Genei Ryodan ialah bandit beresiko yang betul-betul tidak enggan membunuh siapa juga yang menghambat sasaran mereka. Tetapi sampai selama ini, barisan laba-laba ini sempat juga punyai urusan dengan figur Slot Online yang tidak dapat mereka mengmelawan. 

Ada lima anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter yang di konfirmasi telah mati. Berikut mereka! 

1.Anggota nomor 8 sebelum Shizuku (dibunuh oleh Silva Zoldyck)


5 Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter yang Dikonfirmasi Sudah Mati

Nomor 8 Genei Ryodan sekarang ditempati oleh Shizuku. Tetapi ada nomor delapan lain sebelum gadis itu, serta orang itu dibunuh oleh Silva Zoldyck. 

Sesudah membunuh anggota nomor delapan ini, Silva sempat juga punyai urusan dengan Chrollo Lucilfer. Baik Chrollo serta Silva saling tidak berhasil membunuh keduanya dalam duel itu. 

Yang menarik, nampaknya berikut perselisihan yang membuat Silva sempat malas punyai urusan dengan anggota Genei Ryodan terkecuali client-nya ingin bayar besar sekali. 

2.Uvogin (dibunuh oleh Kurapika)

5 Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter yang Dikonfirmasi Sudah Mati

Yang menarik dari Uvogin ialah, dari sisi kemampuan fisik ia ini ialah nomor satu di Genei Ryodan. Serta satu pasukan mafia juga tidak dapat menaklukkannya. 

Tetapi kemampuan fisik Uvo, dan kemampuan Nen-nya yang membuat fisiknya makin menakutkan, tidak bermanfaat waktu ia dijaring rantai Kurapika. Kurapika juga dapat membunuh Uvo. 

Jika Uvo saja tidak berkapasitas waktu dijaring rantai Kurapika, karena itu semua Genei Ryodan yang masih ada juga tidak bisa apa-apa bila mereka terserang serangan yang sama. 


3.Pakunoda (dibunuh oleh Nen Kurapika)


5 Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter yang Dikonfirmasi Sudah Mati

Kurapika telah memberikan peluang Pakunoda untuk hidup, dengan sebatas memberi Judgement Chain pada wanita ini. Tetapi Pakunoda mengemukakan semua yang ia paham masalah Kurapika melalui shooting pistolnya pada rekan-rekannya, serta itu membunuhnya. 

4.Kortopi (dibunuh oleh Hisoka)

5 Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter yang Dikonfirmasi Sudah Mati

Shalnark serta Kortopi berjalan-jalan di ruang seputar Heavens Ajang sesudah duel Chrollo menantang Hisoka. Sial, Kortopi selanjutnya dibunuh dengan sadis oleh Hisoka. 

Kortopi sendiri bukan salah satunya petarung garis depan. Demikian, potensi Nen figur ini juga sedang dipinjam oleh Chrollo. Jadi Kortopi benar-benar tidak memiliki peluang menantang Hisoka. 

5.Shalnark (dibunuh oleh Hisoka)

5 Anggota Genei Ryodan Hunter x Hunter yang Dikonfirmasi Sudah Mati

Sesudah Kortopi mati, Shalnark yang selanjutnya jadi korban Hisoka. Yang mempesona sebetulnya ialah Shalnark sempat coba menyerang Hisoka, walau ia bukan petarung garis depan. Ia juga meninggal. 

Yang susah sich, potensi Shalnark juga sedang dipinjam oleh Chrollo. Jadi Shalnark tidak sempat memakai tehnik untuk menguatkan diri, yang dia pakai waktu hadapi Chimera Ant. 

Itu lima anggota Genei Ryodan yang telah di konfirmasi mati. Sehubungan Genei Ryodan berada di Black Whale, serta dua lawan mereka ada juga disana (Kurapika serta Hisoka), nampaknya akan akan jatuh makin banyak korban dari barisan ini sebelum HxH tamat. 

Share To:

Post A Comment: