Inojin Yamanaka selama ini berasa jadi anggota Ino-Shika-Cho Slot Online yang paling jarang-jarang disorot. Sesaat Chocho terkadang mendapatkan jalur filler yang konsentrasi ke ia, sedang Shikadai serta pernah disorot jadi tokoh penting di jalur panjang, Inojin tersingkir.

Nah, preview Boruto episode 140 menunjukkan episode akan datang akan konsentrasi ke Inojin. Inojin ingin pelajari Shintenshin no Jutsu, tehnik punya klan Yamanaka!

1.Inojin tiba-tiba termotivasi untuk mempelajari Shitenshin no Jutsu


Preview Boruto Episode 140: Inojin Mempelajari Shintenshin no Jutsu

Sebetulnya, Inojin sudah mengetahui langkah memakai Shintenshin no Jutsu. Di episode 33, Inojin sempat pelajari Shitenshin no Jutsu waktu dia mulai tidak dapat memakai Choju Giga. 

Selanjutnya, dalam pertempuran menantang Kokuyo di Iwagakure, Inojin dapat memakai jutsu ini, mengisyaratkan Inojin tidak lupakan pelajaran yang dia terima. 

Tetapi nampaknya akan berlangsung suatu hal pada Inojin di Boruto episode 140, yang membuat ia serius. Inojin merasakan ia harus lakukan suatu hal supaya ia dapat maju, serta ia ingin perdalam potensi Shitenshin no Jutsu kepunyaannya. 

2.Chocho akan membantunya untuk urusan ini


Preview Boruto Episode 140: Inojin Mempelajari Shintenshin no Jutsu

Jika disaksikan dari akhir preview, nampaknya Inojin akan diajari Shitenshin no Jutsu oleh Ino dengan dibantu oleh Chocho. Lihat Ino buka keripik kentang, kelihatannya latihannya ialah Inojin harus hentikan Chocho dari melahap makanan kegemarannya. 

Ini tentu saja tidak gampang. 

3.Keluarga Yamanaka pun disorot lagi

Preview Boruto Episode 140: Inojin Mempelajari Shintenshin no Jutsu

Keluarga Yamanaka salah satu keluarga paling rukun di Boruto. Waktu Inojin tidak dapat keluarkan Choju Giga, Sai serta Ino saling coba menolong anak mereka dengan sendiri. Jadi tidak bingung di preview juga Ino serta Sai kembali dipertunjukkan. Ino serta akan jadi yang mengajari Inojin. 

4.Dulu, Shikadai pun menunjukkan niat menguasai jutsu angin di episode filler


Preview Boruto Episode 140: Inojin Mempelajari Shintenshin no Jutsu

Yang menarik dari kemauan Inojin ini ialah, dahulu juga Shikadai mulai tertarik pelajari jutsu dari orang tuanya yang tidak dia kuasai di episode filler. Ini berlangsung di episode 97, dimana Shikadai berbuntut memakai jutsu angin untuk menolong Denki. 

Jutsu angin Shikadai selanjutnya ia tunjukkan di jalur besar, yaitu waktu dia menantang boneka Urashiki di Negara Angin. 

Jadi ada peluang Shintenshin no Jutsu Inojin ini akan seperti jutsu angin Shikadai, dimana manfaatnya akan berasa di jalur besar. 

Itu hal menarik dari preview Boruto episode 140. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: