Worst Generation ialah arti untuk menyebutkan beberapa membajak laut yang sedang melejit namanya. Mereka mengundang perhatian Pemerintah Dunia dengan mereka sendiri. 

Slot Online Worst Generation terbagi dalam 11 membajak laut yang sebelum timeskip One Piece termasuk jadi Supernova, beberapa membajak laut yang nilai buruannya di atas 100 juta Belly. Tidak hanya mereka, ada penambahan Marshall D. Teach yang tiba-tiba jadi Yonko. 

7.X Drake

Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Drake ialah petarung kuat, yang bisa saja makin beresiko jika dia jadi dinosaurus. Pengalamannya bersama dengan barisan Kaido nampaknya makin menguatkan skill-nya. 

6.Trafalgar D. Water Law


Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Law ialah petarung kuat yang waktu ia masih kecil telah dilatih oleh beberapa eksekutif Doflamingo. Tanpa ada Buah Iblis juga ia dapat memakai tehnik tangan kosong serta pedang untuk mengagetkan lawan. 

Ditambah lagi Ope Ope no Mi, Law dapat menaklukkan beberapa musuh yang beresiko. Dalam kondisi satu musuh satu, Law dapat dibuktikan dapat menggebuk Basil Hawkins yang sama-sama Worst Generation One Piece. 

Walau demikian, Law tidak dapat hadapi lawan selevel Doflamingo sendirian. 

5.Urouge

Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Awalannya, Urouge disepelekan sebab dia dibikin kesusahan oleh Pacifista di Sabaody. Tetapi sesudah timeskip, pria ini pernah menaklukkan seorang Sweet Commander dari barisan Big Mom! Sampai sekarang, petarung lain yang pernah menggulingkan Sweet Commander cuma Luffy. (Tetapi memang, Luffy menjatuhkan makin banyak komandan, serta yang ia taklukkan lebih kuat). 

4.Roronoa Zoro


Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Sebelum timeskip, Roronoa Zoro berulang-kali harus bertanding mati-matian menantang lawan. Umumnya di tiap jalur besar, badan Zoro akan berdarah-darah. 

Sesudah timeskip, kemampuan Zoro bertambah jauh sekali. Dia cuma dapat dikalahkan oleh kondisi yang di luar kendalinya, seperti terbenang banjir. Hody Jones yang manusia ikan saja tidak dapat banyak berbuat walau menantang Zoro di di air. 

Disamping itu, Zoro selama ini tetap kelihatan tenang serta tidak bertanding serius. Beberapa musuh seperti Pica lebih pilih menghindarinya, serta saat Pica tidak dapat menangkis , Zoro dapat menebasnya dengan gampang. 

Sesudah Zoro mendapatkan pedang Enma di Wano, Zoro juga mempunyai potensi jadi makin kuat. 

3.Eustass Kid


Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Jangan meremehkan Eustass Kid karena hanya ia dihajar Kaido. Jika masalah itu, Luffy juga dikalahkan Kaido pada sebuah pukulan. 

Potensi magnet Kid mempunyai potensi membuat ia overpowered, seperti Magneto di komik Marvel. Disamping itu, Kid juga di konfirmasi adalah pemakai Haoshoku Haki. 

2.Monkey D. Luffy

Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Jadi tokoh penting, Luffy betul-betul salah satunya Worst Generation One Piece terkuat. Law tidak dapat menaklukkan Doflamingo? Luffy menggebuk bekas Shichibukai itu dalam duel satu musuh satu. 

Urouge dapat menaklukkan satu Sweet Commander? Luffy selanjutnya menaklukkan Sweet Commander yang menaklukkan Urouge (Cracker) serta sekaligus menaklukkan Sweet Commander terkuat. (Katakuri). 

Sekarang, Luffy memanglah belum dapat menaklukkan Yonko. Tetapi ia telah berlatih, serta paling akhir kelihatan dapat memakai Haki tipe Ryuo untuk meledakkan pohon dari dalam. Kemampuan Luffy terus bertumbuh! 

1.Blackbeard


Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Pada intinya, Teach semenjak awal punya kekuatan fisik yang mengagumkan. Walaupun Yami Yami no Mi membuat ia rasakan sakit 2x lipat dari manusia normal, Teach selama ini cuma pernah K.O. sekali oleh toksin Magellan. 

Saat ini, Teach punya Gura Gura no Mi juga. Teach dapat menghilangkan kemampuan pemakai Buah Iblis dengan menarik mereka, lantas menggebuk dengan Gura Gura no Mi. Ingin lawan type Logia, Zoan, atau Paramecia, Teach dapat menyerang mereka. 

Itu rangking 12 Worst Generation One Piece terkuat. Sepakat tidak nih? Untuk fans One Piece, jangan terlewat Geek Podcast episode 8 yang menyoroti masalah misteri Road Poneglyph ke empat yang masih hilang! 

Share To:

Post A Comment: