Awalnya, saya telah mengulas jika delapan dari sebelas orang yang pernah jadi anggota Shichibukai sempat menolong Topi Jerami. Slot Online Tinggal tiga saja yang belum.

Nah, akankah tiga orang ini menolong Topi Jerami ? Jika iya, bermakna semua Shichibukai menolong Topi Jerami nih. Tetapi mungkinkah?

1.Gecko Moria


Akankah Seluruh Shichibukai Membantu Topi Jerami di Akhir One Piece?

Sekarang sich saya menyangka jika Moria memang akan menolong Topi Jerami. Serta, asal ia tidak dibunuh oleh barisan Blackbeard, ia bisa menolong Topi Jerami di Wano. 

Faktanya ialah Moria ini punya dendam pribadi pada Kaido. Dahulu ia kumpulkan Ryuma serta Oars agar ia dapat balas menantang Kaido. Moria memang kalah dari Luffy, tetapi bila ia masih membidik Kaido, karena itu peluang terbesarnya ialah bekerja bersama dengan Luffy. 


2.Edward Weevil
Akankah Seluruh Shichibukai Membantu Topi Jerami di Akhir One Piece?

Weevil ini sekarang berasa jadi intimidasi, bukan kekuatan sekutu. Jika memang barisan Whitebeard seperti Izo membantu Topi Jerami di Wano, karena itu Weevil pasti lanjut membidik barisan Whitebeard serta Luffy. 

Walau demikian, ada tiga unsur yang bisa saja fakta Weevil berbuntut menolong Topi Jerami. 

Unsur pertama: Weevil sebetulnya ingin balas dendam atas kematian Whitebeard. Sebetulnya yang berdosa atas kematian Whitebeard itu ya Angkatan Laut serta Marshall D. Teach, tetapi ibu Weevil justru mengarahkan Weevil menggebuk barisan Whitebeard. 

Jika Weevil dapat ditempatkan untuk membidik Angkatan Laut serta Teach, ia justru dapat berubah menolong Luffy. 

Ke-2: sehubungan Shichibukai buyar, Weevil saat ini sudah dicari oleh Angkatan Laut. Sekuat-kuatnya Weevil, tanpa ada suport crew membajak laut atau Angkatan Laut, dia sebaiknya tidak jadi intimidasi yang cukup kuat untuk jadi lawan penting satu jalur. 

Ke-3: Weevil selama ini terlihat dikontrol oleh Bakkin, ibunya. Weevil sendiri kelihatan lugu. Bila Weevil dapat dijauhkan dari dampak Bakkin, karena itu dia masih mungkin dapat dibujuk tidak untuk mengincar barisan Whitebeard serta Topi Jerami . 

3.Donquixote Doflamingo

Akankah Seluruh Shichibukai Membantu Topi Jerami di Akhir One Piece?

Wah, ini yang kemungkinan paling susah menolong Luffy. Meskipun Doflamingo ingin juga, ia saat ini telah dipenjara. 

Tetapi... jika Doflamingo dapat selamat, saya menyangka ada peluang Doflamingo akan menolong Luffy. Khususnya bila memang Luffy akan membidik Tenryuubito serta Im. Doflamingo kelihatannya masih simpan kedengkian tertentu pada Tenryuubito. Diluar itu, Doflamingo berprasangka buruk jika pejabat Tenryuubito kelihatannya membidik nyawanya. 

Justru, jika memang Sabo diamankan serta dibawa ke Impel Down seperti Ace, bisa kondisi Doflamingo bakal jadi Crocodile dahulu. 

4.Gimana dengan yang sudah pernah membantu Topi Jerami?


Akankah Seluruh Shichibukai Membantu Topi Jerami di Akhir One Piece?

Terus gimana dengan delapan Shichibukai yang memang sudah membantu Topi Jerami? Mungkinkah mereka akan menolong Luffy lagi nanti di perang akhir? Saya curiga sih iya. Terutama setelah Shichibukai dibubarkan dan anggotanya diburu. 



Gimana menurut kamu? Mungkinkah seluruh Shichibukai membantu Topi Jerami di akhir One Piece?



Share To:

Post A Comment: