Sepanjang dunia shinobi eksis, karena itu desa-desa tersembunyi tetap di pimpin beberapa Kage. Satu hari kelak, Naruto, Gaara, Kurotsuchi, Darui, Slot Online serta Chojuro akan diganti oleh generasi muda.

Siapa sich beberapa calon Kage di waktu depan Boruto? Ada lima figur yang nampaknya akan tempati urutan itu.

1.Calon Hokage: Sarada Uchiha


Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!

Dari beberapa tokoh penting genin, Sarada yang paling bernafsu jadi Hokage. Boruto telah senang jadi simpatisan Sarada, sesaat Mitsuki terlihat santai-santai saja. 

Jika Konoha selamat dari keruntuhan yang dipertunjukkan di episode 1, Sarada kemungkinan dapat jadi Hokage selanjutnya. Namun, ada peluang Konohamaru akan tempati dahulu urutan itu, baru Sarada sebagai Hokage. 

Naruto dipandang pahlawan sesudah jalur Pain serta khususnya Perang Dunia Shinobi Ke empat, tetapi ia baru jadi Hokage sesudah berusia 33 tahun. 

Tentunya, menarik jika Sarada jadi Hokage. Itu berarti ada Uchiha yang akan jadi Hokage. Entahlah bagaimana reaksi Tobirama jika dia mengerti ini. 

2.Calon Kazekage: Shinki


Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!

Shinki ialah genin terkuat dari lima desa sekarang. Tidak cuma dapat merekayasa pasir besi, Shinki mendapatkan training dari Kankuro untuk memakai boneka. Dia punya set potensi yang dapat disebut lengkap. 

Jika waktu jadi genin saja Shinki telah sekuat ini, Shinki beneran mempunyai potensi jadi sekuat Gaara satu hari kelak. 

3.Calon Raikage: Yurui

Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!

Yurui ialah genin terkuat dari Kumogakure sekarang. Dibuktikan dengan dapat sampai final, selanjutnya memberi tampilan paling baik dibandingkan ke-2 partnernya dari desa yang sama. 

Lihat dia hampir menaklukkan Boruto, kekurangan Yurui sekarang kemungkinan cuma sifatnya yang menjengkelkan. Dari sisi tehnik ia termasuk masak untuk ukuran genin. 

4.Calon Mizukage: Kagura Karatachi


Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!

Ini ialah figur yang tidak disangsikan jadi Mizukage. Waktu Chojuro menantang Kinshiki, ia katakan jika berlangsung apa-apa pada dianya, karena itu Kagura yang akan jadi penerusnya. 

Kagura sich mempunyai potensi jadi penerus yang patut untuk Chojuro. Dibandingkan Shizuma serta rekan-rekannya, Kagura ialah yang paling pakar dalam memakai senjata pusaka Kirigakure, yaitu Hiramekarei. Kagura memiliki darah bekas Mizukage, yaitu Yagura. 

Namun, di jalur Kirigakure, Kagura masih terlihat kurang yakin diri. Kita lihat apa latihan teratur 

5.Calon Tsuchikage: Sekki

Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!

Sekki ialah genin Iwagakure yang paling disorot selama ini. Lihat interaksinya dengan Onoki, dia nampaknya mempunyai potensi akan terpacu jadi lebih kuat. 

Dibandingkan lima calon Kage di waktu depan Boruto lain, calon Tsuchikage ini yang paling lemah. Ia tersisih dari Ujian Chunin dengan benar-benar membuat malu, selanjutnya cuma jadi dukungan sepanjang kritis Iwagakure. 

Kita lihat apa Sekki dapat bertumbuh sampai level Kurotsuchi di waktu depan kelak. 

Itu lima calon Kage di waktu depan Boruto. Sebagian besar calon Kage kelihatan benar-benar prospek, terkecuali si Sekki yang perlu latihan dahulu. Bagaimana menurutmu? 


Share To:

Post A Comment: