Anime movie Violet Evergarden paling baru sah hadir serta tampil di Slot Online bioskop-bioskop di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, agenda tampil resminya nyatanya bulan ini, lho!

1.Resmi tayang di Indonesia

CGV Indonesia menginformasikan dengan sah lewat account media sosialnya jika Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll, dengan judul Jepang Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō akan ada ke bioskop-bioskop CGV! 

Dalam trailer dengan subtitel Indonesia ini, CGV juga menginformasikan jika tanggal tampil sah anime layar-lebar itu ialah tanggal 29 Januari 2020! 

2.Sinopsis Violet Evergarden Movie

Violet Evergarden adalah serial anime Netflix yang diambil dari light novel berjudul sama oleh Kana Akatsuki serta diilustrasikan oleh Akiko Takase. Novelnya sendiri sudah memenangi penghargaan penerbit Kyoto Animation di bagian novel pada tahun 2014, sekaligus juga menyapu penghargaan sama di bagian Manga serta Skenario! 

Sinopsis untuk versus movie ialah seperti berikut: 

Isabella York (Minako Kotobuki) ialah pewaris keluarga bangsawan York yang pesimis dengan hidupnya, atau guru tata krama terbarunya, Violet. Selain itu, Taylord Barlett (Aoi Yuuki) ialah seorang gadis yatim piatu yang singgah menjumpai Violet, dengan fakta serta karena yang belum tersingkap. 

Kisahnya sendiri semakin lebih fokus dengan hubungan Isabella jadi tokoh pemikiran dalam pertemuannya dengan Violet, yang mungkin entahlah jadi penolong atau bencana baginya. 


3.Masih ada satu lagi movie

Movie Violet Evergarden Gaiden Resmi Tayang di Indonesia Bulan Ini!

Anime yang disutradarai oleh Haruka Fujita serta disiarkan di Jepang ini tempati urutan ke enam dalam box office minggu pertama penayangannya di bulan September 2019 di Jepang, dengan beberapa posisi paling atas dihuni oleh One Piece Stampede serta anime Makoto Shinkai serta Comix Wave, Weathering With You! 

Selain itu, tidak sama dengan versus layar-lebar kesempatan ini, serial animenya digawangi oleh team yang disutradarai oleh Taichi Ishidate, yang selanjutnya jadi sutradara untuk project anime layar-lebar Violet Evergarden yang satu , yang diundur agenda tayangnya jadi bulan April 2020! 

Apa opini kamu mengenai datangnya anime movie Violet Evergarden Gaiden ke bioskop Indonesia ini? Berikan lewat kotak kometar dibawah, ya! 


Share To:

Post A Comment: