu, sebab tim Senku sudah sukses membuat senjata terkuat yang dapat dipunyai manusia: komunikasi jarak jauh. Mengapa ini penting? Sebab, dengan adanya ini Senku bisa mengontak Taiju serta Yuzuriha, yang sampai kini diam dalam tempat Tsukasa, serta jalankan strategi mereka. 

Dengan subjudul Stone Wars untuk season 2, dapat ditebak perselisihan menantang Tsukasa ini akan menjadi perhatian besar nih. 

3.Tentang Dr. Stone

Season 1 Selesai, Dr.Stone Season 2 Resmi Diumumkan!

Diawalnya narasi Dr. Stone, umat manusia tiba-tiba jadi batu. Sesudah beberapa milenia, beberapa manusia ini mulai sembuh. Sosok-sosok seperti Taiju serta Senku mulai coba membuat kembali peradaban dengan memulihkan umat manusia. Tetapi tentunya, ada perselisihan yang menunggu mereka. 

Anime serta manga Dr. Stone sendiri mengundang perhatian sebab tokoh intinya yang tidak biasa. Jarang satu orang tokoh brilian dalam soal akademik jadi tokoh penting. Umumnya mereka cuma jadi tokoh simpatisan, sesaat tokoh intinya ialah yang jago di otot. 

Bagaimana menurut kamu masalah Dr. Stone season 2 sah dipublikasikan ini? 


Share To:

Post A Comment: