Di My Hero Academia, Suneater ialah hero yang memperoleh kemampuan dari apa yang ia makan.

Kemungkinan terdengar lucu, tetapi Suneater bisa manfaatkan yang ia makan jadi senjata bagus. Tentakel gurita, sayap ayam, serta banyak dapat dia gunakan untuk menggulung lawan.

Apa yang terjadi bila Suneater konsumsi darah manusia? Baca spekulasinya dalam penjelasan di bawah ini!

1.Quirk: Manifest!


[Teori My Hero Academia] Bagaimana Jika Suneater Minum Darah Manusia?

Suneater alias Tamaki Amajiki ini mempunyai Quirk yang unik bernama Manifest. Ia dapat mengubah sisi tubuhnya jadi apa pun yang ia makan! 

Dengan mengonsumsi takoyaki, ia dapat mengubah sisi tubuhnya jadi gurita. Jika mengonsumsi ayam goreng, cakarnya dapat dia timbulkan. Dia serta dapat jadi besar ukurannya serta kekuatannya bergantung berapakah yang dia makan! 

Pertanyaan yang mengganggu penulis, bagaimana bila Suneater minum darah manusia? Apa ia dapat memperoleh kekuatannya ? 

2.Bisa mendapatkan Quirk orang lain?

[Teori My Hero Academia] Bagaimana Jika Suneater Minum Darah Manusia?

Peluang pertama ialah ia dapat memperoleh Quirk orang lain! 

Sebelumnya telah ada yang mempunyai Quirk yang dapat mengikuti persis sama bentuk orang lain, serta sampai ke Quirk yang dipunyainya, yakni Himiko Toga. Ketentuannya juga seperti, harus konsumsi darah orang yang ingin ditiru. 

Bagaimana bila Tamaki lakukan hal sama? Apa jika Suneater minum darah ia dapat memperoleh Quirk yang berkaitan? 

Cukup berlainan dengan Toga, Tamaki cuma dapat mengubah beberapa tubuhnya jadi apa yang dia makan serta itu juga bergantung berapa banyak porsinya. Jadi mungkin dapat, tetapi cukup susah. 

Pertama kemungkinan ia cuma dapat mengubah anggota badan yang terkait langsung dengan Quirk, seperti tangan Bakugou atau Shigaraki Tomura. Ke-2, ia harus minum cukup darah untuk dapat memperoleh anggota badan yang ingin ditampilkan. 

Berarti, ini kemungkinan dikerjakan tetapi penulis sangsi Tamaki ingin minum banyak darah dari orang lain! 


3.Bisa menumbuhkan bagian tubuh manusia?


[Teori My Hero Academia] Bagaimana Jika Suneater Minum Darah Manusia?

Seperti Mezo Shoji yang mempunyai Quirk bernama Dupli-Arms, ada peluang Tamaki dapat menumbuhkan tangan atau anggota badan lainnya bila Suneater minum darah! 

Coba lihat, cukup dengan mengonsumsi takoyaki yang berisi gurita ia dapat menumbuhkan tentakelnya di jari serta merekayasa bentuk sampai ukurannya! 

Jadi tidak hanya menumbuhkan dimanapun, Tamaki serta dapat meningkatkan ukuran anggota badan yang ingin ditampilkan. Di satu bagian, kemampuan ini bisa saja lebih kuat dari Dupli-Arms punya Shoji, kan? 

4.Tidak terjadi apa-apa?


[Teori My Hero Academia] Bagaimana Jika Suneater Minum Darah Manusia?

Ada peluang jika Suneater minum darah manusia karena itu tidak berlangsung apa-apa mengingat pada intinya Tamaki Amajiki ialah satu orang manusia. 

Kemungkinan bila ia minum darah manusia, badannya tidak memandang terdapatnya benda (atau DNA) asing di badan hingga pencernaannya tidak mengubah bentuk badan Tamaki lebih dari yang sebaiknya. 

Bagaimana menurut kalian? Apa kurang lebih yang akan berlangsung kalau Tamaki alias Suneater minum darah manusia? Beri respon kalian di kotak kometar, ya! 


Share To:

Post A Comment: