Eyeshield 21 dipenuhi team SMA dengan potensi yang dapat termasuk super untuk olahraga American football. Siapakah team paling baik di Jepang? Slot Online Ada tujuh team yang kekuatannya benar-benar mantap!

7.Bando Spiders


Peringkat 7 Tim Terbaik Eyeshield 21, Siapa yang Paling Hebat?

Bando Spiders awalannya kemungkinan kelihatan lemah serta cuma mujur saja dapat maju jauh. Tetapi demikian Hayato Akaba dapat main, kemampuan penting team ini rasanya. Akaba memang beresiko baik di serangan atau bertahan. Dibantu partnernya, dia serta sempat dapat hentikan pergerakan Sena. 

Disamping itu, di dukung oleh Kotaro Sasaki jadi kicker, Bando Spiders dapat cetak 3 point seandainya mereka dapat masuk kurang dari 60 yard dari goal post. 

Sebetulnya, lihat Bando Spiders dapat maju demikian jauh waktu Hakaba belum juga dapat main, saya merasakan kekurangan team ini cuma satu: mereka kurang pemain bintang. Jika saja mereka memiliki satu-dua bintang , mereka dapat menaklukkan Deimon. 

Tidak bingung, sebab umumnya jawara Spiders diambil oleh Teikoku Alexanders. 

6.Seibu Wild Gunmen

Peringkat 7 Tim Terbaik Eyeshield 21, Siapa yang Paling Hebat?

Seibu Wild Gunmen salah satu team paling baik Eyeshield 21. 

Dari sisi serangan, mereka dapat dibuktikan satu tingkat dengan Devil Bats. Laga di antara ke-2 team itu serta berbuntut ke touchdown untuk touchdown. 

Kid salah satu quarterback paling baik di kompetisi. Dari sisi kemampuan ia serta melewati Yoichi Hiruma si quarterback Devil Bats. 

Tetsuma bukan receiver paling baik, tetapi cowok yang satu ini kuat serta benar-benar taat pada rute; potensi yang juga dihargai di liga NFL sungguhan. 

Lantas ada pula Riku, si running back saingan Sena sang Eyeshield 21. 

Walau kuat, Wild Gunmen berasa punya beberapa kekurangan. Khususnya di pertahanan. Devil Bats saling lemahnya dalam bertahan, tetapi minimal team itu tetap punya surprise untuk dapat mengambil bola. Wild Gunmen punya beberapa trick, tetapi waktu trick itu terselesaikan mereka tidak dapat apa-apa. 

Kemampuan Wild Gunmen dibuktikan waktu mereka menaklukkan Devil Bats di semi final. Tetapi itu rasa-rasanya cuma berlangsung sebab Musashi sang kicker hadir telat. Jika Wild Gunmen bertanding dengan Devil Bats , pertahanan mereka yang keropos dapat membuat mereka kalah sesudah laga yang hebat serta ketat 


5.Hakushuu Dinosaur

Peringkat 7 Tim Terbaik Eyeshield 21, Siapa yang Paling Hebat?

Dinosaur dapat terhitung jadi salah satunya team paling baik Eyeshield 21 karena hanya satu unsur: Rikiya Gao. Kemampuan lineman yang satu ini demikian super, demikian absolut, sampai cuma segelintir orang saja dapat melawannya. 

Disamping itu? Marco Reiji bukan pemain yang jelek. Ia cukup jadi quarterback atau safety. Hiromi Kisaragi termasuk cukup untuk cornerback. Tetapi tanpa ada Gao, team ini akan roboh. 

Kehadiran Gao memang adalah kemampuan, tetapi kelihatannya team ini juga begitu terlatih lihat Gao merusak oposisi, sampai mereka tidak betul-betul pikirkan langkah lain untuk dapat unggul. 

Karena senjata tunggal ini, Dinosaurs berasa tidak mencolok. Pertempuran mereka dengan Devil Bats juga kalah dari dua laga awalnya Devil Bats, yaitu menantang Shinryuji Naga serta Ojo White Knights. 

4.Shinryuji Naga


Peringkat 7 Tim Terbaik Eyeshield 21, Siapa yang Paling Hebat?

Jadi berlangganan finalis Christmas Bowl, Shinryuji Naga jelas salah satu team paling baik Eyeshield 21. Karenanya laga mereka menantang Devil Bats dapat berasa demikian mendebarkan. Itu sebaiknya ialah duel final. 

Kunci kemampuan Shinryuji jelas ialah Agon Kongo si brilian. Baik waktu bertahan atau menyerang, Agon ialah intimidasi besar yang tidak dapat disepelekan. 

Disamping itu ada Ikkyu, lawan dari Monta si pemain Devil Bats. Ada Yamabushi, si lineman yang bisa memakai tehnik untuk menahan Kurita. Ada pula Unsui, saudara kembar Agon yang benar-benar kompeten di tempatnya. 

Sebetulnya, Shinryuji serta mempunyai potensi menaklukkan Devil Bats. Dalam laga mereka, Shinryuji menggenggam bola waktu waktu hampir selesai. Jika saja mereka pilih main aman, seperti team futbol Amerika di liga NFL, mereka kemungkinan telah menang. Tetapi mereka justru bermain agresif serta buka sela buat Devil Bats. 

Apa yang berlangsung jika Shinryuji menaklukkan Devil Bats? Dengan potensi mereka, team ini mempunyai potensi menaklukkan Ojo White Knights - walaupun mereka harus berusaha lebih keras dari mulanya. Dengan Golden Dragonfly, team ini serta bisa hadapi kemampuan super Gao. 

3. Ojo White Knights

Peringkat 7 Tim Terbaik Eyeshield 21, Siapa yang Paling Hebat?

Rangking tiga di daftar team paling baik Eyeshield 21 ini dikendalikan oleh Ojo White Knights. 

Semenjak awal, team yang satu ini telah populer hebat. Tetapi mereka awalnya cuma kuat di pertahanan, karena Shin Seijuro. Serangan mereka benar-benar tidak spesial. 

Lantas hadir kompetisi musim gugur serta Ojo White Knights bangun . Keyakinan diri Sakuraba si wide receiver sudah sembuh, membuat ia dapat jadi senjata yang dapat dihandalkan. Takami si quarterback bisa memakai potensi penuhnya. Lantas waktu diperlukan, keluarlah Ballista; taktik dimana Shin Seijuro terjebak waktu menyerang. 

Ojo White Knights dari kompetisi musim gugur ialah team yang mengagumkan serta cukup imbang. Laga mereka menantang Deimon juga berasa klimaks. Tidak ada yang protes rasa-rasanya jika itu final sebelum Christmas Bowl. 

Tetapi Riichiro Inagaki si penulis naskah malah menyediakan twist serta menghadapkan Devil Bats dengan Hakushu, yang tidak seberkesan Ojo. 

2.Teikoku Alexanders

Peringkat 7 Tim Terbaik Eyeshield 21, Siapa yang Paling Hebat?

Teikoku Alexanders jelas salah satu team paling baik Eyeshield 21. Team yang satu ini sukses menguasai Christmas Bowl sepanjang tahun, teratur menguasai Shinryuji Naga yang berlangganan jadi lawan mereka disana. 

Generasi yang hadapi Deimon juga mempunyai potensi menaklukkan team-team seperti Ojo White Knights, Hakushu Dinosaur, Shinryuji Naga, serta Seibu Willd Gunmen jika mereka bertemu. 

Quarterback mereka, Karin, kemungkinan bukan quaterback paling baik di Jepang. Ia serta tidak diambil untuk berlaga dengan Amerika. Tetapi tidak memerlukan quarterback paling hebat untuk mengumpan ke Taka Honjo, wide receiver papan atas Jepang. 

Disamping itu ada pula Yamato Takeru, si Eyeshield 21 sejati. Takeru dapat jadi intimidasi beresiko baik waktu menyerang atau bertahan, tunjukkan mengapa dia bisa mendapatkan gelar berprestise dari Notre Dame itu. Tetapi selanjutnya ada satu team yang lebih kuat dari Alexanders. 

1.Deimon Devil Bats


Peringkat 7 Tim Terbaik Eyeshield 21, Siapa yang Paling Hebat?

Selanjutnya, urutan team paling baik Eyeshield 21 jelas cuma dapat digenggam oleh jawaranya Christmas Bowl. 

Deimon Devil Bats bukan team yang prima, tetapi selanjutnya aksi mereka di kompetisi musim gugur sampai Christmas Bowl menunjukkan jika mereka yang paling hebat. 

Dasar kemampuan Devil Bats jelas ialah serangannya. Mereka punya Monta, si wide receiver yang dapat tangkap apa saja. Ada Taki, yang dapat jadi senjata tidak tersangka jika diperlukan. Ada Hiruma jadi otak. Ada Musashi, yang dapat menendang masuk bola jika serangan Devil Bats berhenti sebelum masuk ke garis touchdown. 

Tidak dapat dilalaikan, ada pula Sena si Eyeshield 21 yang makin lama makin jago. Tetapi sebenarnya kemampuan Devil Bats yang terbesar ialah potensi mereka untuk menyesuaikan. 

American football seperti punya komponen permainan catur. Tidak cuma sama-sama baku hantam, pemainnya harus dapat mengerti lawan serta mengubah taktik jika dibutuhkan. Umumnya team yang ditemui Devil Bats, setangguh apa saja, seolah terbuai oleh kemampuan mereka sendiri. Waktu Devil Bats menyerang balik, mereka kerepotan untuk menyesuaikan. 

Tidak begitu dengan Devil Bats. Walaupun mereka umumnya memulai laga dalam keadaan tertekan, Hiruma jadi kapten tetap menyesuaikan. Ia tetap dapat dihandalkan nggunakan strategi serta taktik baru untuk melewati musuh, serta waktu cidera. 

Selanjutnya, berikut yang membuat Devil Bats demikian hebat. Jika Eyeshield 21 diteruskan, Devil Bats harus berlaga tanpa ada pertolongan kapten iblis mereka ini. Akan menarik lihat siapa yang dapat gantikan Hiruma jadi pakar taktik yang dapat mengatasi strategi lawan. 

Itu tujuh team paling baik Eyeshield 21. Bagaimana menurutmu? Apakah ada team kuat lain yang menurutmu lebih patut ada di daftar ini? Atau mungkin kamu merasakan ada team yang lebih wajar menempati rangking pertama? 


Share To:

Post A Comment: