One For All ialah kemampuan yang diwariskan All Might pada Deku. Awalannya, One For All diduga cuma Quirk untuk tingkatkan kemampuan fisik. Tetapi nyatanya ada kekhasan dari One For All. Pemilik OFA sebetulnya dapat mewarisi Quirk Slot Online dari pemakai awalnya!

Terus apapun kemampuan One For All yang bisa dipakai Deku di MHA? Ini tiga salah satunya!

1.Pemindahan kekuatan One For All


Ini 3 Kekuatan One For All yang Sudah Bisa Digunakan Deku di MHA


Pemilik One For All dapat mengalihkan kemampuan OFA ke orang lain dengan menyerahkan anggota badan mereka ke calon pemakai baru. Anggota badan ini diinginkan punya DNA si pemakai One For All awalnya. Jadi dapat rambut, juga bisa darah.

Jika disaksikan dari masalah All Might, pemilik One For All awalnya masih berkekuatan sesudah perpindahan ini. Tetapi makin lama, kemampuan One For All akan seutuhnya musnah dari pemakai awalnya.

Satu kunci dari kemampuan ini ialah Deku harus ikhlas kekuatannya dipindah. Jika dia tidak ikhlas, karena itu One For All tidak beralih. Ini dapat dibuktikan waktu darah Deku dijilat Stain, serta Stain tidak mendapatkan OFA.

Himiko Toga juga pernah amankan darah Deku serta sempat beralih jadi Deku, tetapi dia tidak mewarisi kemampuan OFA. 

2.Penumpukan kekuatan


Ini 3 Kekuatan One For All yang Sudah Bisa Digunakan Deku di MHA

Kemampuan fundamen One For All, power boost, sebetulnya ialah penimbunan kemampuan dari beberapa generasi pemakai awalnya. Kemampuan fundamen ini juga makin lama makin kuat sampai All Might pada akhirnya bisa menggebuk All For One. 

Sehubungan Deku lalu jadi pemegang One For All ke-9, kemampuan OFA di ia juga sebetulnya lebih kuat dari generasi awalnya. Tetapi tubuhnya yang awalannya rapuh jadi harus menyesuaikan dahulu pada kemampuan mengagumkan ini. 

3.Blackwhip


Ini 3 Kekuatan One For All yang Sudah Bisa Digunakan Deku di MHA

Yang menarik dari penimbunan kemampuan One For All ialah: tidak cuma power boost saja yang bertambah ke tiap generasi. 

Misalnya ada satu orang yang mendapatkan One For All. Bila orang itu telah memiliki Quirk lebih dulu, tidak seperti All Might serta Deku, karena itu Quirk itu dapat dipakai dengan OFA. 

Waktu orang itu mewariskan OFA, karena itu Quirk si orang itu akan diwariskan ke pemegang OFA setelah itu! 

Sebelum Deku, ada delapan pemakai One For All. Satu ialah saudara One For All (dengan Quirk bawaan transfer kemampuan, yang selanjutnya jadi kunci pewarisan OFA), satunya ialah pemilik Quirk Black Whip. 

Deku selanjutnya juga bisa memakai Blackwhip. Tehnik ini sangat mungkin Deku membuat sulur hitam, yang bisa dia pakai untuk beberapa peranan. Dari mulai menyerang sampai amankan masyarakat. 

Itu tiga kemampuan One For All yang bisa dipakai Deku. Gilanya, itu bermakna Deku masih mempunyai potensi memiliki lima kemampuan ! 

Mengapa lima? Sebab All Might telah di konfirmasi tidak memiliki Quirk sebelum ia mewarisi OFA. Lalu dua ialah kemampuan saudara All For One serta Blackwhip. Bermakna kemampuan lima pemakai OFA awalnya dapat juga diwarisi Deku, sepanjang mereka bukan Quirkless! 

Bagaimana menurut kamu masalah kemampuan One For All yang bisa dipakai Deku di MHA ini? 


Share To:

Post A Comment: