Umumnya, manga shonen itu tokoh intinya memiliki lawan. Sebutlah saja Yugi dengan Kaiba, Naruto dengan Sasuke, Goku dengan Vegeta, Asta dengan Yuno. Seorang lawan sama-sama bersaing, tetapi mereka masih meletakkan tertarik di antara keduanya.Slot Online Serta walaupun mereka ada disamping berseberangan. 

Terus bagaimana dengan Luffy? Luffy berasa tidak punya lawan seperti Naruto yang memiliki Sasuke. Tetapi, dari semua yang pernah berhubungan dengan ia, ada lima ciri-ciri One Piece yang paling pas disebutkan lawan Luffy.  

1.Koby


5 Karakter One Piece yang Paling Cocok Disebut Rival Luffy

Koby ialah Angkatan Laut. Luffy ialah membajak laut. Koby diketahui jadi pahlawan, sesaat Luffy dipandang Pemerintah Dunia jadi penjahat besar. Walau demikian, mereka sama-sama menghargai serta tumbuh kuat dengan mereka sendiri. 

Kekhasan jalinan berikut yang membuat Koby berasa jadi lawan Luffy. Khususnya sebab dari sisi koneksi, Luffy telah kenal Koby sebelum dia temukan Zoro! 

Khasnya, dalam jalinan lawan ini, Koby malah lebih berasa jadi "jawara." Jadi ini, umumnya di jalinan lawan manga shonen, si tokoh penting itu memiliki kekuatan besar tetapi bermula lemah. Selain itu lawannya lebih kuat serta berpotensi. 

Waktu mereka berjumpa, Luffy cukup sudah kuat untuk mengalahkan East Blue sampai Paradise. Selain itu Koby bermula jadi kacung Alvida. Tetapi Koby selanjutnya tersingkap punya talenta terpendam serta jadi kuat! 

Dalam jalinan Luffy serta Koby, Koby itu Naruto sesaat Luffy ialah Sasuke! 

2.Marshall D. Teach


5 Karakter One Piece yang Paling Cocok Disebut Rival Luffy

Yang menarik dari Teach ialah ia diberikan jadi kebalikan dari Luffy. Ia serta Luffy punya hasrat minuman dan makanan yang sama-sama bertentangan. Walau demikian, mereka saling pemimpi, serta mereka saling ingin jadi Raja Membajak Laut. 

Daripada sebatas lawan serta jawara, seperti jalinan Luffy dengan umumnya rivalnya, kontrasnya kepribadian Teach dengan Luffy membuat mereka lebih berasa jadi lawan yang membidik hal sama. 


3.Smoker


5 Karakter One Piece yang Paling Cocok Disebut Rival Luffy

Awalannya, Smoker berasa jadi lawan sejati Luffy. Satunya ialah Angkatan Laut, satunya membajak laut. Semenjak Loguetown, Smoker juga seperti merasakan Luffy bukan membajak laut biasa serta pada akhirnya sampai mengincar Luffy ke Grand Line. 

Seperti lawan , mereka tidak selamanya bentrok. Bila ada lawan yang lebih beresiko, seperti Crocodile, mereka akan saling menantang lawan beresiko itu dengan mereka sendiri. 

Tetapi jalinan lawan Luffy-Smoker berasa surut semenjak New World, dimana kemampuan Luffy berasa telah melebihi Smoker, serta Smoker seperti tidak santer mengincar Luffy. 

4.Eustass Kid

5 Karakter One Piece yang Paling Cocok Disebut Rival Luffy

Antara semua Worst Generation, Kid yang paling berasa punya jalinan lawan dengan Luffy. Kid terlihat minimum meletakkan tertarik serta terhibur dengan tingkah Luffy, tetapi dia seperti percaya jika satu hari kelak ia serta Luffy akan bertanding. 

Dari sisi kemampuan, waktu di Sabaody juga Kid serta Luffy berasa imbang. Mereka berdualah Supernova pada harga buruan paling tinggi waktu itu. 

Kompetisi Luffy serta Kid masih berasa di tambang penjara Udon, dimana mereka sempat bersaing kerja. Jika saja mereka seringkali berjumpa, jalinan mereka kemungkinan akan betul-betul berasa seperti Goku serta Vegeta. 

Lalu, seperti tokoh lawan, Kid sempat menampik kerja sama juga dengan Luffy. Tetapi mengingat kondisinya demikian, saya juga merasakan Kid tetap memberikan pertolongan saat nanti menantang Kaido. 

5.Portgas D. Ace

5 Karakter One Piece yang Paling Cocok Disebut Rival Luffy

Ace kemungkinan telah wafat. Dahulu, Luffy kecil lebih memandang Ace jadi saudaranya daripada lawan. Tetapi lihat Luffy sempat mengungkit dia belum pernah menang menantang Ace, serta dia sempat katakan dianya waktu itu (di Alabasta) dapat menaklukkan Ace, nampaknya Luffy sempat juga memandang Ace jadi lawan berteman waktu ia jadi remaja. 

Tetapi tidak hanya peristiwa di Alabasta itu, Luffy memang lebih kelihatan jadi saudara daripada lawan Ace. 

Itu lima ciri-ciri One Piece yang paling pas disebutkan lawan Luffy. Bagaimana menurut kamu? Siapa yang paling patut dikatakan sebagai "Sasuke"-nya Luffy? 


Share To:

Post A Comment: