Mengingat sifatnya yang berkobar-kobar, kemungkinan tidak mengejutkan dengar Kid pernah menantang tiga barisan Yonko. Tidak yakin? Kid menegaskan bukti ini di Slot Online One Piece 928. Ini kisah Kid hadapi barisan Yonko selama ini!


1.Eustass Kid pernah melawan kelompok Shanks, lalu kehilangan satu lengan karenanya

Kid Pernah Melawan 3 Kelompok Yonko?! Begini Riwayatnya Sejauh Ini!

Untuk saat ini, belum didapati mengapa Kid menantang barisan Shanks. Yang pasti, selanjutnya pertempuran Kid menantang barisan Shanks itu demikian sadis sampai Kid sendiri kehilangan lengannya. 

Apa Shanks ingin memberikan pelajaran ke Kid yang saling memiliki rambut merah? Lucu jika demikian. Walau demikian, minimal Kid tidak kehilangan anak buah utamanya. (Seperti Killer). 

Eustass Kid sendiri nampaknya demikian mendendam pada Shanks, sampai sesudah ia kumpulkan membajak laut Hawkins serta Apoo sasaran intinya ialah menantang barisan membajak laut Rambut Merah. 


2.Kid pernah mengincar kelompok Big Mom


Kid Pernah Melawan 3 Kelompok Yonko?! Begini Riwayatnya Sejauh Ini!

Sebetulnya, telah lama didapati jika Kid pernah menantang barisan Big Mom. Satu diantara prestasi Kid ialah menenggelamkan dua kapal tempur barisan Big Mom. 

Ia disebutkan terhitung yang coba menyerang Whole Cake Island, tetapi berbuntut diusir sebelum dapat menjumpai Big Mom. Tetapi permasalahan Kid nyatanya bukan ke Big Mom. 

Kelihatannya Big Mom ambil suatu hal punya barisan Kid, lalu ia mencederai satu diantara Sweet Commander. 

Tentang siapa Sweet Commander yang dilukai Kid itu, dua kemungkinannya ialah Cracker atau Makanan ringan. 

Tentang apa barang yang diambil Big Mom dari barisan Kid sich sekarang belum didapati. Tetapi lihat Kid lebih membidik Shanks daripada Big Mom, Kid kemungkinan merasakan masalahnya dengan Big Mom telah usai. 

3.Kid pernah dihajar oleh Kaido


Kid Pernah Melawan 3 Kelompok Yonko?! Begini Riwayatnya Sejauh Ini!

Belum didapati apa Kid pernah bertemu dengan Shanks. (Walaupun disangka Shanks sendiri yang memangkas lengan Kid). Ia jelas belum bertatap muka dengan Charlotte Linlin. 

Tetapi Kid pastinya pernah beradu jotos dengan Kaido sendiri. Yep, Kaido ada tiba-tiba di tempat pertemuan barisan Apoo, Hawkins, serta Kid. 

Apoo diam-diam telah jadi anggota barisan Kaido sebelum ia ada ke rapat Kid. Apoo lalu mengungkapkan tempat pertemuan, serta dari sanalah Kaido dapat tahu tempat Kid. 

Dari aliansi yang ada waktu itu, Apoo jelas tidak menantang bosnya. Selain itu Hawkins putuskan tidak bertanding. Kid serta Killer juga harus bertanding hadapi Kaido, dan dihajar. 

Kid selanjutnya sempat jadi tahanan, sesaat Killer jadi rusak sebab dibikin mengonsumsi Buah SMILE yang tidak berhasil. 

Itu tiga barisan Yonko yang pernah dilawan Kid selama ini. Bagaimana opini kamu masalah reputasi agresif Kid ini? 


Share To:

Post A Comment: