Ada banyak kondisi dimana Luffy kalah sebab kondisi yang susah. Slot Online Dia pernah hampir dibunuh Buggy sebab meleng di panggung eksekusi Gol D. Roger. Ia sempat juga ditaklukkan oleh beberapa anak Big Mom sebab ia dikeroyok dalam keadaan capek serta terluka.

Tetapi ada pula kondisi dimana ada lawan yang menaklukkan Luffy walau pertempuran terjadi dalam keadaan yang adil. Siapapun lawan yang pernah menaklukkan Luffy dalam duel? Ini daftarnya!

1.Smoker


Inilah 7 Musuh yang Pernah Mengalahkan Luffy dalam Pertarungan!

Sepanjang di East Blue, Luffy seringkali cuma "kalah" sebab insiden bodoh. Contohnya waktu di Arlong Park ia menanamkan kakinya ke tanah, jadi Arlong dapat membuangnya ke laut. Lalu di desanya Usopp ia sempat terserang hipnotis Jango. 

Smoker seperti ditampilkan Oda jadi preview jika Grand Line tidak segampang East Blue. Hadapi Smoker yang pemakan buah Logia, pukulan Luffy tidak ada fungsinya. Di manga, Luffy serta sebetulnya dibantu oleh Sanji , tetapi Smoker bisa menangani Sanji serta Luffy dengan benar-benar gampang. Luffy cuma dapat selamat sebab ia ditolong oleh ayahnya, yang dengan misterius tampil di Loguetown. 

2.Crocodile


Inilah 7 Musuh yang Pernah Mengalahkan Luffy dalam Pertarungan!

Luffy dapat dipersulit oleh strategi lawan atau kebodohannya sendiri. Tetapi jika dia dapat menantang lawan penting satu bab, dia umumnya menang. Ini sempat berlangsung di Kerajaan Drum serta Little Garden, dimana Luffy dipersulit oleh kondisi khusus tetapi ujung-ujungnya dapat unggul. 

Lalu Crocodile ada serta menaklukkan Luffy. 2x juga. Yang pertama, Luffy betul-betul tidak siap menantang manusia pasir seperti Crocodile. Tetapi untungnya diakhir pertempuran berat samping itu Luffy tahu jika kekurangan Crocodile itu air. Di duel ke-2, walau Luffy sudah mengetahui kekurangan Crocodile, Crocodile masih bisa menaklukkan Luffy juga. Untung Luffy dapat sembuh kembali dari dikeringkan. 


3.Aokiji


Inilah 7 Musuh yang Pernah Mengalahkan Luffy dalam Pertarungan!

Aokiji ialah figur yang dapat bertarung menantang Akainu beberapa hari. Pantas diingat jika Akainu jadi pemakai magma dapat meluluhkan kemampuan es Aokiji. Demikian, ke-2 laksamana ini punya Busoshoku Haki. 

Mempertimbangkan itu, duel Luffy menantang Aokiji di Long Ring Long Land sudah tidak dapat Luffy menangi semenjak awal. Waktu itu Luffy serta belum kuasai Haoshoku Haki-nya. Benar saja, semua serangan Luffy tidak ada fungsinya. Ia berbuntut dibekukan Aokiji 

4.Rob Lucci


Inilah 7 Musuh yang Pernah Mengalahkan Luffy dalam Pertarungan!

Pertempuran Luffy musuh Lucci di Enies Lobby salah satu duel paling baik di One Piece. Tetapi bukan itu yang diulas penulis di sini. Yang masuk ke daftar ini ialah konfrontasi Luffy musuh Lucci di Water Seven. 

Di Water Seven, Luffy sukses memukul Lucci, tetapi Lucci selanjutnya mengatasi Luffy dengan satu Shigan. Serangan itu demikian maut sampai di anime, Luffy cuma dapat berdiri terengah. Lucci selanjutnya tinggal melempar Luffy tembus dinding, serta pertempuran juga selesai. Untung Luffy bisa saja lebih kuat serta menaklukkan Lucci dalam tanding lagi. 

5.Magellan


Inilah 7 Musuh yang Pernah Mengalahkan Luffy dalam Pertarungan!

Jadi pemakan Buah Iblis type Paramecia, Magellan dapat dipukul serta tanpa ada memakai Haki. Permasalahannya, potensi kecurangan toksin figur itu membuat ia jadi benar-benar beresiko. 

Demikian pukulan Luffy datang ke badan Magellan, malah tangan Luffy terserang dampak toksin. Magellan dapat bertahan dari serangan Luffy, lalu akhiri perjuangan Luffy dengan jurus Hydra. Toksin fatal Magellan ini sebaiknya membunuh Luffy. Untung Ivankov masih berada di Impel Down untuk mengobatinya. 

6.Bartholomew Kuma


Inilah 7 Musuh yang Pernah Mengalahkan Luffy dalam Pertarungan!

Sebetulnya ini bukanlah pertempuran. Kuma ingin membantu Topi Jerami menjadi lebih kuat, sekaligus juga membantu mereka keluar dari Sabaody, tetapi dia tidak dapat menjelaskan itu dengan jelas. Ujung-ujungnya, Kuma juga seperti membunuhi massal crew Topi Jerami. Nikyu Nikyu no Mi dia pakai untuk "menghilangkan" anggota Topi Jerami satu per satu. 

Tentunya, Luffy tidak paham apa yang Kuma kerjakan. Luffy juga coba menyerang Kuma dengan Gear 2, tetapi usahanya percuma. Semua partnernya diteleportasi Kuma. Tetapi, dari semua lawan yang pernah menaklukkan Luffy, kekalahan Luffy dari Kuma ini penting untuk Topi Jerami. 

7.Kaido

Inilah 7 Musuh yang Pernah Mengalahkan Luffy dalam Pertarungan!

Katakuri serta Big Mom tidak memberikan kekalahan yang tentu untuk Luffy. Luffy menantang Big Mom dalam kondisi chaos, dimana dia dikelilingi oleh beberapa anak Big Mom juga. Selain itu, Katakuri tidaklah sampai membuat Luffy K.O. tidak dapat bertanding (tidak seperti tujuh lawan yang pernah menaklukkan Luffy di daftar ini). 

Walaupun terluka, Luffy tetap dapat untuk bangun di Dunia Cermin. Luffy serta sempat kabur dahulu untuk memulihkan Haki. Kaido tidak "sebagus" Katakuri atau Big Mom. Sesudah terima runtutan pukulan Luffy, dalam bentuk naga atau manusia, Kaido lalu ambil gadanya serta akhiri Luffy pada sebuah serangan. Ini mengagumkan sebab Katakuri sekalinya tidak dapat menangani Luffy secepat ini waktu Luffy telah jadi Gear 4! 

Patut saja Doflamingo takut pada Kaido. Doflamingo, yang kemampuan kekuatannya saat ini telah dilampaui oleh Luffy, tidak memiliki keinginan untuk menang musuh Kaido. 

Itu tujuh lawan yang pernah menaklukkan Luffy dalam pertempuran. Mana favoritmu dari tujuh nama ini? 


Share To:

Post A Comment: