Bila mengulas keluarga Uchiha, tentu yang teringat ialah rasa dendamnya sebab rasa cintanya yang dalam untuk orang seputar, serta tidak enggan bawa keruntuhan di dunia untuk rasa cintanya. Tetapi ada putra Uchiha yang tidak sama, serta akan kita ulas dalam 10 bukti Uchiha Shisui di bawah ini! Uchiha Shisui ialah teman dekat dari Slot Online Uchiha Itachi. Keduanya telah bersahabat semenjak mereka kecil, serta keduanya saling jadi Shinobi yang berpotensi di umurnya yang masih terbilang muda. Kurang lebih, ada 10 bukti Uchiha Shisui apapun yang menarik serta kita ulas di sini? Baca daftarnya berikut ini! 

1.Lahir 19 Oktober

10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Kita mulai kenyataannya dari yang paling fundamen. Tanggal lahir Shisui ialah 19 Oktober, yang bermakna dua hari waktu artikel ini dicatat, Shisui akan berulang-ulang tahun! Untuk makna namanya sendiri, bila namanya dikumpulkan, yakni Shisui (止水), karena itu punya makna "Air yang tenang". Bila dipisah, yakni Shi (死) yang bermakna "mati", serta Sui (水) yang bermakna "air", karena itu makna namanya dapat jadi trivia dari triknya mati, yakni menenggelamkan dianya di air sungai yang mengalir. 

2.Shisui adalah keturunan dari Kagami Uchiha


10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Kagami Uchiha salah satu rekan seangkatan dari Hiruzen Sarutobi, serta Danzo Shimura. Walau memiliki nama Uchiha, tetapi Kagami bawa Will of Fire dari Konoha. Apa hubungan dengan Shisui? Diterangkan jika Shisui masih keturunan dari Kagami Uchiha, walau demikian riwayat keluarga mereka belum juga didapati. 


3.Kematian Shisui memiliki makna dan tujuan

10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Di anime diperlihatkan, jika kematian dari Uchiha Shisui itu punya arti serta arah untuk hari esok, apakah itu? Bukti Uchiha Shisui menjelaskan jika ia pilih mati di muka Itachi supaya Mangekyo Sharingan dari Itachi bangun. 

Tentunya keinginan Shisui supaya bangunnya mata Mangekyo punya Itachi dapat bermanfaat untuk Uchiha serta Konoha di masa datang. Fakta yang lain supaya memalsukan keadaan matanya yang masih ada, supaya ia tidak dicari oleh Danzo, serta Itachi yang punya mata Shisui pun tidak dicari oleh Danzo sebab statusnya Shisui mati bawa matanya serta tubuhnya tidak diketemukan. 

4.Salah satu shinobi Konoha yang berbakat


10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Apa semua Uchiha berpotensi? Tidak , ada anggota yang biasa saja, tetapi Shisui menunjukkan dianya jika ia salah satu Uchiha berpotensi, seperti seperti Itachi. Di umurnya yang termasuk muda, ia dengan Itachi dapat mempercundangi Anbu Konoha. Disamping itu, ia jadi ketua dalam teamnya, serta dengan kehebatannya, serta Shinobi dari Kiri yang di pimpin oleh Ao saja pilih mundur waktu tahu yang mereka mengmelawan ialah Shisui dari Uchiha. 

5.Kage Bunshin miliknya istimewa


10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Shisui punya Kage Bunshin yang istimewa, serta awalnya telah kami featured di artikel terpisah, tetapi akan kami terangkan dengan singkat. Kage Bunshin istimewa punya Shisui ialah memakai potensi Shunshin no Jutsu, dimana ia bergerak dengan cepat sekali sampai membuat bayangan atau after image. Nah bayangannya ini dapat menyerang , ditambah lebih hebatnya , after image-nya ini tidak dipengaruhi dengan keadaan seputar hanya karena bayangan saja. 

6.Keistimewaan Kotoamatsukami


10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Shisui ialah ninja yang hebat? Memang, tetapi bukti Uchiha Shisui ini memvisualisasikan satu tehnik darinya yang tambah lebih hebat , yakni Kotoamatsukami. Ini ialah tehnik genjutsu level tinggi yang dipunyai oleh Shisui, dan digunakan oleh Danzo. 

Dengan Kotoamatsukami, Shisui dapat mengubah daya ingat atau arah sasarannya jadi suatu hal yang palsu, atau kasarnya dapat ditata sesenang hati pemakainya. 

Mengapa level tinggi? Genjutsu ini membuat sasarannya masih sadar, tetapi ikuti apa yang diperkirakan pemakai Jutsu, membuat jadi genjutsu yang susah didapati. 

7.Sosok yang disegani Danzo


10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Kembali lagi masih mengulas mengenai Shisui yang benar-benar kuat, serta di golongan Uchiha sendiri, Shisui ialah yang paling baik pada eranya. Danzo Shimura, orang yang berada di balik pembantaian Uchiha, serta kematian Shisui tentunya serta mengaku jika Shisui ialah Uchiha terkuat yang pernah dia jumpai. Bagaimana dengan Sasuke? Kan Sasuke yang menaklukkan Danzo? Waktu itu Danzo sangat tua, tidak sama saat dengan Shisui, yang serta waktu itu ia juga cukup tua. 

8.Termasuk yang tak bisa dibangkitkan Kabuto dengan Edo Tensei


10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Menurut Kabuto, ada dua orang yang benar-benar disayangkan sebab ia tidak dapat memperoleh DNA-nya, hingga Kabuto tidak dapat membangkitkannya dengan Edo Tensei. 

Pertama ada Jiraiya yang jasadnya terbenam, selanjutnya ada Shisui yang saling terbenam juga. Menurut Kabuto, bila ke-2 nama inilah temukan DNA-nya, karena itu jalannya Perang Dunia Ninja Ke empat akan tidak sama. 

Satu hal yang tentu, sama dengan Itachi, tentunya Shisui dapat terlepas dari Edo Tensei bila ia memang dibangkitkan. 

9.Dijadikan motivasi oleh Itachi kepada Sasuke


10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Motivasi apanya? Motivasi untuk membunuh Itachi tentunya, serta orang yang membuat Sasuke punya motivasi ini ialah Itachi tersebut. Jadi, waktu ada isu jika Itachi yang membunuh Shisui untuk Mangekyo kepunyaannya, Itachi tidak memusingkan, serta malah menjelaskan pada Sasuke jika Itachi memang membunuh Shisui, walau sebenarnya bukan. Ini jadi salah satunya motivasi buat Sasuke untuk memperoleh Mangekyo, yakni membunuh kakaknya, sekaligus juga balas dendam keluarganya. 

10Memiliki Susanoo hijau

10 Fakta Uchiha Shisui! Putra Uchiha yang Memiliki Tekad Api Konoha!

Seperti beberapa ciri-ciri Uchiha lain yang sukses menghidupkan Mangekyo, Shisui punya bentuk Susanoo kepunyaannya sendiri. Warnanya Hijau, serta waktu dipertunjukkan, Susanoo ini kelihatannya punya spesialisasi jarak jauh (seperti seperti Sasuke), sebab salah satunya tekniknya ialah Tsukumo. Dengan tehnik Tsukumo, Susano'o punya Shisui menembakan Chakra hijau berupa jarum besar yang menyerang secara cepat. 

Itu 10 bukti Uchiha Shisui. Kamu senang dengan ciri-ciri ini? Silakan catat pendapatmu di kotak kometar, ya. 


Share To:

Post A Comment: