Eyeshield 21 kemungkinan telah lama tamat, tetapi seri ini masih tinggalkan banyak kesan-kesan. Khususnya, terdapat beberapa pemain terkenal dengan skill-skill mengagumkan yang dapat membuat pembacanya ingin tahu dengan Slot Online berolahraga American football. 

Siapa sich running back, atau pelari, paling baik di Eyeshield 21? Berikut daftarnya! 

5.Riku Kaitani


Cepat, Kuat, dan Tangguh! Inilah 5 Pelari Terbaik di Eyeshield 21!

Teman dekat waktu kecil Sena ini jadi musuh berat Sena waktu Seibu Wild Gunmen menantang Deimon Devil Bats. Tehnik lari serta kecepatannya demikian mengagumkan, sampai dia jadi senjata jagoan Seibu. 

Tetapi, selanjutnya Riku dilampaui oleh Sena yang skill-nya terus bertambah. Dia juga ada di kondisi unik: Riku kemungkinan pelari elit, melebihi pelari lain seperti Ishimaru serta Ganjo Iwashige, tetapi dia tidak masuk level empat paling atas. 


4.Agon Kongo


Cepat, Kuat, dan Tangguh! Inilah 5 Pelari Terbaik di Eyeshield 21!

Sebetulnya, Agon wajar ada di rangking tambah tinggi. Dengan refleks dewanya, ia susah disentuh. Yang menjadi permasalahan satu: Agon ini sebetulnya lamban. Di satu peristiwa ia tidak berhasil memburu Hiruma, hingga kecepatan Agon untuk lari direncanakan cuma seputar lima detik, lebih lamban dari running back lain di daftar ini. 

Hentikan Agon sendiri susah sebab dia tidak dapat dijatuhkan dengan gampang, tetapi pemain seperti Shin masih dapat memburu serta menghentikannya. Bergantung rute larinya, Agon juga masih dapat didorong keluar lapangan. 

Agon juga lebih beresiko di urutan lain, seperti tight end, receiver, quarterback, serta khususnya pemain bertahan. 

3.Sena Kobayakawa


Cepat, Kuat, dan Tangguh! Inilah 5 Pelari Terbaik di Eyeshield 21!

Sena ialah pelari super cepat, yang dapat cetak keajaiban di momen-momen akhir. Walau demikian, saya pikir sebetulnya dia tidak dapat dikatakan sebagai pelari paling baik di Eyeshield 21. 

Faktanya simpel: walau hebat, Sena tidak dapat bawa teamnya seorang diri. Badan kecilnya membuat dia dapat dengan gampang di stop bila offensive line serta rekan-rekannya tidak berhasil buka jalan. 

Perform Sena di manga juga umumnya ini: ia bisa di stop berkali-kali, tetapi dapat membuat big play di momen-momen khusus. Selain itu dua paling atas di daftar ini dapat berkelanjutan jadi intimidasi selama laga! 

2.Takeru Yamato


Cepat, Kuat, dan Tangguh! Inilah 5 Pelari Terbaik di Eyeshield 21!

Takeru Yamato ialah pelari yang prima. Dari sisi kecepatan ia menyaingi Sena, dari sisi kemampuan ia dapat menyeret orang yang coba menubruknya, serta ia dapat membaca rute lari dengan tepat. 

Jika Yamato berada di dunia riil, ia dapat terus jadi jagoan jika bermain di NFL. 

1.Patrick Spencer, alias Panther


Cepat, Kuat, dan Tangguh! Inilah 5 Pelari Terbaik di Eyeshield 21!

Panther ini awalannya cepat, tetapi rutenya begitu jujur hingga dapat dengan gampang di stop linebacker pakar seperti Shin. Tetapi kekurangan Panther ini terselesaikan seutuhnya di World Cup. 

Panther juga jadi pelari yang super cepat (serta bertambah cepat dari Sena), tetapi punya fisik untuk hadapi tackle, serta tehnik stiff arm untuk menggerakkan lawan yang coba menabraknya. Betul-betul pemain kelas dunia. 

Itu lima pelari paling baik di Eyeshield 21. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: