Waktu hari kelulusan Akademi, saya sebetulnya tidak menduga anime ini akan mengulas semua team yang dipublikasikan. Tetapi nyatanya serta team dengan anggota kurang disorot seperti Team 25 serta Team 40 juga sempat mendapatkan jatah tampil.

Sekarang, semua pemimpin team di generasi Boruto juga dapat disebut sudah tersingkap. Berikut mereka!

1.Tim 5 dipimpin oleh Udon Ise


Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Satu diantara anggota geng Konohamaru ini saat ini tumbuh jadi jonin yang kelihatan cool serta tidak ingusan. Ia pimpin Team 5, yang terbagi dalam Iwabe Yuino, Metal Lee, serta Denki Kaminarimon. 

2.Tim 7 dipimpin oleh Konohamaru Sarutobi


Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Jadi teamnya tokoh penting, Team 7 ialah team yang seringkali disorot. Pemimpin team ini ialah Konohamaru Sarutobi, jonin yang sebetulnya benar-benar kuat tetapi terkadang seperti menyengaja didepak supaya Boruto dapat cemerlang. Konohamaru pimpin Mitsuki, Sarada Uchiha, serta Boruto Uzumaki. 

Tetapi tetap, Konohamaru termasuk seringkali berlaga dari beberapa jonin pembimbing lain. Serta ia salah satu jonin Konoha yang dapat menyelusup masuk ke Iwagakure waktu permasalahan dengan barisan Ku. 

Yang mengejutkan, di manga Konohamaru jarang-jarang dipertunjukkan pimpin Team 7. Hingga disana Sarada Uchiha sempat jadi pemimpin sesaat waktu Team 7 menantang Boro dari barisan Kara. 


3.Moegi Kazamatsuri adalah pemimpin Tim 10


Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Satu anggota trio waktu kecil Konohamaru, Moegi ialah pemimpin Team 10 yang terbagi dalam Inojin-Shikadai-Chocho. 

Yang unik dari Moegi ialah, ia salah satu jonin dari trio Konohamaru yang belum dipertunjukkan memakai kemampuan tarungnya dengan serius. Konohamaru telah unjuk gigi seringkali, Udon minimum pernah memakai jurus kecurangan cairannya untuk membantu teamnya. Moegi? Walau relatif seringkali ada, ia umumnya tidak terjebak dalam pertarungan. 

4.Hanabi Hyuga adalah pemimpin Tim 15


Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Team 15 awalannya terbagi dalam Sumire Kakei, Namida Suzumeno, serta Wasabi Izuno. Selanjutnya Sumire Kakei geser ke sisi analisa peralatan ninja, serta ia diganti Tsubaki Kurogane sang samurai. 

Dahulu Hanabi Hyuga sempat mangkir lama, walau ia pernah menarik perhatian waktu jalur Ghost dengan jadi musuh latih tanding Boruto. Lalu nyatanya tersingkap dialah pemimpin Team 15. 

5.Sai Yamanaka adalah pemimpin Tim 25
Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Team 25 terbagi dalam Peruntungan Taketori (anak yang punya dandanan seperti Kakashi Hatake), Renga Kokubo, dan Hako Kuroi. Pemimpin pertama mereka tidak didapati. 

Tetapi sesudah Team 25 menolong mengatasi permasalahan bom, mereka memperoleh pemimpin baru: Sai Yamanaka. 

6.Ibiki Morino adalah pemimpin Tim 40


Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Team 40 terbagi dalam Doshu Goetsu, Tsuru Itoi, serta Enko Onikuma. Dari preview Boruto episode 139, tersingkap jika pemimpin team mereka ialah Ibiki Morino yang dahulu sisi dari divisi penyiksaan serta investigasi.  

Unik pada saat terdapat beberapa Tokubetsu Jonin senior yang sifatnya lebih lembut, malah Ibiki yang mendapatkan peluang mengasuh beberapa genin. 

Team 5 sampai 40 ialah semua team yang dikenalkan di Boruto episode 38. Anime Boruto selama ini sudah menyoroti semua team itu serta beberapa pemimpin mereka. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: