Konohamaru Sarutobi salah satu jonin terkuat di masa Boruto. Ini berasa sekali di versus anime, dimana ia seorang seperti semakin dapat dihandalkan dari sepasukan jonin. Slot Online Yang menarik dari Konohamaru telah pasti ialah lihat begitu ia di inspirasi oleh Naruto. Ia serta punya beberapa kemampuan yang seolah dia contek dari Naruto. Apa sajakah? Berikut kekuatan-kekuatan Konohamaru yang di inspirasi oleh Naruto!

1.Rasengan

Seperti Idolanya! 4 Kekuatan Konohamaru yang Terinspirasi dari Naruto!

Kemampuan Konohamaru yang satu ini telah di ajarkan oleh Naruto padanya semenjak Konohamaru masih genin. Demikian Konohamaru telah dewasa, level kemampuan Rasengan-nya juga bertambah. Ia dapat mengeluarkan Rasengan dengan pertolongan Futon. 

Rasengan Konohamaru ini masih jadi andalannya untuk mengintimidasi Ashimaru si ninja penjahat (sampai merusak bukit di belakang Ashimaru, tunjukkan begitu destruktifnya tehnik ini) dan untuk menantang Zetsu Putih. 

Sayangnya, di manga tersingkap jika Rasengan Konohamaru kalah kuat dari Rasengan punya Kashin Koji yang misterius. Jadi nampaknya si jonin ini harus melatih kemampuan Rasengan-nya nih. 


2.Memilih katak untuk Kuchiyose

Seperti Idolanya! 4 Kekuatan Konohamaru yang Terinspirasi dari Naruto!

Untuk ini sich Konohamaru tentunya di inspirasi oleh Naruto. Di Boruto, tersingkap jika Konohamaru punya Kuchiyose katak namanya Gamagoro. Ini bermakna ia turut membuat kontrak dengan katak penghuni Gunung Myoboku. 

Jika telah ini, Konohamaru justru lebih berasa jadi penerus Naruto daripada Boruto ya. Si Boruto justru pergi ke Gua Ryuchi, bukan Gunung Myoboku, serta mendapatkan kontrak sesaat dengan ular. 

Khasnya, Gamagoro bukan salah satu katak Konohamaru. Ia memiliki kera Enra, seperti kakeknya yang memiliki Kuchiyose kera. 


Seperti Idolanya! 4 Kekuatan Konohamaru yang Terinspirasi dari Naruto!

3.Oiroke no Jutsu

Seperti Idolanya! 4 Kekuatan Konohamaru yang Terinspirasi dari Naruto!

Jangan lupakan jika Konohamaru juga punya jutsu ajaib ciri khas Naruto ini. Serta tidak cuma Konohamaru sendiri yang dapat memakainya, Moegi serta Udon juga bisa menggunakan tehnik ini serta mengombinasikannya jadi Purin Purin no Jutsu. 

Tetapi seperti Naruto, selama ini Konohamaru dewasa belum kelihatan memakai tehnik ngaco ini . Akankah Konohamaru keluarkan jurus ini ? Atau mungkin ia, seperti Naruto, malu untuk mengeluarkannya demikian dewasa? Yang pasti, dahulu sekali Oiroke no Jutsu ini terhitung yang bertindak buat Konohamaru untuk mengerti fundamen dari Rasengan. 

4.Kagebunshin no Jutsu

Seperti Idolanya! 4 Kekuatan Konohamaru yang Terinspirasi dari Naruto!

Kagebunshin no Jutsu terhitung tehnik yang dipelajari Konohamaru dari Naruto dalam usahanya kuasai Rasengan. Serta, awal-awalnya Konohamaru butuh pertolongan dari Bunshin untuk dapat memakai Rasengan-nya. Jika dibutuhkan, tehnik ini masih dapat menolong Konohamaru dalam pertempuran. 

Itu empat kekatan Konohamaru yang di inspirasi oleh Naruto. Yang unik ialah, tidak hanya Kuchiyose (yang baru dia tunjukkan di Boruto), tiga tehnik Konohamaru di atas semua terkait pada saat-saat ia belajar Rasengan. 

Entahlah bagaimana Konohamaru memakai Oiroke untuk membantunya mengerti ide fundamen Rasengan. Lantas ia memakai Bunshin untuk dapat sampai step akhir Rasengan. Dengan empat kemampuan yang di inspirasi dari Naruto ini, tidak bingung Konohamaru jadi salah satunya jonin terkuat di Konoha saat ini. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: