Set paling baru Dragon Ball Super meneruskan cerita Penjara Patroli Galactic dengan bab penting yang seakan-akan mengendalikan panggung untuk pertarungan paling akhir epik busur narasi! Penjahat baru Planet-Eater Moro sudah meneror alam semesta, habiskan semua kehidupan di planet mana juga yang dia bidik, sesudah menaklukkan Goku, Vegeta, serta semua kemampuan Patroli Galactic di selama jalan. Slot Online Goku serta Vegeta berpisah untuk cari kemampuan baru yang akan sangat mungkin mereka untuk menaklukkan Moro, tapi waktu mereka pergi, Moro sudah mengubah pandangannya ke Bumi, serta cuma Gohan serta tersisa Z-Fighters yang berada di tangan. untuk menantangnya. 

Dragon Ball Super bab 54 diperuntukkan untuk ikuti Gohan serta Co. waktu mereka hadapi pasukan pengintai Moro di Bumi. Itu bukan sekedar dapat dibuktikan jadi set yang menarik dari tindakan Dragon Ball Super dalam dirinya, dan juga ambil langkah besar dalam menunjukkan masalah kenapa waktunya buat Gohan serta Z-Fighters untuk memperoleh Spinoff mereka sendiri seri! 

Bila Anda melewatkannya, kami barusan lihat waralaba Dragon Ball Super serta dimana tempatnya, serta memutuskan jika sekarang ada tiga seri jelas yang bisa berjalan saat yang sama. waktu: 

Spinoff “Dragon Ball Gods”, ikuti Goku jadi pejuang ilahi yang melawan dewa-dewa jahat dan lain-lain. sesudah kuasai Ultra Instinct. 
Spinoff “Prince of Saiyans”, ikuti Vegeta jadi satu orang pejuang serta tokoh kerajaan Saiyan, berkeliling-keliling ke penjuru dunia untuk menjadikan satu rakyatnya dibawah panji baru jadi pahlawan perang. 
Gohan & The Z-Fighters Spinoff, ikuti Gohan serta Dragon Ball Z pejuang Bumi, berusaha untuk menjaga planet serta / atau galaksi dari intimidasi baru, tanpa ada kruk Goku serta Vegeta untuk bertumpu di. 
Seperti dikatakan, Dragon Ball Super bab manga 54 hampir bertindak selaku launchpad pintu belakang yang prima untuk seri Gohan serta Z-Fighters ini. Lihat Gohan, Piccolo, serta Krillin hadapi geng narapidana intergalaksi Moro menyebabkan nostalgia Dragon Ball Z yang manis. Ini memperlihatkan beberapa pahlawan yang bertanding dengan lawan yang lebih kuat, tanpa ada transformasi murah yang dapat dihandalkan untuk bertumpu, membuat tarian tehnik serta taktik pertarungan yang tambah lebih susah. Sayangnya, atraksi yang bagus selesai dengan kembalinya eye-roll ke kruk naratif yang sama: Moro minta premannya untuk selamatkan Z-Fighters pas di tebing untuk menaklukkan mereka, semua sebab dia ingin menanti untuk power-up baru Goku serta Vegeta, jadi jika ia bisa konsumsi daya itu juga. 


Dragon Ball Super Manga 54 Gohan Z-Fighters vs Moro anime Spinoff

Saat ini telah tiba pada titik saat ini jika banyak fans Dragon Ball jemu lihat semua seri terjerat pada penampilan berwarna cerah selanjutnya untuk Goku serta Vegeta, serta rasa lapar akan fan-fav Z-Fighters seperti Gohan serta Piccolo untuk memperoleh konsentrasi ialah riil. Mudah-mudahan Toei bukan sekedar merayu fans dengan permasalahan manga ini, serta lebih banyaknya waktu dengan Gohan serta Z-Fighters betul-betul akan tiba dalam tempo dekat. 

Launching dub berbahasa Jepang serta Inggris dari Dragon Ball Super saat ini komplet serta ada untuk streaming dengan FunimationNOW serta Crunchyroll. Viz Media meluncurkan bab-bab baru dari manga di tingkat bulanan yang bisa dibaca semuanya gratis lewat perpustakaan digital Shonen Jump, serta Dragon Ball Super Film besar, Dragon Ball Super: Broly saat ini ada di Blu-ray serta DVD. Fans di Jepang dapat nikmati penjelajahan non-kanon baru dari waralaba dengan episode baru dari seri anime promo Super Dragon Ball Heroes . 

Share To:

Post A Comment: