Ciri-ciri Katsuki Bakugo di My Hero Academia mengundang perhatian saya. Awamnya, ciri-ciri lawan itu diawalnya seringkali sukses daripada si protagonis, agar protagonis lebih terpacu untuk kuat. Ini khususnya kelihatan untuk masalah seperti Yuno Slot Online dari Black Clover.

Tetapi di awal-awal My Hero Academia, Katsuki Bakugo malah seringkali menjumpai ketidakberhasilan. Ini membuat ia berasa unik, serta memperjelas ia bukan hanya kloningan Sasuke.

1.Gagal jadi satu-satunya siswa U.A. dari SMP-nya


5 Kegagalan yang Diderita Katsuki Bakugo di My Hero Academia

Diawalnya saja, salah satunya tekad Bakugo tidak terjadi. Dia semula ingin jadi salah satu murid SMP-nya yang masuk ke U.A. Lalu Deku mulai belajar One For All serta dapat lulus. Justru Deku masuk ke kelas yang sama juga dengan Bakugo, sampai dia tidak spesial. 

2.Lebih berbakat dari Deku, tapi sejauh ini lebih sering harus ditolong oleh Deku


5 Kegagalan yang Diderita Katsuki Bakugo di My Hero Academia

Dari semua murid U.A., Bakugo sebetulnya punya talenta yang besar sekali. Jika dari bakat murni, Bakugo kemungkinan cuma kalah dari Shoto Todoroki. 

Walau demikian, selama ini Bakugo seringkali ditolong Deku. Pertama diawalnya narasi, waktu dia terserang oleh monster lumpur, selanjutnya waktu dia diculik oleh League of Villains. Waktu latihan, dimana mereka harus menantang All Might, Deku kembali untuk membantu Bakugo yang barusan dihajar sang hero. 


3.Dikalahkan oleh Deku saat latihan


5 Kegagalan yang Diderita Katsuki Bakugo di My Hero Academia

Waktu Bakugo serta Iida hadapi dengan team Ochaco serta Deku, Bakugo nampaknya memandang ini peristiwa untuk memperjelas payahnya Deku. Tetapi Deku justru buka jalan buat Ochaco untuk memenangi ronde. 

Tidak itu saja, Bakugo selanjutnya lihat kemampuan Shoto Todoroki yang demikian hebat sampai ia shock serta mulai membuat menyangsikan kekuatannya. 

4.Gagal pada percobaan pertama memperoleh lisensi hero

5 Kegagalan yang Diderita Katsuki Bakugo di My Hero Academia

Waktu ujian lisensi hero, karakter meledak-ledak Bakugo malah membuat dia tidak bisa membantu korban dengan efisien. Ini menjadi salah satunya fakta Bakugo tidak berhasil mendapatkan lisensi. 

Sebab ketidakberhasilan ini, sesaat Kirishima serta Deku terjebak perselisihan dengan Shie Hassaikai, Bakugo serta Todoroki yang tidak berhasil bisa lisensi jadi tidak bertindak di jalur itu. 

Untung waktu ujian remedial si Bakugo ini telah lebih dewasa sedikit, serta dapat memperoleh lisensinya. 

5.Merasa dirinya adalah penyebab All Might kehilangan kekuatan


5 Kegagalan yang Diderita Katsuki Bakugo di My Hero Academia

Sebetulnya, All Might kehilangan kemampuan rasa-rasanya bukan seutuhnya salah Bakugo. Tidak ada yang mempertimbangkan jika All For One sendiri akan turun tangan membantu League of Villains. 

Tetapi untuk ini, Bakugo pribadi rasakan dianya bersalah membuat All Might kehilangan kemampuan. Rasa frustrasi ini, ditambah dia mengerti jika Deku mendapatkan kemampuan All Might, membuat Bakugo serta Deku sempat baku hantam dengan ilegal hingga mereka diberi hukuman. 

Minimal, perselisihan ini sebagai fundamen Bakugo mulai jadi lebih dewasa serta hubungan dengan Deku tidak begitu runcing. 

Itu lima ketidakberhasilan yang terkena Katsuki Bakugo di My Hero Academia. Bagaimana menurut kamu? 

Share To:

Post A Comment: