Hokage ialah seorang pemimpin paling tinggi di desa Konoha, serta jabatannya pas ada di bawa serta Daimyo sebagai pemerintah Negara Api. Slot Online Nyatanya, ada banyak bukti jabatan Hokage di Naruto yang kemungkinan belum kamu tahu, lho!

1.6 dari 7 terpilih karena kekuatan orang dalam

7 Lagi Fakta Jabatan Hokage di Naruto yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

 Kemungkinan kamu sadar, 6 dari 7 Hokage yang ada diambil berdasar skema Nepotisme. Nepotisme ialah skema dimana penentuan jabatan yang diserahkan kepada keluarga, kerabat, atau yang semacam, hingga tutup peluang untuk orang lain (khususnya di luar mitra dari pemilik jabatan awalnya). 

Silahkan kita tarik lagi. Waktu Konoha baru dibuat, Hashirama ingin jadikan Madara jadi Hokage, tetapi Tobirama tidak terima dengan skema ini, serta penentuan pemimpin pasti harus dengan mengambil suara, pemilu, atau voting. 

Pada akhirnya diselenggarakan pemilu di Konoha, serta antara Hashirama serta Madara, yang diambil oleh masyarakat ialah Hashirama, jadilah ia pemimpin Konoha pertama. 

Nyatanya, Hashirama cuma salah satu Hokage yang diambil dengan pemilu, lantas semenjak Tobirama sampai Naruto, semua diambil serta dikukuhkan oleh Hokage awalnya, yang mana mereka kerabat dari Hokage awalnya!  

Masalah paling unik sich kemungkinan Minato. Hiruzen mempunyai dua pilihan, yakni Orochimaru serta Minato. Mengingat karakter fundamen Orochimaru, pada akhirnya Hiruzen pilih Minato jadi Hokage Ke empat. 

2.Minato Namikaze tidak sempat mengungkap siapa pewarisnya

7 Lagi Fakta Jabatan Hokage di Naruto yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Berdasar point pertama, tiap Hokage mempunyai satu penerus yang mereka pilih sendiri, tetapi nyatanya ada satu yang tidak, serta ia ialah Minato. 

Bila Hashirama pilih Tobirama, Tobirama pilih Hiruzen, Hiruzen pilih Minato, lantas Minato pilih siapa? 

Sayangnya, Minato telah terlebih dulu mati sebelum sempat memberi jabatannya, serta ia saja baru memegang sesaat jadi Hokage. 

Khasnya? Minato sebetulnya telah pilih pewarisnya. 


3.Obito Uchiha sudah direncanakan Minato jadi Hokage

7 Lagi Fakta Jabatan Hokage di Naruto yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Bukti Hokage di Naruto ini sebetulnya susah. Waktu Minato hidup kembali dalam model Edo Tensei, ia menjelaskan siapa yang bisa menjadi penerusnya, serta telah ia targetkan lama, siapa ia? Nyatanya ialah Obito! 

Minato benar-benar sedih waktu tahu bukti jika Obito jadi jahat, serta jadi dalang dari kematian dianya serta istrinya, Kushina. Ia mengatakan waktu itu jika kalau semua selesai secara baik, yakni Obito tidak alami bencana, Rin tidak mati, serta tentunya Minato masih jadi Hokage, karena itu ia ingin turunkan jabatannya pada Obito, bukan Kakashi. 

Pikirkan bagaimana jika Obito masih baik serta jadi Hokage Ke lima. Narasi Naruto dapat beda. 

4.Hokage yang sudah pensiun bisa menjabat lagi dalam situasi tertentu


7 Lagi Fakta Jabatan Hokage di Naruto yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Bukanlah pilih calon baru, Hokage yang pensiun nyatanya dapat memegang , yakni Hiruzen yang gantikan Minato! 

Kemungkinan kamu berpikir "Bukanlah waktu itu Konoha memerlukan pemimpin secepat-cepatnya, khususnya dalam keadaan Konoha yang sedang kalut?" Memang benar, tapi sebaiknya diresmikan skema pemimpin sesaat, yang memegang sepanjang sekian waktu hingga kemudian Hokage baru dipilih, tetapi Hiruzen memegang serta sampai Naruto Ujian Chunin. 

Kalau Orochimaru tidak mengacaukan serta Hiruzen panjang usia, kemungkinan Tsunade belum pernah memegang. 

5.Satu Hokage yang jarang kelihatan pakai atribut Hokage


7 Lagi Fakta Jabatan Hokage di Naruto yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Sebetulnya, kita belum tahu tentu apa Tobirama memang tidak senang kenakan pakaian kebesaran Hokage serta topinya atau bagaimana, sebab dari semua Hokage, yang waktu jabatannya paling jarang-jarang dipertunjukkan ialah Tobirama. Dibanding kenakan pakaian Hokage (di luar model bertanding), ia seringkali kenakan pakaian zirah biru dengan bulu ciri khas kepunyaannya. Ia kenakan pakaian Hokage serta topinya cuma dalam ruang Hokage saja. 

6.Jiraiya sudah pernah ditawari jadi Hokage tiga kali, dia selalu menolak

7 Lagi Fakta Jabatan Hokage di Naruto yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Naruto mati-matian ingin jadi Hokage, tetapi bukti Hokage di Naruto ini tentu membuat Naruto jengkel sendiri, sebab ada seseorang yang menampik tiga undangan jadi Hokage! Ia ialah Jiraiya, guru dari Naruto tersebut. 

Jiraiya telah diundang 3x menjadi Hokage. Pertama waktu Hiruzen ingin pensiun, ke-2 waktu Minato mati, ke-3 waktu Hiruzen mati oleh Orochimaru. Jiraiya menampik semua. 

Serta waktu Tsunade telah memegang jadi Hokage, malam sebelum misi Jiraiya untuk cari info dari Pain (sebelum Jiraiya mati), Tsunade masih memandang jika Jiraiya bisa menjadi Hokage yang lebih baik dibandingkan dianya, serta Jiraiya kembali menjawab dengan tidak. 

7.Sebenarnya ada tiga Hokage bayangan di sejarah Konoha


7 Lagi Fakta Jabatan Hokage di Naruto yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Selama ini, ada tiga orang yang dipandang seperti Hokage bayangan, serta ketiganya ada dalam bagian serta peranan yang berlainan. 

Pertama ada Danzo. Walau Hiruzen jadi Hokage, tetapi Danzo yang notabennya cuma seorang tetua desa banyak mengambil sisi, serta beberapa ada yang memang di setujui oleh Hiruzen sendiri, misalnya pembentukan Anbu Root. 

Selanjutnya ada Itachi. Sasuke menjelaskan jika Itachi ialah Hokage yang sebetulnya sebab ia ingin menanggung beban desa sendirian, serta mengorbankan egonya untuk banyak orang. 

Waktu jadi Edo Tensei, Hiruzen sepakat jika Itachi sama dengan Hokage. 

Setelah itu ada Sasuke. Naruto menjelaskan jika Sasuke ialah Hokage Bayangan, sebab Naruto membuat perlindungan serta jaga dari dalam, sedang Sasuke membantunya di luar, tetapi Sasuke tidak memandang dianya semacam itu sebab ia merasakan tidak patut. 

Itu 7 bukti Hokage di Naruto yang kemungkinan belum kamu tahu! Bagaimana menurutmu? 


Share To:

Post A Comment: