Untuk pemirsa Hunter x Hunter 1999, Kite kemungkinan diketahui jadi Hunter yang tampil di episode pertama lalu jarang-jarang terlihat . Tentunya, sebab Kite sendiri baru bertindak besar di jalur Chimera Ant, yang belum dapat Slot Online diadaptasi oleh serial 99.

Walau sebenarnya Kite ini ialah tokoh yang menarik. Tertarik untuk tahu fakta-fakta Kite Hunter x Hunter? Baca kelompok bukti berikut ini!

1.Anak gelandangan yang tinggal bersama hewan


Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Jika kita lihat Hunter x Hunter 2011, Kite awalannya ialah gelandangan yang tinggal sendirian. Dia hidup di got, bersama dengan beberapa tipe hewan. Di got itu Kite temukan Ging, yang selanjutnya jadi tutornya. 

2.Di manga dan anime versi 1999, Gon berjumpa Kite di awal


Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Kite tampil di episode pertama Hunter x Hunter 1999 dan bab pertama manga Hunter x Hunter. Tiga tahun sebelum Gon pergi jalani ujian Hunter, Kite harus membantu Gon dari Foxbear yang geram. Dari Kite berikut Gon tahu jika ayahnya tidak wafat sebab kecelakaan. 

3.Senjata perdana Kite adalah pedang


Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Waktu Kite menjumpai Gon, nampaknya ia belum kuasai Nen Crazy Slot. Ini kelihatan dari pilihan senjatanya untuk menantang Foxbear. Senjata yang dipakai Kite ialah katana, bukan senjata-senjata dengan penambahan badut yang dapat bicara. 

Mengingat Kite versus Chimera Ant juga selanjutnya mengayun-ayunkan pedang, nampaknya senjata jagoan Kite seharusnya katana. Sayangnya Crazy Slot tidak pernah keluarkan senjata itu. 

4.Kite sudah menemukan Ging sebelum alur Chimera Ant


Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Kite hadir ke Pulau Paus untuk temukan Ging. Waktu itu Kite belum juga temukan ayah Gon itu, tetapi waktu Gon pada akhirnya temukan Kite mendekati Chimera Ant, Kite telah mengakhiri misinya. 

Khasnya, Kite lupa kembalikan kartu Ging di anime Hunter x Hunter 2011, jadi sebelum menantang Pitou, Kite sempat menyerahkan dahulu kartu itu ke Gon. 

5.Gon ketemu Kite lagi karena akal-akalan dari Ging

Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Ging malas jika Gon menjumpainya bersama dengan rekan-rekan anak itu. (Walau sebenarnya Gon ingin mengenalkan Killua pada Ging). 

Jadi, Ging minta kartu Greed Island yang dapat digunakan menjumpainya diubah. Jika Gon memakai Magnetic Force (teleportasi seseorang untuk menjumpai pemain yang telah didapati awalnya), Gon akan temukan Ging. Tetapi bila Gon memakai Accompany (teleportasi beberapa orang untuk menjumpai pemain yang telah didapati awalnya), Gon malah akan temukan Kite. 

Siapa kira nyatanya keisengan Ging berbuntut pada Gon terjebak dengan jalur Chimera Ant yang beresiko itu? 

6.Kemampuan Nen-nya adalah Crazy Slot yang acak dan membingungkan


Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Kemampuan Nen Kite ialah Crazy Slot. Ia dapat menimbulkan badut yang dapat bicara. Badut ini lalu dapat dengan acak memastikan angka senjata yang dapat dipakai oleh Kite. 

Kite seringkali menggerutu senjata yang dia memperoleh tidak cocok harapannya. Ini membuat Gon serta Killua bingung mengapa Kite membuat kemampuan semacam itu. 

Pada intinya, fakta Kite simpel. Dengan limitasi dia harus gacha untuk mendapatkan senjata, ke-9 senjata Crazy Slot semua beresiko. 

Ada tiga senjata yang sempat dikeluarkan oleh Crazy Slot Kite Hunter x Hunter: 

-Nomor 2: Sabit besar. Walaupun bagus, senjata ini cuma dapat memakai satu serangan: Silent Waltz, tebasan horizontal ke semua arah yang akan menebas apa saja di sekitar Kite. Prajurit Chimera Ant dapat dibantainya dengan kemampuan ini. Tetapi Kite menggerutu jika harus memakai senjata ini. 

-Nomor 3: Tongkat, seperti tongkat mahou shoujo. Ini senjata yang Kite pakai untuk menantang Pitou. 

-Nomor 4: Carbine, senjata api. Kite umumnya ngomel jika mendapatkan senjata ini. 

7.Sisa senjata Crazy Slot belum diketahui


Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Seperti yang telah disebut di point di atas, selanjutnya Kite Hunter x Hunter cuma sempat keluarkan tiga senjata: sabit, tongkat, carbine. Ia telah keburu mati sebelum dia dapat memakai makin banyak senjata, serta sesudah ia hidup ia belum memakai Crazy Slot. 

8.Mati oleh Pitou yang belum mengembangkan Nen

Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Kite menjumpai ajal di tangan Pitou diawalnya jalur Chimera Ant. 

Yang menarik ialah, kekalahan Kite ini berlangsung sebelum Pitou sempat meningkatkan skill-skill Nen-nya. Justru skill-skill Pitou ditingkatkan sebab dia demikian nikmati duelnya menantang Kite, sampai dia ingin menggerakkan Kite untuk menantangnya. 

Walau demikian, Kite selanjutnya tidak berhasil untuk hentikan Pitou. Yah, sebelum pertarungan diawali Kite telah telanjur kehilangan satu lengan sebab terdistraksi dengan Killua serta Gon sich. 

9.Menurut Ging, Kite selamat karena Crazy Slot

Ahli 9 Senjata? Inilah 9 Fakta Kite Hunter x Hunter!

Menurut Ging, ada satu angka di Crazy Slot yang akan keluar bila Kite berkemauan kuat ingin selamat serta tidak mau mati. Apakah benar angka itu ada? Entahlah. Yang pasti, Kite betul-betul selamat dari kematian. 

Kite terlahir kembali jadi Chimera Ant paling akhir yang dilahirkan oleh Ant Queen, kesempatan ini jadi wanita. 

Jika Togashi tidak hiatus, kemungkinan satu hari kelak kita akan tahu selanjutnya tentang kemampuan rahasia Crazy Slot. 

Itu sembilan bukti Kite. Bagaimana opini kamu masalah Kite Hunter x Hunter? Berikan di kotak kometar! 


Share To:

Post A Comment: