Serial Fate tidak butuh disangsikan adalah satu diantara franchise paling besar dari Jepang yang tengah jalani waktu emasnya. Game Fate/Grand Order saja sekarang jadi satu diantara game Android terlaris dengan penghasilan yang besar sekali.

Dari sana, TYPE-MOON mulai membuat beberapa produk bertopik F/GO, diantaranya ialah anime. Di tahun 2020 ini, kamu dapat melihat film paling baru F/GO yang mengusung satu diantara arc narasi penting, yakni Divine Realm of the Round Table: Camelot.

1.Arturia VS Ozymandias

Tiga Kerajaan Bertemu di Trailer Baru F/GO Camelot

Dalam film ini, Master dari Chaldea yakni Fujimaru Ritsuka bersama dengan Mash Kyrielight serta Leonardo da Vinci berkunjung ke Tanah Suci di era ke-13. Disana, mereka temukan bentrokan dua kerajaan yang di pimpin oleh Ozymandias serta Arturia Pendragon. 

Untuk kembalikan riwayat, Ritsuka akan memerlukan pertolongan dari ksatria Bedivere serta beberapa assassin Hassan-i-Sabbah. 

2.Perseteruan tiga arah

Tiga Kerajaan Bertemu di Trailer Baru F/GO Camelot

Pada moment tahun baru Fate, satu trailer baru dari film Camelot ini ditunjukkan dengan visual krakter baru. Visual pertama tampilkan beberapa assassin, yakni Cursed Arm serta Serenity, dan Arash. 

Visual lainnya tampilkan dua kerajaan yang bentrok. Pertama ada Ozymandias yang ditemani oleh Nitocris serta biksu Sanzang. Selain itu mereka hadapi ksatria meja bulat yang diwakilkan Gawain, Tristan, Mordred, serta Lancelot. 

3.Berlanjut ke film sekuel

Film Camelot akan dibagi ke dua sisi. Sisi pertama ialah Wandering;Agateram yang akan tampil pada musim panas 2020. Wandering;Agateram selanjutnya akan bersambung ke film sekuelnya, Paladin; Agateram. 

Tidak sabar untuk melihat penyesuaian Camelot dari game Fate/Grand Order? 


Share To:

Post A Comment: