Ada yang tidak sama dari opening Boruto di episode 139. Lagunya kemungkinan sama, tetapi style visualnya jadi beda dari mulanya. Slot Online Bukan itu saja, ada banyak ciri-ciri yang dihapus. Terhitung Jiraiya serta Sumire.

1.Jiraiya dan Naruto kecil tidak lagi ada di awal opening

Perannya Sudah Selesai? Jiraiya dan Sumire Dihapus dari Opening Boruto

Dahulu, menghebohkan lihat Jiraiya serta Naruto kecil ikut-ikutan diawalnya opening Boruto. Sampai opening episode 138 juga Jiraiya masih ada. Tetapi di opening Boruto episode 139, Jiraiya serta Naruto kecil telah sah hilang. 

Sebaiknya sesudah semua rekan Boruto melalui, kita akan lihat Boruto berjumpa Naruto kecil serta Jiraiya, baru selanjutnya Sasuke dewasa ada. Tetapi mulai episode 139, sesudah semua rekan Boruto melalui, Naruto kecil serta Jiraiya tidak ada. Kita langsung dipertunjukkan Sasuke. 

Ini tidaklah heran, sehubungan narasi Boruto telah usai dengan jalur membuat perlindungan Naruto kecil. Jiraiya sebaiknya tidak ada terkecuali ada perjalanan lintas lain waktu. 

2.Sumire juga hilang

Perannya Sudah Selesai? Jiraiya dan Sumire Dihapus dari Opening Boruto

Semenjak Boruto episode 137, Sumire Kakei sah berhenti jadi ninja aktif, diganti oleh Tsubaki Kurogane. Kemungkinan menyikapi itu, Sumire hilang dari opening. Ia awalannya dapat kelihatan diawalnya opening serta diakhir opening, tetapi dia sekarang tidak lagi ada. 

Ini khususnya kelihatan dibagian akhir opening, waktu ia benar-benar hilang dari tempatnya antara Shikadai serta Hinata. 

Perannya Sudah Selesai? Jiraiya dan Sumire Dihapus dari Opening Boruto

Di manga sih nanti Sumire muncul lagi. Jadi mungkin ia akan tampil lagi di opening yang relevan dengan alur tersebut. 

3.Naruto kecil digantikan Naruto dewasa

Perannya Sudah Selesai? Jiraiya dan Sumire Dihapus dari Opening Boruto

Naruto kecil sich kemungkinan hilang, tetapi ia masih diganti oleh Naruto dewasa. Adegan Boruto berjumpa Naruto, lalu makan bersama, ditukar dengan dia bertemu serta makan bersama ayahnya. 

Demikian kondisi Jiraiya serta Sumire dihapus dari opening Boruto. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: