Hidup sesuatu pilihan. Mereka bisa pilih untuk masih hidup atau mengorbankan dianya untuk membuat perlindungan desa serta penduduknya.


Kemauan Api sebagai filosofi Slot Online berpikir dari ninja Konoha kelihatannya merasuk sampai ke jiwa mereka hingga mereka ingin mengorbankan dianya untuk kebutuhan Konoha atau beberapa orang yang mereka sayangi.

Berikut 10 shinobi yang mengorbankan dianya untuk arah mulia.

1.Jiraiya


10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Kematian Jiraiya benar-benar benar-benar mengagetkan. Jiraiya yang merasakan bertanggungjawab atas kericuhan yang diakibatkan oleh Pain, muridnya, berupaya untuk menghentikannya. 

Tetapi usahanya alami ketidakberhasilan serta berbuntut pada kekalahan dianya. 

Pada saat dianya telah kritis, ia punya pilihan untuk bersembunyi dengan jutsu kepunyaannya yang mana ia bisa bertahan tanpa ada didapati oleh Pain atau mengorbankan dianya dengan tinggalkan pesan buat Konoha tentang Pain, hingga mereka bisa lebih gampang menaklukkannya. 

Pada akhirnya Jiraiya pilih untuk tinggalkan pesan kematian yang dituliskan di punggung Fukasaku. Pesan itu kurang lebih memberi info buat Konoha tentang jati diri Pain yang sebenarnya. 

2.Rin Nohara


10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Rin adalah rekan waktu muda Kakashi serta Obito yang terhimpun dalam team Minato. Rin seringkali terjebak misi dengan team itu. 

Sesudah "kematian" Obito di Perang Dunia Ninja Ke-3, Rin diminta jadi satu orang Jinchuriki Ekor Tiga sesudah diculik oleh desa Kirigakure yang sebetulnya adalah suruhan Madara. 

Mengerti dianya akan membahayakan Konoha serta penduduknya, ia putuskan untuk bunuh diri. Ia kenakan dianya pada Raikiri Kakashi yang pas tembus jantungnya. 

Kematiannya bawa kedamaian sebab dianya tentu tidak jadi intimidasi buat Konoha jadi satu orang Jinchuriki. Sayang, kematian ini datangkan kepahitan untuk Obito serta Kakashi. 

3.Neji Hyuga


10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Neji adalah anggota klan Hyuga yang datang dari kelas bawah. Pada saat mudanya, ia alami kepahitan dari kelas atas sebab menganggap ayahnya, Hizashi Hyuga, dikorbankan membuat perlindungan Hiashi Hyuga, keluarga kelas atas. 

Tetapi seiring waktu berjalan, Neji berkembang jadi satu orang yang benar-benar dewasa serta bertanggungjawab. Pada Perang Dunia Ninja Ke empat, Neji, Hinata, serta Hiashi bekerja untuk menolong Naruto menantang Jubi. Serangan Jubi yang masif membuat anggota team cukup kesusahan. 

Pada satu titik, Jubi menyerang dengan proyektil kayu yang ke arah Naruto. Neji terima proyektil kayu itu dengan tubuhnya untuk selamatkan Naruto. Pada akhirnya Neji juga meninggal di pelukan Naruto. Ia ambil jalan yang sama juga dengan ayahnya, yakni mati untuk selamatkan sahabatnya. 

4.Tobirama Senju


10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Penerus Hashirama jadi Hokage di Konoha, Tobirama, memiliki kemauan api yang membara. Ia ialah ninja genius yang memelopori banyak susunan di Konoha, seperti akademi, Ujian Chunin, serta Anbu. 

Waktu kunjungannya ke desa lain untuk menjumpai Raikage Ke-2, mendadak ia dan teamnya terserang oleh team Kinkaku serta Ginkaku. Kinkaku serta Ginkaku ialah ninja hebat dengan chakra Ekor Sembilan. 

Tertekan oleh mereka, Tobirama putuskan menjadi umpan pengalih perhatian, hingga anggota team lainnya bisa kabur serta selamat kembali pada Konoha. 

Pada akhirnya Tobirama meninggal di tangan Kinkaku serta anggota teamnya selamat. 

5.A, Raikage Ketiga


10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Raikage Ke-3 adalah pemimpin yang benar-benar populer di zamannya. Ia dipandang seperti Raikage paling hebat sejauh ini. Jutsu Nukite kepunyaannya adalah jutsu petir yang melegenda. 

Akhir hidup Raikage Ke-3 dikisahkan ia meredam serangan 10.000 ninja sendirian serta bertanding sepanjang tiga hari tiga malam untuk pastikan rekanan pejuangnya bisa kabur serta selamat. 

Pertempuran ini bawa kecapekan yang besar baginya serta Raikage Ke-3 juga meregang nyawa. Pengorbananannya selamatkan nyawa bawahannya yang bisa selamat dari kematian. 

6.Hizashi Hyuga

10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Hizashi Hyuga ialah ayah Neji serta datang dari klan Hyuga keluarga cabang. Keluarga cabang bekerja membuat perlindungan keluarga penting. 

Pada satu waktu Konoha berperang dengan desa Kumogakure serta akan menandatangi kesepakatan damai. Tetapi satu diantara shinobi Kumo menculik Hinata pada ulang tahunnya yang ke-3 untuk ambil Byakugan kepunyaannya. 

Hiashi yang mengetahui membunuh shinobi itu. Kumogakure menyanggah tindakan penculikan itu serta mewajibkan mereka menyerahkan sang pembunuh shinobi Kumogakure itu. 

Hizashi hadir jadi ubah Hiashi untuk menahan kondisi politik, membuat perlindungan rahasia Byakugan, dan untuk keberlangsungan hidup kakaknya. 

Kematian Hizashi selanjutnya jadi satu diantara fakta Hiashi jadi lebih lembut di umur tuanya. Fakta yang lain ialah perlakuannya pada Neji, dan kematian Neji. 

7.Minato Namikaze

10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Pengorbanan Minato jadi satu orang Hokage tentu saja banyak kalian mengenal. Ia memegang tempat Hokage Ke empat di umur yang benar-benar muda. Serangan Ekor Sembilan yang berlangsung atas kontrol Tobi serta waktu Kushina melahirkan tentu saja jadi tanggung jawabnya jadi Hokage. 

Ia mengunci separuh Ekor Sembilan ke dianya dengan Shinigami yang berbuntut pada kematian dianya. Buat Konoha ia ialah satu orang pahlawan. 

8.Kushina

10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Kushina adalah istri Minato. Pengorbanan Kushina telah diawali semenjak waktu mudanya. Ia “dipaksa” menjadi Jinchuriki Ekor Sembilan gantikan istri Hashirama sebab ia datang dari klan Uzumaki. 

Kemudian, waktu memiliki kandungan Naruto, ia harus juga berkorban sebab hal yang ditakuti waktu melahirkan berlangsung. Segel Ekor Sembilan terlepas serta sebab dampak Tobi, Ekor Sembilanmenyerang desa. 

Pada saat paling akhir hidupnya, ia mengunci kembali separuh Ekor Sembilan ke Naruto sedang separuhnya disegel oleh suaminya, Minato, dalam dianya. Ia meninggal tidak bisa membesarkan putra salah satu. 

9.Hiruzen Sarutobi

10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Hiruzen adalah Hokage Ke-3 dari desa Konoha. Ia mengundurkan diri sesudah Perang Dunia Ninja Ke-3 serta naik jabatan sesudah wafatnya Minato sebab mengunci kyubi. 

Hiruzen berjumpa kembali dengan muridnya Orochimaru jadi musuh waktu Ujian Chunin. Orochimaru ingin merusak Konoha. Jadi satu orang Hokage, ia merasakan bertanggungjawab untuk selamatkan desa. 

Pada akhirnya, ia memakai Shinigami untuk mengakhiri perlawanan Orochimaru. Hiruzen juga meninggal sesudah ambil jiwa tangan Orochimaru dengan Shinigami yang sekaligus juga akhiri serangannya. 

10.Pain

10 Ninja Naruto yang Berkorban Nyawa untuk Tujuan Mulia

Awalannya jadi intimidasi besar, diakhir hayatnya Pain yang mengerti kesalahannya pada akhirnya lakukan pengorbanan besar. Ia mengganti nyawanya sendiri untuk hidupkan korban-korbannya di Konoha. 

Walaupun sempat ambil jalan yang salah, akhir Pain dapat disebut mengharukan. 

Nah, bagaimana menurut kalian? Memang berat untuk ambil satu ketetapan untuk berkorban untuk orang lain, ditambah lagi pengorbanan yang dikerjakan ialah memberi nyawa kita. 

Tetapi kenyataannya, pengorbanan tidak harus berbentuk pengorbanan nyawa. Pengorbanan waktu, tenaga, materi, atau lainnya bisa kita kerjakan di kehidupan setiap hari. Mudah-mudahan cerita pengorbanan di animanga Naruto jadi ide buat kalian yaa. 

Share To:

Post A Comment: